Uniknya Desain Rumah Keong | Zona Hitam Dunia
Home » , , , » Uniknya Desain Rumah Keong

Uniknya Desain Rumah Keong

Desain rumah ini sangatlah unik dan ramah lingkungan, pasalnya rumah ini tidak menggunakan pondasi karena hanya menggunakan bahan dasar kayu. Tidak hanya itu saja, desain rumah yang mungil ini dengan mudahnya dapat dipindahkan layaknya rumah seekor keong.
 
Walaupun kecil, sang arsitek Torsten Ottesjo yang berasal dari Swedia ini mengatakan bahwa rumah tersebut sudah lengkap dengan berbagai fasilitas, mulai dari dapur, kasur, hingga meja makan. Hanya toilet saja yang harus dibuat terpisah.
“Rumah kecil memakan energi yang lebih sedikit dan sangat ramah terhadap lingkungan. Mereka hanya membutuhkan sedikit material, dengan begitu biaya yang dikeluarkan juga murah,” katanya seperti yang dikutip Daily Mail. “Rumah kecil juga lebih mudah untuk ditangani dan dipindahkan. Saya ingin memiliki kesempatan membangun seluruh rumah di sebuah hall agar mudah diangkat dan dipindahkan lewat jalur darat, secara utuh.”
Selain ramah lingkungan dan mudah untuk dipindahkan, Torsten juga menambahkan bahwa rumah ini sangat cocok bagi siapapun yang memiliki lahan terbatas.


Rating: 4.5

Judul: Uniknya Desain Rumah Keong
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Diteruskan Oleh Heroe Mauliansyah
Anda baru usai baca: Uniknya Desain Rumah Keong.

Arsip Blog