Pantangan dan Tips jitu Pencegah keguguran | Zona Hitam Dunia
Home » , » Pantangan dan Tips jitu Pencegah keguguran

Pantangan dan Tips jitu Pencegah keguguran

keguguran
Keguguran adalah salah satu hal terburuk bagi pasangan yang menghadapinya. Dalam banyak kasus, keguguran terjadi karena kecerobohan di pihak perempuan. Ketika seorang wanita hamil, dia harus menyadari bahwa ia tidak lagi sendirian, ia membawa kehidupan lain di dalam rahimnya.

Jadi dia harus mengambil tindakan pencegahan yang memadai untuk melindungi dan memelihara bayi di dalam rahimnya.
Ketika kehamilan terjadi, wanita harus mengambil banyak tindakan pencegahan selama trimester pertama, karena ini adalah waktu janin sedang berkembang. Wanita yang telah mengalami keguguran sebelumnya harus mengambil tindakan pencegahan ekstrim ketika berhadapan dengan kehamilan baru.

Herbal dalam Pencegah Keguguran

1. Asafetida (Ferula fetida)
Asafetida adalah solusi umum untuk masalah perempuan kebanyakan. Ini harus dikonsumsi selama bulan-bulan kehamilan untuk mencegah risiko keguguran.

2. Asparagus (Asparagus racemosus)

Asparagus efektif dalam mengobati masalah yang berkaitan dengan sistem reproduksi wanita. Ramuan ini dapat mengobati infertilitas dan ancaman keguguran.
Diet Pencegahan Keguguran
Selama kehamilan, seorang wanita harus sangat khusus tentang apa yang dia makan.Tindakan pencegahan harus diambil pada trimester pertama.

Berikut ini adalah poin harus diperhatikan: 

1. Semua makanan yang dapat memperburuk pencernaan harus dihindari. Jika tidak, akan menyebabkan sembelit. Sembelit harus dicegah selama kehamilan.

2. Makanan yang meningkatkan panas tubuh harus dihindari. Seafood adalah contoh makanannya, seperti udang, lobster, kepiting, kerang, dll juga harus dihindari.

3. Pepaya sangat berbahaya bagi perkembangan janin. Ini harus dihindari. Nanas juga menyebabkan keguguran, jadi harus dihindari.

4. Pilih buah pendingin tubuh. Buah pendingin seperti melon, jeruk, apel, dll yang baik.

5. Makan di luar harus dihindari sejauh mungkin. Saat pergi keluar untuk sementara waktu, wanita harus membawa bekal sendiri buatan sendiri, atau harus konsumsi makanan seperti biskuit. Bahkan air harus direbus kemudian dikonsumsi.

Home remedies atau obat rumah untuk mencegah Keguguran

1. Konsumsi sesendok jus segar dari vitamin C kemudian dicampur dengan madu setiap pagi.

2. Untuk menurunkan panas di daerah selangkangan, handuk harus dicelupkan ke dalam air dingin dan dikompresi pada daerah tersebut. Hal ini harus dilakukan sekali sehari.

Ada beberapa pantangan yang harus diingat. Ini adalah:

a. Tidak ada antibiotik yang harus diminum selama kehamilan sama sekali. Termasuk aspirin. Antibiotik dapat meningkatkan panas tubuh, yang bisa sangat berbahaya bagi perkembangan janin. Jika ada beberapa masalah seperti sakit kepala, pilek atau demam, maka pengobatan alami harus diadopsi daripada menggunakan antibiotik.

b. Tembakau benar-benar berbahaya selama kehamilan. Tidak hanya dilarang merokok, ia juga harus tidak pergi di sekitar orang lain yang merokok. Merokok pasif mengandung racun yang lebih berbahaya bagi janin daripada merokok langsung.

c. Kegiatan pemicu stres harus dihindari, seperti mengangkat beban berat, harus dihindari. Ini secara fisik dapat merusak janin.

d. Beberapa wanita tergoda untuk minum antibiotik untuk menghentikan muntah dan pusing pada trimester pertama. Hal ini seharusnya tidak dilakukan sama sekali. Jika ada antibiotik yang perlu diambil, maka harus melalui konsultasi dengan dokter kandungan. Bahkan nantinya di sana, dokter kandungan mungkin menyarankan terapi alternatif.

Hamil adalah impian setiap wanita yang sudah menikah. Jadi, jika Anda sudah diberi berkah, maka lindungi berkah itu, karena tak semua wanita bisa mendapatkannya.
Sumber Artikel Diambil dari mbah google
Rating: 4.5

Judul: Pantangan dan Tips jitu Pencegah keguguran
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Diteruskan Oleh Artikel ZonaHitamDunia
Anda baru usai baca: Pantangan dan Tips jitu Pencegah keguguran.

Arsip Blog