Kenapa ? Gairah Perempuan Meningkat Jam 11 Malam | Zona Hitam Dunia
Home » » Kenapa ? Gairah Perempuan Meningkat Jam 11 Malam

Kenapa ? Gairah Perempuan Meningkat Jam 11 Malam


Aktivitas seksual juga memerlukan jadwal khusus. Riset terkini oleh Women’s Health menunjukkan hasrat seks perempuan memuncak setiap pukul 23:00.terutama hari libur. Women’s Health meneliti 1.000 perempuan di Inggris yang menghasilkan data statistik skala nasional, dalam rangka mencari fakta di balik libido perempuan.

Lebih dari tiga perempat perempuan mengaku puas dengan kehidupan seks-nya, tapi mood bercinta tetap menjadi kendala. Sebagian besar orang menyebutkan bahwa kesibukan dan padatnya jadwal bekerja, serta minimnya waktu senggang merupakan faktor yang paling memengaruhi mood bercinta. Di akhir pekan, saat perempuan terbebas dari beban kerja, mood bercinta pun terus meningkat dan memuncak di penghujung malam.

Riset Women's Health juga mengungkapkan fakta seks lainnya di Inggris. Menurut hasil riset ini, perempuan dari Skotlandia dan South West adalah kelompok perempuan yang paling merasakan kepuasan seksual, dengan 82 persen responden mengakuinya. Sedangkan hanya 30 persen perempuan Irlandia yang mengaku puas dalam kehidupan seksualnya.

Dari riset ini juga ditemukan, kepuasan bercinta tak berhubungan langsung dengan frekuensi hubungan seks. Perempuan Irlandia berhubungan seks lebih sering, 42 persen mengaku bercinta tiga kali seminggu. Sementara di London, hanya 33 persen perempuan yang mengaku bercinta tiga kali seminggi, sedangkan di Welsh, hanya 29 persen perempuan yang mengakui hal serupa.

Bagaimana dengan perempuan di Indonesia? Tanyakan saja pada istri anda.....

Dan jika istri sedang dalam gairah tinggi, tentu memerlukan aksi spesial untuk kepuasan bersama. Berikut 3 posisi yang bisa anda coba berdua!

Modifikasi posisi missionary
Anda mungkin pernah mencoba posisi missionary standar sebelumnya. Tetapi banyak wanita mengeluh karena tidak dapat mencapai orgasme dengan posisi pria di atas. Mumpung istri begairah cobalah modifikasi posisi dengan terlentang, sementara kaki Anda di atas bahu pasangan. Ini adalah posisi bagus jika Anda menginginkan stimulus klitoris untuk mencapai orgasme dan merupakan cara terbaik untuk mulai merasakan orgasme G-spot. Selain itu pasangan lebih leluasa mengontrol rangsangan G-spot, sementara Anda juga dapat memainkan klitoris untuk membantu mempercepat orgasme!

Berhadapan di tempat duduk tanpa sandaran
Posisi ini memberikan Anda kenyamanan lebih dan keseimbangan yang sama. Keduanya tidak akan merasakan beban karena saling berhadapan. Posisi ini memberikan rangsangan lebih pada G-spot dan posisi terbaik bagi Anda berdua untuk belajar bagaimana menurunkan dan meningkatkan rangsangan G-spot.

Berdiri dari belakang
Posisi ini lebih populer dengan istilah "doggy style" di mana wanita mengambil posisi dengan tangan dan lututnya, sementara pria masuk lewat belakang. Tetapi jika Anda mencoba sedikit bungkuk ke depan, Anda akan menemukan tekanan pada G-spot dibanding posisi doggy style tradisional.

Rating: 4.5


Judul: Kenapa ? Gairah Perempuan Meningkat Jam 11 Malam
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Diteruskan Oleh Heroe Mauliansyah
Anda baru usai baca: Kenapa ? Gairah Perempuan Meningkat Jam 11 Malam.

Arsip Blog