Main Game, Dapat Duit, Sekaligus Pecahkan Rekor Dunia | Zona Hitam Dunia
Home » , , » Main Game, Dapat Duit, Sekaligus Pecahkan Rekor Dunia

Main Game, Dapat Duit, Sekaligus Pecahkan Rekor Dunia

Siapa diantara kalian yang mengaku gamers sejati, yang sampai lupa waktu saat main game. Berapa lama waktu yang biasa Anda habiskan saat nge-game? 1 jam atau 5 jam? Kalau Kamu merasa hebat bermain game sampe 5 jam, maka jangan bangga dulu. Karena pria asal Autralia ini berhasil mencatatkan namanya sebagai pemain video game terlama di dunia.
Main Game, Dapat Duit, Sekaligus Pecahkan Rekor Dunia
Okan saat bermain game Call of Duty: Black Ops II
Nama orang itu adalah Okan Kaya, pria asal Sydney, Australia ini berhasil memecahkan sebuah rekor dunia setelah bermain video game ’Call of Duty: Black Ops II’ selama 135 jam 50 menit. Gila,, Okan memang benar-benar gamers sejati. Selain bermain game, sehari-harinya Ia juga bekerja sebagai sales manajer toko retail online di Sydney.
Okan yang saat ini berusia 28 tahun mulai bermain game ’Call of Duty: Black Ops II’ sejak hari Selasa pekan lalu, tepatnya tanggal 13/11/2012. Okan hanya diizinkan boleh beristirahat selama 10 menit tiap jam, dan hanya diperbolehkan tidur dalam jangka waktu tertentu.
Untuk menjaga staminanya biar tidak droop, Okan yang bermain game selama enam hari berturut-turut ini hanya mengkonsumsi makanan ringan dan minuman berenergi. Seperti yang dikutip dari TheSun,”Saat bermain, jari-jemariku sering terasa kram, dan aku terpaksa menggunakan banyak perban untuk melindungi jari,” ujar Okan.
Main Game, Dapat Duit, Sekaligus Pecahkan Rekor Dunia
Okan yang tampak kelelahan sedang dipijit
Tahukah Kamu kalau bermain video game dalam jangka waktu yang sangat lama dapat dikategorikan sebagai aktivitas yang sangat membahayakan. Pada awal tahun ini saja seorang remaja asal Taiwan dilaporkan tewas gara-gara bermain video game selama 40 jam dan game yang sedang Ia mainkan adalah game ’Diablo 3′ tanpa henti.
Call of Duty: Black Ops II merupakan game terbaru dari Activition Blizzard. Game yang baru dirilis pada pekan lalu ini berhasil mencatat rekor penjualan terbesar dengan meraih pendapatan US$500 juta atau sekitar Rp4,8 triliun dalam 24 jam pertama setelah diluncurkan.
Judul: Main Game, Dapat Duit, Sekaligus Pecahkan Rekor Dunia
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Diteruskan Oleh Heroe Mauliansyah
Anda baru usai baca: Main Game, Dapat Duit, Sekaligus Pecahkan Rekor Dunia.

Arsip Blog