Zona Hitam Dunia: 2012-02-26

Hantu Binal Jembatan Semanggi

Dua pemeran utama, Five Vi dan Cynthiara Alona emang ga’ diragukan lagi keseksiannya. Tampil Hot dengan busana mini dan terbuka udah jadi gaya hidup mereka. Tapi, ada satu nama baru yang bikin banyak pihak musti geleng kepala. Nama mantan istri Pasha Ungu ada didalam tontonan hot itu. Belom lagi, ada juga nama pria yang pernah jadi selingkuhannya, pun maen dalam satu judul yang sama.. Rame niee..

Sejak era Suzanna di taon 80′ sampe 90′ an lalu, film horor pastinya identik dengan adegan syur, hot, sensual, sexy, dan penuh adegan bercinta yang intinya artis cewek dan cowok buka-bukaan.

Nah, gambaran ini kembali dimunculkan oleh produser K2K Production, KK Dheraj, di film indonesia terbaru yang dibintangi Okie, Idea Pasha, Five V Rahmawati dan Chyntiara Alona yang bergenre film khusus dewasa ini.

Dalam beberapa adegan ada nude dan toples. Adegan itu akan dilakoni Five Vi dan Cynthiara Alona. Dua artisnya lainnya Okie Agustina dan Idea Pasha juga akan tampil love scene, yakni adegan pesetubuhan di film.

Buat yang penasaran, tongkrongin aja Film Hantu Binal Jembatan Semanggi, yang mulai beredar 19 November 2009 ini di seluruh bioskop seantero tanah air.

Menurut KK Dheraj, tontonan dewasa ini dibuat dari kisah nyata dan seluruh adegan hot sesuai dengan skenario.

“Film Hantu Binal Jembatan Semanggi dibikin khusus untuk dewasa. Meski begitu, film ini diangkat dari kisah nyata,”

“Semuanya adegan persetubuhan, kita sesuai dengan tuntutan skenario,”
Okky Agustina Lingerie :

Yupzzz, film horor sensual ini juga menampilkan Okie Agustina pakai baju tidur tipis dan kabarnya juga ada adegan ranjang Okky dan Idea Pasha. Callerista Okie Agustina Sofyan berperan sebagai seorang Dosen. Dalam khayalan seorang mahasiswanya, oki dibayangkan adalah seorang dosen seksi.


Terima kasih juga atas kunjungannya.Jangan lupa di like ya

Nenek Gayung

Dalam film horor yang berjudul Nenek Gayung ini, Nikita Mirzani berperan sebagai pemeran utama, yaitu Dewi yang merupakan jelmaan dari sosok seorang Nenek Gayung, atau bisa juga disebut sebagai versi cantik Nenek Gayung.

 Film Horor Nenek Gayung, film horor yang dibintangi Nikita Mirzani ini di produksi oleh Maxima Pictures. Nikita yang menjadi sosok nenek misterius yang terlalu terlihat membawa gayung dan tikar pandan untuk memandikan korban-korbannya, semua orang lalu menyebutnya sebagai Nenek Gayung.

Tak ada yang tahu kenapa nenek tersebut selalu memandikan korbannya. Tapi yang pasti, bila ada seseorang yang berhasil bertemu dan bicara dengan Nenek Gayung, orang tersebut akan segera menemui ajalnya.




Terima kasih juga atas kunjungannya.Jangan lupa di like ya

Arsip Blog