Foto "Cewek Telanjang " | Zona Hitam Dunia
Home » , , » Foto "Cewek Telanjang "

Foto "Cewek Telanjang "

Lauren Goodger adalah selebriti terbaru dengan melucuti pakaiannya untuk tujuan baik.
Hanya saja Apakah Cara Essex bintang memberikan fans sebuah cuplikan eksklusif dari kampanye iklan mendatangnya untuk PETA dengan posting sekejap dari pemotretan kemarin di Twitter.
Dalam gambar Foto Cewek Telanjang 25 tahun itu, hanya memakai beberapa kecil daging berwarna pakaian dalam terlihat tertutup cat tubuh dirancang untuk menyerupai kulit ular.
article 2115757 123170A6000005DC 872 634x779 Foto Cewek Telanjang
Lauren menulis: “Just body paint for my @petauk shoot today wow took hours paint this on! This just a teaser for u guys can’t wait c it x‘(sic)
Karya seni yang terinspirasi reptil berakhir pada lehernya, dengan wajah bintang realitas yang dibuat dengan mata gelap standar glamor make-up dan bibir merah muda mengkilap.
Lauren cemberut untuk kamera saat dia pose menggoda, lengan dengan hati-hati menutupi belahan dadanya dan melindungi kesopanan nya.
Malam sebelumnya, Lauren mengisyaratkan kepada fans bahwa dia menembak provokatif akan ditampilkan di AS juga.
Tapi hari yang panjang Lauren di set tidak mencegah bintang TV dan pemilik salon kecantikan dari pos luar kota setelah itu.
Lauren mengakui bahwa dia merasa lelah setelah syuting tapi soldiered ke pesta dengan teman-temannya di klub malam Aura di London.
On way outtt I’m soooo tired why I do this non stop how do I do it work n play oh well young once! work hard x‘ dia tweeted.
article 2115757 12319B38000005DC 600 634x888 Foto Cewek Telanjang
Setelah digosok dari kulit reptil kedua, Lauren keluar memamerkan kakinya di rok mini ketat hitam.
Dia menambahkan jaket kulit dari Boutique Celeb untuk ensemble – mungkin sesuatu pilihan yang aneh mengingat ia telah menghabiskan hari bekerja pada sebuah kampanye PETA.
 Sumber
Judul: Foto "Cewek Telanjang "
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Diteruskan Oleh Heroe Mauliansyah
Anda baru usai baca: Foto "Cewek Telanjang ".

Arsip Blog