Zona Hitam Dunia: 2012-04-29

100 Kata-Kata Galau Indah dan Lucu


  1. Lebih baik kamu NEGATIVE thinking dari pada kamu POSITIVE hamil.
  2. Bukanya aku gc mau terima ''CINTA'' mu .. tp krna Q gc mau jadi orang ke 3 antara ''KAU'' DAN ''DIA'' .....
  3. Maaf bila suatu saat nanti ku sudah tak ada disisimu lagi, bkn karna ku berhenti mencintaimu, tp ku berusaha berhenti saling menyakiti. :')
  4. gue th' pengen nangiz d.dpan loe ! biar loe tch' tew rasaa sakittttt yg gue alamii :'(
  5. ksalah yg kmu lakuin lebih sakiiiit kmu slingkuh masih q maaf kan tapi....ksalhan q hanya telat waktu kmu sdah tinggalin aq...knpa beib knpa....kamu tega...
  6. minimal aku punya foto bersama dgnnya, walau difoto itu gak hanya aku dan dia, tp rame2 sm temen2 lain :(
  7. pagi yg cerah ketika bersmamu,mlm yg indah ketika melihat foto mu, hati yg bahagia ketika memilikimu selamanya
  8. kita pacaran kayak TV aku yah , Suka putus-Putus channel nya :'(:'(:'( !
  9. kenapa kau tak prnah mengerti prasaan q walaupun q sdah brkorban dmi cnta q ke kmu tetapi mlah kmu memlih dia
  10. sakit karna hujan itu tak seberapa,,ketimbang sakitnya hati,,saat kau tinggalkan aku bersama diri'a...T_T
  11. LUKa hati ini semakin dalam saat kulihat fotomu dengan dirinya yang km upload di facebook 2 jam yang lalu …
  12. mndaptkan cinta km tu trnyata bth ksabaran ky mau foto sim aja, coz aq hrs nunggu antrian panjang biar dpt gilira
  13. Handphone aja sanggup simpan foto sampe beribu-ribu, masa cuma untuk simpan aku hati kamu nggak sanggup sih
  14. daripada ga memiliki apapun dari kamu, ya udahlah aku cuma bisa memiliki fotomu. Itu udah cukup kok :’)
  15. Jangan hiraukan mereka yg membencimu. Mereka hanya orang yang berharap memiliki hidup sepertimu. Perhatianmu adalah hal yang mereka inginkan,
  16. skg emang jamannya edit foto biar gambar di foto bisa berubah, tapi kamu jgn sampe edit2 perasaanmu ke aku ya :(
  17. Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu ketek. Meski dicukur terus, dy bakal ttp tumbuh. Bahkan lebih lebat.. :’(
  18. Cinta aku ke kamu itu ibarat bulu idung.. Idung ga akan bisa tanpa bulunya, begitu jg aku tanpa kamu. :(
  19. Cinta kita itu kaya bulan sm matahari. Meski ada dilangit yang sama, tapi ga akan pernah bertemu :(
  20. yg paling menderita ngeliatin org pacaran makan malem bareng keluarga ya jomblo ngekos :p
  21. Org klo botak didpn artinya suka mikir.. Kalau di belakang artinya dia pintar.. Kalau depan belakang dia pikir dia pintar!
  22. Kalo macet gausa klakson2! Emg tuh klakson bisa bikin jalanan jd lancar?! Kampungan!
  23. Tau arti cewe WABAH? Cewe yg dari belakang WAH! Dari depan BAH!! *kenyot kecebong*
  24. Oh ini twitter yah? Kirain tmpt perkumpulan FBI. Abis banyak mata2 TL sih
  25. dunia ini seperti milik kita berdua ya ,,, yang lainnya ngontrak ... !!!
  26. Oh ini twitter yah? Kirain diary.. Abisnya banyak yg curhat di TL sih
  27. manusia itu tak boleh mencintai sesama jenis, maka bercintalah dengan lain jenis seperti monyet, babi anjing dan binatang lainnya
  28. lo dulu ngebuang gue kayak sampah , sekarang lo sujud2 minta balikan lagi sama gue , cuih
  29. Cinta itu ky kembang api,bersinar indah tp gak tahan lama
  30. Jangan ngomongin keadilan deh, kalo masih banyak jomblo yang belum kebagian cinta
  31. Bukan perpisahan yang ku tangisi,,tapi pertemuan yang ku sesali
  32. mata ku tdk melihat mu, bibir ku tdk membicarakan mu, tangan ku tdk menggenggam mu, tetapi jauh didalam lubuk hati ku... disitu cuma ada kamu. #ahayyyy ♥
  33. You Know?! Saat ini aku telah berusaha untuk membuat kau bahagia, apapun caranya akan ku coba termasuk melakukan hal yang paling membuatku sedih, dengan merelakanmu pergi bersama seorang yang bisa membuatmu bahagia
  34. Contek mencontek itu bukan kecurangan di kalangan pelajar, tapi tradisi
  35. Wanita itu kaya lampu trafic light, kalo lagi merah itu gk boleh di terobos
  36. ROKOK TIDAK BERBAHAYA BAGI KESEHATAN selama TIDAK ADA KOREKNYA
  37. Belajar lah mencinta'i orang yg hari ini msih milik mu , sebelum dia pergi dari mu . Hari ini mungkin dia msih mencinta'i mu , tpi mungkin bsok tak kan ada lgi cinta untuk mu dan mungkin besok kmu yg akan lebih mencinta'i dia ketika dia pergi .. Jadi jngan pernah sia"kan cinta yg sekarang mengisi hati mu ... :)
  38. Niat belajar, cek tl, banyak mention, keasyikan, ngantuk, tidur, ga jadi belajar
  39. Seseorang bakal terasa berharga saat kita kehilangannya.Pengen bikin pasanganmu berharga? Tinggalkan dia~ B)
  40. Hewan apa yang minta dicium? Cium-Me Cium-Me
  41. NAK INI TWITTER BARU BAPAK, CEPAT DI FOLLOW, JGN DIHUBUNGI DULU BAPAK LAGI DI KANTOR POLISI !
  42. Ini twitter yah? Kirain tong sampah. Abis banyak yang nyampah sih
  43. mnrt kalian mnding nmbak duluan apa nunggu diia nmbk duluan??(lm bngt sih dia nmbk gue.a)
  44. Tak perlu kau ucapkan kata-kata indah untukku, sesungguhnya yg kubutuhkan cuma hartamu
  45. klo ak pnya pintu doraemon ak pngen masuk ke hati km , biar ak tau perasaan km ke ak sama gak kaya perasaan ak ke km
  46. Dulu aku memfollow hati mu , terus kamu follback aku . tapi sekarang kamu unfoll ak dan kau membloc nya :'(
  47. Tak perlu kau ucapkan kata-kata indah untukku, sesungguhnya yg kubutuhkan adalah pembuktianmu
  48. Dulu mau boker diem2 aja. Jaman sekarang, mau boker ja ngetwit dulu.. “Duh pengen boker”
  49. KoesPlus pasti sedih ngeliat jomblo2 masa kini yg suka galau. Karena klo mereka dulu malah senang.
  50. Jangan jadikan GALAU sebagai alasan justru sebaliknya.. teruslah mengalau mumpung tidak ada yg melihatmu
  51. aku tidak galau, tetapi aku cuma takut kehilanganmu...
  52. berharap hp ini menerima sms dr mu di malam ini
  53. pas lo lagi susah, lo baru nyariin gue, deketin gue. gue bukan tempat sampah lo!
  54. lo siapa sih? penting ga sih lo? sehebat apa sih lo sampe bikin gue galau terus kaya gini
  55. Lagu yang kamu banget saat ini apa?
  56. ^lo seneng-seneng sama pacar baru lo, sedangkan gw sakit ngeliat lo sama dia^
  57. Pacaran sama AC aja kalo nyari pacar yang bikin adem.
  58. Yang pacaran: dibangunin pacar. Yang LDR: dibangunin pacar dari jauh. Yang jomblo: gak bangun-bangun.
  59. Hati kamu kayak terminal Buss. . Banyak banget yang ngisi. :)
  60. Yang pacaran: ngasih kado langsung. Yang LDR: ngasih kado dipaketin. Yang jomblo: dijadiin kado; buat singa.
  61. Yang pacaran: Mau kujemput jam berapa? Yang LDR: Mau aku ke sana tanggal berapa? Yang jomblo: Mau gantung diri di mana?
  62. pacaran sama kulkas saja kalo ujung-ujungnya sikapnya dingin banget...
  63. Lo bisa kan ngga jadi cowok PHP?
  64. udah LDR, jarang ketemu, kalo pulsanya abis cuma bisa diem
  65. gw sakit, gw nangis, gw galau, gw patah hati berkali2, gw badmood syapa yang bikin LO !
  66. kapan sih lo bisa ngehargain gue? kapan lo bisa nganggep gue ada?
  67. Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu KOPAJA jurusan kuburan ,yang gak akan pernah datang..
  68. emoga pacar baru kamu bisa jagain kamu lebih baik dari aku. Take care.
  69. Saya berjalan di hujan yg sangat deras dan disitu pun tidak da orang yg tau kalu aku menangis dalam kesedihan !
  70. Nangis, kesel, putus asa, kecewa, marah, patah hati, cemburu itu yang gw rasain ke lo
  71. Dikacangin mlm ini,,bikin aq makin geregetan,, arrrggghhh
  72. Gila diatur-atur mulu. Pacaran sama orang apa rambu lalu-lintas?
  73. sayang lo selalu karna gga dda yg bsa gantiin lo walaupun lo bkan milik gw lgi gw kan tetep sayang sama lo ,, gw lebih sayang sma lo dibandingin rsa sayang gw ke cowo gw
  74. gue harus bikin status apalagi sih biar lu nyadar,..gue tuh sayang bngt sma loe :(
  75. Bapak kamu harry poter ya | kok tw sih ? | karena kau telah meng expectro petronum kan hati ku
  76. kmu itu kayak mesin foto copy yah ? karena kamu mudah bgt nge double cinta mu ke org lain
  77. Kalo aja mesin fotokopi itu bisa mengecilkan hatimu,udh aku kecilin kali ya supaya dihati km cuman terisi olehku
  78. Walaupun fotomu gak ada di dompet ku tapi cintamu slalu aku pajang di hatiku
  79. Foto bisa menipu, tapi tdk dengan hati aku. jujur n tulus mencintai km walau kamu lebih memilih pria gendut itu
  80. Ku Lihat FOTO mu dihandphone ku, kulihat dengan jelas.. Ternyata foto itu terselip tulisan “GET MERRIED”
  81. Janjimu kesaya untuk berFOTO pre-wedding, tapi sekarang bukan dengan diriku, tapi melainkan dengan orang lain
  82. Hanya foto-fotomu yang menemani hari-hariku. Karena cuma itu yang kamu sisakan untukku
  83. Percuma aku pacaran sama kamu ternyata kamu cuman fotocopy dari penjahat yg mau bunuh aku
  84. Ktika harga utk foto box cuma 55rb sbanyak 8x foto..itu sama saja cinta kmu
  85. Mengagumi kamu itu ibarat Foto,bisa dilihat tapi gak bisa disentuh
  86. Aku tau kamu udah jadi milik dia,tapi apakah aku boleh bila masih mencintaimu? #galau
  87. Kau telah menjadi miliknya , tak sepantasnya ku rebut kau darinya , biarlah ini menjadi kisah cintaku.
  88. Tau gak foto apa yang bikin gue galau? | Apa emang? | Fotoin kamu pra wedding sama pacar kamu
  89. Yang bisa aku lakuin cuma ngambil fotomu secara candid, karena kamu ngga pernah mau deket-deket sama aku
  90. Liat kamu inget foto KTP . Abis Kecil-kecil bermakna , meski kecil membuat hati terpana
  91. Aku buatmu seperti fotoku dalam dompetmu..dibawa tapi tak tersentuh..dibiarkan..tak dilihat
  92. Oh my God!! Napa ya cintaku seperti klise foto?? :( Terlihat jelas pesonanya ketika hanya disinari cahaya dollar.
  93. km bagai kn tukang poto yg keliling ya krna km sllu mengeli”ngi hati aku dan hati cowo² yg lain
  94. Bieb, inikah bukti sayangmu? Fotonya kamu buat wallpaper di HP, kau taruh di dompetmu! Sedang fotoku u/ nakutin tikus
  95. foto aja bisa membagikan hasilnya ke banyak orang tapi kamu ga membagikan hati ke aku
  96. Mungkin foto kamu di kamarku bisa aku bakar dan menghilang tapi foto kamu di hatiku selalu terbingkai dan tak hilang
  97. it foto spa?|fotoku|sendirian aja foto.a?|iya|seandai.a aku bs jd psngan d foto itu, psti km ga bkl sndirian kLo foto
  98. Waktu lo upload foto lo di twitt, gue sneng. Tapi pas lo upload foto lo sma dia. Hati gue SAKIT BGT ! TAU GK LO
  99. Aku gak bisa lupain kamu yang dulu pernah ada dihati aku dan sampaii sekarang :(
  100. saat ini cuma foto kamu yang menemani aku..cepat pulang agar aku tak perlu menangis dengan memeluk fotomu lagi


Kumpulan Kata kata Galau Part 2

Menunggu samapai lo Putus pun gpp yang penting lo jadi milik gue !!

Mendingan nahan laper deh dari pada nahan kangen

Paling kesel kalo suka sama sahabat dan pasti di bilang "cukup jadi sahabat aja"

Gue cemburu karna gue sayang sama lo,NGERTI !

Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku..

Kutub utara dingin membeku, seperti hatiku yg sudah membeku akan cintaku kepadamu

Gue susah-susah mencari perhatian lo , tapi lo malah cuek , dingin bagaikan salju

setiap kamu sedih, kamu kesepian, kamu seneng, aku pasti slalu ada buat kamu tp knapa kamu lebih milih dia dari pada aku


Di malam yg dingin ini cm 1 harapanku yaitu, bisa dipeluk erat olehmu. Tapi apa daya, kau tlh memeluk cewek lain

Cuaca dingin seolah bersalju, dan ku lupa besok hari sabtu, harapan ku kini menjadi layu, karena dy udah jadian sama kamu


Nggk ush kmu mmbri aku hrpan sebsar itu , jika kmu sndiri yg menghncurkan itu dngn sikap mu yg dingin ke aku


Malam ini dingin sekali, karena tak ada kamu disampingku
Hatiku kw anggap kudapan, stelah habis kw biarkn dingin, buat pa kusimpan harapan, jika kw malah prgi dngan yang lain

Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku..

Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu DAMRI jurusan kuburan ,yang gak akan pernah datang..

aku ga cemburu, aku cuma ga suka ada orang yg bikin kamu ketawa selain aku !!!

Kumpulan Kata Kata Galau Part 1

Kata kata galau  yang saat ini sangat ngetrend dan banyak orang menggunakannya untuk mengungkapkan bahwa ia sedang gelisah karena sesuatu hal seperti putus cinta atau sedih. Di bawah ini adalah kata kata galau yang biasa kita gunakan untuk mengungkapkan bahwa kita sedang gelisah karena sesuatu hal.

Kata kata galau terlengkap dan terbaru di bawah ini adalah ungkapan isi hati karena sedang sedih atau putus cinta. Pasti saat itulah kita akan menemukan sebuah kata kata untuk mengungkapkan isi hati kita. Langsung saja berikut adalah kata kata galau :

pocongggg.blogspot.com - Kata Kata Galau Terlengkap dan Terbaru

Di saat kebahagiaan datang
Ku berharap itu karenamu
Namun harapan itu tiada
Bersama dirimu yang tinggalkanku

Hati ini galau karena tak bisa bersamamu
Kau tinggalkanku dengan kenangan kita
Sendiri terdiam dikeheningan malam
Dan semua itu kulalui tanpa dirimu di sini

Pagi ini tak secerah pagi kemarin
Malam ini pun tak seindah malam kemarin
Saat kau ada di sini
Bersamaku menjalani hari hari

Tanpa ku sadari tepat 1 tahun kita berpisah

Dan aku pun masih tak mampu lupakanmu
Kenangan kita yang sangat indah
Selalu membayangi hari-hariku

Pernah ku berfikir ku ingin kau ada di sini bersamaku malam ini
Melihat indahnya bintang dengan peluk hangatmu
Namun itu hanyalah sebuah harapan semu
Yang tak mungkin bisa lagi aku lakukan

Mungkin terlalu besar jika aku berharap selalu ingin bersamamu
Mungkin juga terlalu besar jika aku berharap kau selalu ada bersamaku
Dan aku hanya bisa berharap kau bahagia dengan atau tanpa aku bersamamu

Kau tahu aku sayang kamu
Kau pun tahu bahwa aku sangat mencintaimu
Namun kenapa kau tak pedulikan itu
Pergi meninggalkanku bersama kenangan kita di masa lalu

Perlu tiga kalimat untuk ucapkan aku cinta kamu
Perlu tiga detik untuk ucapkan aku sayang kamu
Namun perlu bertahun-tahun untuk melupakanmu




Cemburu Tak Hanya Milik Perempuan

 Apakah benar pasangan homoseksual lebih cemburuan dan lebih mengendalikan pasangannya saat bersama dengan kelompok homoseksual lainnya? Mengapa orang sering menganggap bahwa mereka memiliki waktu yang lebih sulit dengan mengendalikan kecenderungan cemburu mereka dan perlu mengontrol pasangannya?
  
Ini mungkin ataupun tidak benar untuk pasangan tertentu, namun ada kemungkinan bahwa itu hanya dianggap karena insiden yang terjadi berada dalam lingkungan para kerabat. Dalam satu hal, lingkungan sosial homoseksual biasanya lebih kecil daripada heteroseksual, dan ini adalah fakta bahwa pasangan homoseksual adalah kelompok minoritas. Namun, ada beberapa kecenderungan kecemburuan penting terkait dengan yang pasangan ini tunjukkan.

Sebuah psikologi evolusioner telah dipelajari, pasangan homoseksual dan perilaku mereka telah menjadi daerah yang relatif penting dalam penelitian selama satu dekade terakhir. Yang paling sering dipelajari adalah bagaimana masing-masing pasangan memainkan peran dalam hubungan homoseksual tersebut, dan cenderung mempelajari lebih lanjut bagaimana mereka menunjukkan homoseksualitasnya.

Sebagai contoh adalah dengan pria dan perempuan dalam hubungan ini diasumsikan bahwa salah satu pasangan mengambil peran lebih maskulin dan peran lain yang lebih feminin dalam hubungan tersebut. Pasangan maskulin dapat menjadi lebih cemburu jika terpikir mengenai perselingkuhan dan terjadi kontak fisik dengan orang lain. Pasangan feminin mungkin menjadi lebih cemburu jika mereka merasa pasangannya terlibat secara emosional, dalam hal ini berarti perasaan, dengan orang lain. Kecemburuan yang berkembang dalam hubungan tersebut tidak berarti bahwa ada sesuatu yang lebih dari itu dibandingkan dengan yang terjadi pada pasangan heteroseksual.

Ini hanya kesalahpahaman bahwa para homoseksual menjadi lebih cemburuan dengan pasangan mereka daripada yang pasangan heteroseksual lakukan. Yang mungkin terjadi adalah karena kelompok-kelompok kecil lingkaran sosial ini memiliki kecenderungan seksual yang berbeda dengan para heteroseksual, itu mengapa mereka menerima lebih banyak perhatian.

Sebagai contoh adalah Tiger Woods. Tindakan perselingkuhan dan perbuatannya di depan umum diketahui seluruh dunia. Semua orang tahu Tiger Woods berselingkuh. Kita semua melihat beritanya, membicarakannya, mendebatkan soal itu dan menjadi tertarik dengan apa yang telah Tiger Woods lakukan. Itu sebenarnya tidak berbeda dengan tindakan perselingkuhan lain yang dilakukan di seluruh dunia. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa Tiger Woods telah dimasukkan ke dalam kelas yang berbeda, ia adalah “selebriti” dan semua orang ingin mengetahuinya.

Menjadi homoseksual memang tidak menjadikan Anda seorang selebriti, namun tidak bisa dipisahkan dari norma yang berlaku di masyarakat. Ada populasi yang tinggi dari homoseksualitas dan pada dasarnya dapat dilihat seperti Anda melihat sekelompok orang lainnya.

Perempuan gemuk tidak akan membuat lelucon tentang kegemukannya. Mereka mungkin saja tertawa, tapi mungkin mereka bukanlah yang membuat lelucon tersebut. Hal ini dapat dilihat dari rumor kecemburuan homoseksual. Ketika seorang homoseksual sedang cemburu atau bahkan melewati batas dalam tindakan mereka, ini bisa saja menyebabkan sebuah rumor yang berlebihan. Apalagi jika orang tersebut cenderung bersikap kasar atau terlalu cemburuan kepada pasangannya.

Jadi, kecemburuan dalam sebuah hubungan homoseksual tidak jauh berbeda dengan kecemburuan yang terjadi dalam hubungan lainnya. Sikap tersebut kembali lagi kepada masing-masing pribadinya.

Sisi Positif Wanita Manja

kelebihan wanita manja
Ternyata menjadi manja dan memiliki sisi ketergantungan pada pria tak selamanya buruk dan merugikan. Pria mungkin kerepotan dan sedikit terbawa emosi jika Anda melampaui batas dan manja secara berlebihan seperti melarangnya berkmpul dengan teman-temannya atau mengharuskannya untuk laporan setiap lima menit sekali.

Namun anehnya kemanjaan wanita ini juga memiliki dampak yang baik. Hal tersebut ditunjang oleh penelitian University Basque Country, Spanyol bahwa sikap mengontrol ini dengan catatan dosis yang sedikit justru akan membawa efek yang positif bagi hubungan utamanya meningkatkan hasrat seksual.

Peneliti mengungkapkan adanya ketergantungan pada pasangan membuat pihak pasangan lebih dibutuhkan dan dihargai. Hanya saja butuh kejelian dan kedewasaan pasangan untuk mengenalinya bahwa ketika Anda begitu tergantung padanya maka pasangan akan tampil sebagai sosok yang berharga. Tentu saja hal ini akan meningkatkan kebahagiaan dalam menjalin hubungan. Kesimpulan penelitian ini didapatkan dari analisis 200 orang responden.

Ketergantungan ini akan menimbulkan perasaan aman. Dengan ketenangan yang tercipta dari sebuah rasa aman maka hubungan akan lebih terasa bahagia begitu landasan kepercayaan telah terbina. Ketenangan juga berdampak baik karena mengurangi resiko untuk bertengkar serta timbulnya konflik dalam sebuah hubungan. Walaupun tidak selamanya konflik akan membawa efek yang buruk namun tetap saja terlalu banyak konflik juga membuat sebuha hubungan menjadi tak sehat.

Penelitian mencatatkan data bahwa kelompok yang takut menghadapi reaksi pasangan dan kelompok yang menghindari respon pasangan akan merasa tidak aman dalam menjlin sebuah hubungan. Selain itu kedua kelompok ini ternyata memiliki hasrat seksual yang rendah.

Melihat fakta diatas ternyata memang tak ada ruginya untuk menunjukkan sisi manja terhadap pasangan. Anda juga pasti merasa berharga ketika dibituhkan oleh pasangan, begitu pula yang ia rasakan saat Anda mencoba bermanja-manja dengannya.


Tips Jitu Biar Bisa Balikan Sama Mantan

Tips Jitu Biar Bisa Balikan Sama Mantan, exelroze.info Mantan ada agar kita bisa balikan. Buat apa punya mantan kalo nggak bisa diajak balikan? exelroze.info punya tips alasam-alasan jitu biar mantan mau diajak balikan. Nih:


1. Udah Introspeksi
Sebutin satu-satu daftar perbaikan diri kamu. Kalau dulu kamu bau badan, sekarang udah wangi. Kalau dulu jarang mandi, sekarang keramas tiap hari. Kalau dulu nggak tahu jalan, sekarang bisa saingan sama supir taksi. Pokoknya kamu udah berubah jadi lebih baik, deh.

[imagetag]

2. Udah Kaya

Kasih tahu mantan, kalau dulu cuma bisa ngajak mantan makan di tukang bakso keliling atau tukang jual pecel ayam, sekarang kamu bahkan bisa beliin dia tiket konser Super Junior. Pacar mau jalan-jalan ke Singapur buat belanja juga kamu hayok aja, siap nemenin dan bayarin.

[imagetag]

3. Udah Berubah
Ibarat korban reality show, kamu sukses meng-make over diri kamu sendiri. Captain America aja kalah sama perubahan make over kamu.

[imagetag]

4. Bilang ini Permintaan Terakhir Kamu
Kasih tahu mantan hidup kamu udah nggak lama lagi (nggak perlu bilang kalau nggak lama versi kamu itu artinya kurang dari seratus tahun) dan sebagai permintaan terakhir, kamu cuma pengen balikan lagi sama mantan kamu. exelroze.info jamin, mantan akan rela mengabulkan semua keinginan kamu.

[imagetag]


5 Jenis Mimpi yang Sering Dimimpikan Wanita


Wanita ternyata cenderung memiliki mimpi yang lebih 'liar' daripada pria. Faktanya, dibandingkan pria, wanita juga lebih sering mengalami mimpi buruk. Hal ini menurut penelitian dari tim University of the West of England, Inggris.
Dilansir dari The Sun, dari 19 persen pria yang mengalami mimipi buruk, ada 30 persen wanita yang juga bermimpi buruk. Diperkirakan hal ini terjadi karena fluktuasi hormon pada wanita.

Hal ini memicu perubahan suhu tubuh dan membuat wanita lebih sering bermimpi buruk dan aneh.

Juga diketahui ada lima mimpi, yang sering dialami wanita. Ketahui apa saja mimpi-mimpi tersebut dan artinya.

1. Terbang, melonjak atau menukik

Arti dari mimpi ini adalah, Anda sedang melalui periode positif perubahan kepribadian. Pikirkanlah secara matang, apa yang terbaik bagi Anda. Maksimalkan keterampilan pada hal tersebut dan lakukan perbaikan untuk menutupi kekurangan.

2. Menghabiskan waktu bersama dengan selebriti, teman atau rekan kerja yang seksi

Mimpi ini klasik dan menggambarkan keinginan pemenuhan secara simbolis. Pikiran Anda saat tidur, terbawa ke tempat menyenangkan, yang tak berani Anda datangi di kehidupan nyata. Nikmati saja mimpi ini, karena tak ada yang dirugikan. Jika memang Anda ingin mengejarnya, lakukan saja. Tapi pastikan tak ada yang tersakiti.

3. Menemukan uang atau datang ke sebuah pesta Hal ini bisa menjadi pemenuhan keinginan atau melambangkan sesuatu yang terjadi pada Anda. Tidak selalu harus berhubungan dengan uang. Cari tahu apa yang membuat Anda 'mapan' secara emosi. Baik dalam hal karier maupun hubungan. Fokuslah pada hal ini karena akan membuat Anda lebih percaya diri menghadapi rintangan yang ada.


4. Menjadi anak baik di sekolah

Ada seseorang yang ingin Anda buat bangga dan senang, bisa atasan, rekan kerja atau pasangan. Kembali ke usia sekolah melambangkan waktu ketika kita harus menyenangkan orang seperti guru. Ketahui alasan mengapa Anda memiliki keinginan untuk menyenangkan orang lain. Apakah Anda mencoba untuk mendapatkan citra baik di depan mereka? Atau, mungkin, Anda berusaha terlalu keras dan jadi obsesi?

5. Memiliki rambut indah, tubuh seksi dan penampilan yang lebih menarik

Ini juga mimpi klasik, yaitu memiliki penampilan sempurna. Atau mungkin, secara sadar Anda merasa sangat percaya diri dengan kualitas yang dimiliki. Fokuslah meningkatkan hal-hal positif dari kepribadian dan bukan aspek fisik. Lalu, 'tularkan' pada orang-orang terkasih




Bahaya Bagi Pengguna Kawat Gigi

Tren kawat gigi atau behel mungkin sudah tidak asing lagi bagi kita semua. Benda yang satu ini dikenal sebagai alat perapi gigi yang modern.


Di Indonesia, penggunaan kawat gigi baru dimulai pada 1980-an dan semakin popular pada awal 2000-an hingga sekarang. Artinya, mengenakan behel sudah menjadi tren di semua lapisan masayarakat. Baik usia tua, muda, bahkan dikalangan anak-anak.

Namun, dalam prakteknya pemasangan kawat gigi sangatlah berbahaya jika dilakukan bukan oleh dokter melainkan tukang gigi.

Mengapa demikian? Simak ulasan berikut...

Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PB PDGI) drg Zaura Rini Anggraeni, MDS menjelaskan pemasangan kawat gigi yang dilakukan oleh tukang gigi menimbulkan beragam efek samping. Terlebih pada gigi yang bermasalah baik untuk efek samping ringan hingga berat.

"Yang dipikirkan saat ini adalah keselamatan pasien, khususnya jika tindakan di bawah standar. Akibatnya bisa terlihat di rongga gigi atau penularan penyakit dan lainnya," jelas drg Zaura dalam acara media breafing penertiban praktik tukang gigi' di Kementerian Kesehatan (Kemenkes).

Maraknya pemasangan behel pada tukang gigi, sambung drg Zuhra, karena masyarakat menganggap ke dokter gigi biaya berobatnya tinggi sekali, jadi mungkin masyarakat pergi ke tukang gigi yang biayanya lebih ringan.

"Namun, hal ini bisa mengakibatkan biaya yang jauh lebih tinggi jika pada akhirnya setelah pemasangan timbul efek-efek negatif yang membahayakan kesehatan mulut dan gigi para penggunany," ungkap drg Zuhra.

Tidak semua perawatan gigi itu mahal, ada yang murah dan terjamin seperti di puskesmas murah, bermutu dan terjangkau, di rumah sakit pemerintah atau rumah sakit gigi dan mulut yang terdapat di semua Fakultas Kedokteran gigi. Bahkan di beberapa daerah ada yang menggratiskan biaya dokter gigi, jadi tidak selamanya mahal.

"Kalau di swasta tentu harganya lebih mahal, tapi kalau di rumah sakit pemerintah relatif murah dan pelayanannya bermutu. Karena semua dokter gigi yang berpraktek sudah melewati uji kompetensi," ujar drg Zaura.

Menurut drg Zuhra pemasangan kawat gigi yang tidak benar bukan hanya dapat menyebabkan gangguan kesehatan pada mulut dan gigi melainkan juga dapat menyebabkan pasien tertular penyakit mulai dari Hepatitis hingga HIV/AIDS.

Nah, untuk lebih jauhnya kenali beberapa efek samping yang berbahaya akibat pemasangan kawat gigi, seperti dilansir Ehow.

Penyakit Menular Seksual
Kawat logam yang dipasang pada gigi Anda sering berbenturan dan dapat menyebabkan luka kecil pada bibir dan bagian dalam pipi Anda. Nah, saat Anda terlibat dalam aktivitas seksual seperti seks oral atau bahkan berciuman, luka kecil di dalam mulut Anda akan menyediakan jalan masuk untuk penyakit, termasuk hepatitis dan HIV, memasuki aliran darah Anda.

Alergi
Kawat gigi logam mengandung berbagai logam, termasuk nikel, tembaga dan kromium. Sekitar 30 persen pasien ortodontik dari semua pasien ortodontik lainnya memiliki alergi terhadap logam ini yang dapat menyebabkan rasa sakit dan telinga tersumbat.

Selain itu, pasien yang tidak memiliki alergi sebelum mereka memakai kawat gigi berpotensi terkena alergi setelah mereka memakainya. Untungnya, alergi terhadap nikel, tembaga dan kadmium umumnya ringan dan mudah diobati dengan mengubah jenis logam yang digunakan dalam kawat gigi.

Karang Gigi
Karena area di bawah dan di sekitar kurung logam dan kawat yang sulit untuk dibersihkan, sisa-sisa makanan bisa terjebak di daerah-daerah yang sulit dijangkau sikat gigi, yang mengarah ke penumpukan plek.

Hal ini mengakibatkan orang dengan kawat gigi logam dapat berisiko tinggi mengalami kerusakan gigi dan penyakit gusi. Untuk menghindari masalah ini, Anda harus menggunakan sikat khusus untuk membersihkan gigi Anda.


Chery @Ant, Konsep Transformasi Mobil Menjadi Kereta

Di Beijing Motor Show, ada banyak wahana menarik untuk dilihat, dan salah satunya yaitu di booth produsen Chery. Kali ini produsen mobil asal China ini tampil agak unik, yaitu dengan konsep @Ant. Karena ini hanya konsep, jadi maklumlah jika mobil karyanya tersebut agak nyeleneh.
Pada dasarnya, konsep Chery @Ant bisa membuka jalan untuk membuat sebuah sistem “kereta” di masa depan, yang memungkinkan mobil setiap individu untuk dapat disatukan dan dilepaskan di saat-saat tertentu, dan jika disatukan secara masal maka bisa menjadi satu rangkaian layaknya ular yang panjang. Hal ini terilhami dari panjangnya rangkaian troli supermarket saat sedang disatukan.
Kemampuan konsep Chery @Ant untuk membentuk sebuah kereta dilakukan karena ada sistem telematika otomatis, di mana roda belakang satu mobil akan berpasangan dengan roda depan lainnya. Jika beberapa kepala @Ant menuju tujuan yang sama, mereka akan terhubung, berbagi dan mengolah informasi secara bersamaan. Rangkaian maksimal dari mobil unik ini yaitu sekitar sepuluh @Ant. Hmm.. Boleh juga idenya untuk mengatasi kemacetan yang sembrawut..[by Ali Topan]

WN Belanda Bakar Diri Dijenguk Kakaknya

 Jakarta Warga Negara (WN) Belanda Albert Johannis Cornelis (69) yang bakar diri di samping Kedubes Belanda, dijenguk kakaknya. Kakaknya setia menunggui Cornelis yang masih dirawat intensif di RSPP.

"Cornelis dijenguk kakaknya di RSPP, sudah nungguin dia, ujar Kanit Reskrim Polsek Setiabudi AKP Riftajudin, kepada detikcom, Sabtu (5/5/2012).

Menurut Riftajudin, kakaknya Cornelis tinggal di Indonesia. Mereka berdua tinggal bareng. "Bareng sama dia (Cornelis)," kata dia.

Cornelis yang kelahiran Amsterdam 4 Maret 1943 ini belakangan diketahui mencoba bunuh diri dengan membakar diri dengan 2 liter bensin pada Jumat (4/5) kemarin. Sesaat setelah terbakar, pria malang itu dibawa ke RS Medistra lalu dirujuk ke RSPP.

Di lokasi kejadian, polisi menemukan tas Cornelis yang rusak parah dan gosong. Selain tas, polisi menemukan fotokopi paspor milik Cornelis. Paspor Cornelis berlaku sejak 31 Januari 2005 hingga 31 Januari 2010 alias sudah kedaluwarsa.

Di paspor itu, Cornelis tercatat berasal dari Amsterdam, memiliki tinggi 1,87 meter, dan ada foto Cornelis mengenakan kemeja kotak-kotak dan berkacamata. (nik/gah)detikcom

7 Tips Jitu Memahami Isi Otak Cewek

Anda termasuk laki-laki yang sering cekcok dengan pasangan? Atau berkeluh, "Apa sih maunya perempuan ini?" Itu wajar. Menurut Louann Brizendine, pengarang Buku "The Female Brain", otak perempuan memang beda dengan otak laki-laki. "Tidak ada otak yang unisex," ujar pakar psikiatri saraf dari Universitas California San Francisco Amerika Serikat ini. Berikut 7 Isi Otak Perempuan Yang Perlu Diketahui Laki-Laki, yaitu :

1. Doyan mengambil resiko seiring bertambah usia Perempuan di atas 50 tahun memiliki motivasi lebih tinggi melakukan hal-hal baru. Mulai dari menyumbang untuk komunitas lokal, sampai bertualang ke tempat jauh. "Perempuan ingin melakukan sesuatu untuk dirinya setelah sekian lama mengasuh keluarga," kata Brizendine.

2. Mengalami pubertas kedua di usia 40-an Biasanya terjadi sekitar umur 43. Masa ini disebut perimenopause. Di masa ini perempuan mendapat menstruasi yang tak menentu, sering berkeringat berlebih saat tidur, dan mengalami perubahan hormon sehingga moodnya naik-turun. Menurut Brizendine, masa perimenopause berlangsung antara dua sampai sembilan tahun.

3. Mengasuh anak bisa membuat perempuan tenang. Menyusui bisa menghilangkan stres. Jurnal of Neuroscience pada 2005 menyatakan efek menyusui pada ibu bisa lebih menenangkan ketimbang penggunaan kokain. "Pada masa ini perempuan ingin semuanya teratur, termasuk suaminya," katanya.

4. Otak perempuan menciut selama hamil. Jangan emosi jika istri mendadak lemot saat hamil. Penelitian menunjukan otak perempuan menciut sebanyak empat persen selama masa kehamilan. "Tenang saja, akan normal dalam enam bulan setelah kelahiran," kata Brizendine. Selama hamil, perempuan juga tidur lebih banyak. Sebab hormon progesteron, yang membuat kantuk, meningkat sampai 30 kali lipat selama delapan pekan pertama kehamilan.

5. Rangsangan seksualnya mudah padam. Bagi perempuan, orgasme didapat jika beberapa bagian dari otaknya tertutup. Sayangnya, banyak hal yang bisa membuat bagian itu kembali terbuka. Mulai dari marah, rasa tidak percaya, bahkan kaki yang kedinginan. "Bagi laki-laki foreplay berlaku tiga menit sebelum berhubungan, bagi perempuan 24 jam sebelumnya," kata Brizendine.

6. Perempuan hindari agresi. Perempuan cenderung menhindari konfrontasi dan agresi fisik. Hal ini, Brizendine mengatakan, berasal dari insting keibuan yang mengingat kelangsungan hidup anak-anaknya.

7. Lebih rentan rasa sakit. Berbagai studi sepuluh tahun terakhir menunjukan otak perempuan lebih sensitif terhadap rasa sakit dan stres. "Hal ini menjelaskan kenapa perempuan lebih rentan terhadap depresi dan stres pasca trauma," kata Brizendine.


20 Tips JItu Memahami Isi Otak Cowok

Pria adalah makhluk yang paling susah dimengerti? Well, bisa jadi itu benar. Namun tak perlu pusing lagi menebak pikiran mereka, karena 20 hal ini menyatakan keinginan yang sesungguhnya tersimpan di balik wajah tegas itu.
http://2.bp.blogspot.com/_tmnTxir5DUc/S-dcwTVXEEI/AAAAAAAAAGw/ezg3dbklwxE/s320/otak+cowo+ngeres.jpg

Saat kencan pertama...
Katanya: "Nanti aku telpon deh..."

Artinya: Dia tidak yakin akan menghubungi Anda lagi. Dan kemungkinan besar, pertemuan ini adalah yang terakhir.

Jika dia menolak cinta Anda...
Katanya: "Aku lagi nggak ingin terikat dengan siapapun..."

Artinya: Dia memang tak menyukai Anda. Dan tak berpikir ingin berpacaran dengan Anda. Bisa jadi karena Anda tak masuk dalam daftar kriterianya. Namun, jika Anda butuh partner untuk bermesraan, dia akan ada untuk Anda.

Jika dia punya pacar...
Katanya: "Kalau aku single, aku pasti memilih kamu jadi pacarku..."

Artinya: Well, dia sangat mencintai kekasihnya. Tetapi, dia tak akan keberatan untuk flirting dengan Anda.

SOAL KOMITMEN
Jika dia bicara soal kebebasan...
Katanya: "Aku orang yang cinta kebebasan dan demokratis...

Artinya: Dia tak suka terlalu diatur dan dibatasi. Dia lebih suka dengan hubungan yang didasari dengan kepercayaan.

Jika Anda menyinggung soal ikatan pernikahan
Katanya: "Kita bicarain itu di lain waktu ya"

Artinya: Dia belum siap dan yakin akan melangkah pada ikatan pernikahan. Dan ia ingin menunggu hingga ia merasa yakin.

SOAL HUBUNGAN
Jika dia bicara soal mantan Anda...
Katanya: "Aku nggak keberatan kok kamu masih berteman sama dia"

Artinya: Sebenarnya dia ingin Anda tak berhubungan lagi dengan mantan, karena bagaimanapun juga pasti ada rasa takut kehilangan di dalam hatinya.

Saat Anda menemukan nama wanita lain di ponselnya
Katanya: "Oh iya hanya teman kok"

Artinya: Well, dia pernah membayangkan teman cantiknya itu telanjang. Tetapi ia tak pernah serius menanggapinya. Dan hatinya masih tertuju pada Anda.

Jika ada wanita cantik lewat di depannya
Katanya: "Aku nggak pernah melirik wanita lain kok"

Artinya: Adalah omong kosong jika tak tertarik pada wanita cantik. Tentu saja ia pernah melihat dan kagum pada wanita cantik yang lewat di depannya, namun ya hanya sebatas kagum (mungkin)

Jika Anda membahas soal anak
Katanya: "Ah itu masih lama, jangan ngomongin itu dulu deh"

Artinya: Dia masih belum berpikir soal anak. Bahkan mungkin dia masih ingin sendiri dan bebas, tanpa ancaman tanggung jawab yang besar atas kehadiran anak-anak.

Bicara tentang hubungan lamanya
Katanya: "Tak perlu mengungkit masa lalu yang sudah berakhir"

Artinya: Sekalipun ia jujur dan menceritakan semua pengalaman masa lalunya, Anda tak akan menerima dengan senang hati. Dan ia tak suka mendengarkan Anda ngomel, marah atau malah meninggalkannya gara-gara masa lalu yang sudah usai.

Saat ia mengutak atik ponsel Anda
Katanya: "Ah enggak, cuman lihat-lihat aja kok"

Artinya: Ia sungguh penasaran dan berharap tak menemukan hal-hal yang akan membuat ia kecewa.

Saat Anda memasak sebuah menu kesukaannya
Katanya: "Lumayan kok beib, enak..."

Artinya: Anda harus belajar masak lagi.

Saat ia tertangkap berbohong
Katanya: "Aku nggak mood untuk membahasnya"

Artinya: Dia takut jika Anda marah, dan dia tak ingin terlihat lemah, salah, dan kalah di depan Anda.

SOAL PENAMPILAN
Jika dia sedang bercermin...
Katanya: "Hari ini aku kelihatan ganteng."

Artinya: Seharusnya Anda merasa beruntung memiliki kekasih sepertinya. Dan ia tak memberikan Anda alasan untuk jatuh cinta kepada pria lain.

Jika tiba-tiba dia terlalu memperhatikan perutnya yang buncit...
Katanya: "Kayaknya besok aku bakal ngegym"

Artinya: Ia sedang merasa tidak percaya diri dengan tubuhnya. Dan ia takut Anda akan menilainya terlalu gemuk untuk Anda. Hmm.. ya, sama seperti Anda.

Jika ia seringkali menolak saat diajak shopping di mall
Katanya: "Aku nggak suka terlalu lama di mall, dan aku merasa nggak nyaman"

Artinya: Ia tak mau terlihat seperti wanita, dan ia tak ingin dianggap sebagai pria lemah lembut yang suka belanja.

SOAL SEKS
Bicara soal industri seks
Katanya: "Sumpah, aku tidak pernah 'jajan' di tempat seperti itu"

Artinya: Sekalipun ia pernah pergi bersama teman-temannya hanya untuk isengpun, ia tak akan pernah mengatakannya pada Anda.

Tentang Big Boobs
Katanya: "Aku nggak suka kok lihat big boobs"

Artinya: Ya, dia suka melihat big boobs. Tetapi dia lebih menghargai apa yang Anda punya.

Tentang masturbasi
Katanya: "Enggak kok beib, Aku nggak pernah lihat film porno dan masturbasi lagi..."

Artinya: Masturbasi adalah hal yang sangat alami. Tak salah apabila sesekali ia memang memberikan self service kepada diri sendiri.

Tentang film biru
Katanya: "Ah, nggak kok. Aku udah nggak pernah nonton begituan lagi"

Artinya: Ia tak ingin Anda marah sekalipun saat itu ia terpaksa nonton karena ada beberapa sahabatnya di sana. Dan memang itu adalah ritual kecil para pria

Tak perlu pusing lagi bermain tebak-tebakan kan?
 

10 Hewan yang memiliki mata luar biasa

Menurut para ilmuwan, mata berevolusi sekitar 540 juta tahun yang lalu sebagai organ sederhana yang mendeteksi cahaya. Penglihatan adalah hal yang paling penting bagi banyak hewan, termasuk manusia. Inilah 10 hewan dengan mata yang aneh dan paling luar biasa dalam kerajaan hewan.

 Wp-Content Uploads 2007 08 Tarsier

10

Tarsier

Tersier adalah hewan kecil (seukuran tupai) yang termasuk primata nokturnal, ditemukan di hutan hujan di Asia Tenggara. Ini adalah satu-satunya primata yang sepenuhnya menjadi predator di dunia, makanannya berupa kadal dan serangga dan bahkan dikenal bisa menangkap burung yang terbang disekitar pohon. Fitur yang luar biasa, adalah matanya yang sangat besar, yang terbesar dari semua jenis mamalia. Untuk mengimbangi matanya yang ebsar, tersier memiliki leher yang sangat fleksibel, dan dapat memutar kepalanya 180 derajat, seperti burung hantu, untuk memindai mangsa potensial atau predatornya.
Setiap satu matanya lebih berat dari otaknya, tersier memiliki penglihatan yang sangat tajam dan penglihatan  malam (night vision) yang luar biasa, bahkan ada yang bilang mereka dapat melihat cahaya ultraviolet. Di sisi lain, mereka tampaknya memiliki penglihatan yang kurang terhadap warna-warna, seperti halnya dengan binatang nokturnal lain (termasuk kucing rumah dan burung hantu).




9

Chameleon011Chameleon (Bunglon)

Bunglon terkenal karena kemampuan mereka untuk mengubah warna, kemampuan yang membantu mereka berkomunikasi dan mengekspresikan maksud mereka, atau suasana hati kepada bunglon lain (hanya beberapa spesies menggunakan warna-perubahan sebagai kamuflase). Kadal ini juga memiliki mata yang sangat tidak biasa; kelopak mata mereka menyatu, dan menutupi hampir seluruh bola mata, kecuali lubang kecil untuk membiarkan cahaya masuk. Setiap mata dapat dipindahkan secara independen dari yang lain, sehingga bunglon dapat memindai untuk mangsa dan potensi ancaman pada saat yang sama. Ini juga berarti bahwa bunglon memiliki penglihatan 360 derajat penuh (seperti jurus Byakugan, clan Hyuga ^_^).Ketika bunglon melihat mangsa (biasanya serangga, meskipun spesies terbesar diketahui memakan tikus dan vertebrata kecil lainnya), kedua matanya akan berfokus dalam arah yang sama, mendapatkan visi stereoscopic, bunglon akan menembak keluar lidahnya dengan kecepatan tinggi, suatu teknik yang membutuhkan jarak yang sangat tepat dan pergerakan mangsa. Bunglon memiliki penglihatan yang sangat tajam, bisa melihat serangga beberapa meter jauhnya, dan sama halnya seperti tersier, mereka dapat melihat cahaya ultraviolet. (bisa bedain uang palsu sama uang asli donk. hhe)


8

Screen Shot 2010-12-12 At 3.16.59 PmDragonfly (Capung)

Capung, mungkin pemburu udara yang paling tangguh di antara serangga pemburu lainnya, mereka juga memiliki beberapa mata yang paling menakjubkan di dunia hewan. Mata mereka begitu besar yang menutupi hampir seluruh kepala, memberikan penampilan seperti helm, yang dapat melihat 360 derajat penuh (byakugan juga nih). Mata ini terdiri dari 30.000 unit visual yang disebut ommatidia, masing-masing berisi lensa dan serangkaian sel sensitif cahaya. penglihatan mereka sangat hebat, mereka dapat mendeteksi warna dan cahaya terpolarisasi, dan sangat sensitif terhadap gerakan, yang memungkinkan mereka untuk dengan cepat menemukan setiap mangsa atau musuhnya. Capung juga menginspirasi ilmuan untuk membuat helikopter.Beberapa spesies capung yang berburu pada senja bisa melihat dengan sempurna dalam kondisi cahaya yang rendah. Tidak hanya itu, capung juga memiliki tiga mata kecil tambahan bernama ocelli yang dapat mendeteksi gerakan cepat,  ocelli ini cepat mengirim informasi visual ke pusat motor capung ', yang memungkinkan untuk bereaksi dalam sepersekian detik, mungkin berguna untuk gerakan refleks seperti pada manusia. Seranggka memiliki penglihatan yang bagus dari pada tawon, lebah atau lalat (yang memiliki jenis mata yang sama)


7

A304 Giant Leaf Tailed GeckoLeaf Tailed Gecko (Toke Ekor Daun)

Tokek yang satu ini memiliki mata cantik ; matanya vertikal dan memiliki serangkaian "lubang kecil" yang melebar di malam hari, memungkinkan hal ini untuk mengambil cahaya sebanyak mungkin. Mata ini juga memiliki banyak sel lebih peka cahaya daripada mata manusia, memberikan kemampuan untuk mendeteksi benda-benda dan bahkan untuk melihat warna pada malam hari (wow..).Untuk memberikan gambaran tentang night vision mengagumkan tokek, inilah gambaran sederhananya, sementara kucing dan hiu dapat melihat 6 dan 10 kali lebih baik daripada manusia,, Toke Ekor Daun ini dan spesies tokek lainnya dapat melihat hingga 350 kali lebih baik dari yang kita bisa lihat dalam cahaya redup!Mereka  juga memiliki serangkaian aneh, pola mata rumit, yang menyediakan kamuflase. Tokek sering terlihat membersihkan membran matanya dengan lidah mereka.


6

Colossal-SquidColossal Squid (Cumi-Cumi Kolosal)

Colossal Squid adalah invertebrata yang terbesar sampai saat ini, tetapi juga memiliki mata terbesar dari seluruh hewan di dunia. Masing-masing mata cumi-cumi kolosal itu bisa sampai 30 cm di, menjadi lebih besar dari piring makan dan memiliki lensa se-ukuran jeruk. Matanya yang besar memungkinkan squid untuk melihat dalam kondisi cahaya redup, sangat berguna bagi hewan yang menghabiskan sebagian besar waktu berburu pada 2000 meter di bawah permukaan laut.Disebutkan bahwa hanya cumi kolosal remaja yang pernah ditangkap dan dipelajari sejauh ini (dewasanya segeda apa ya? remaja aja udah serem). Cumi kolosal dewasa diperkirakan dapat tumbuh hingga 15 meter . Raksasa ini akan memiliki mata yang lebih besar. Berbeda dengan Squid Giant, cumi-cumi kolosal memiliki visi stereoskopik, memiliki kemampuan melihat jarak jauh. Bahkan lebih menakjubkan, setiap mata memiliki  "flash" seperti pada digital camera, organ ini dikenal sebagai photophore yang dapat menghasilkan cahaya sehingga setiap kali cumi-cumi kolosal memfokuskan mata ke depan, photophores menghasilkan cahaya untuk bisa melihat mangsanya dalam kegelapan dasar laut.



Foureyed12Mar2001Fwzc155

Four Eyed Fish (Ikan Empat Mata)

Ditemukan di Meksiko dan Amerika Tengah, serta sebelah Utara Amerika Selatan, ini adalah ikan kecil yang berukuran sampai 32 cm dan biasanya ditemukan di dalam air tawar atau payau (meskipun mereka juga telah terlihat di pantai laut). Makanan utamanya adalah serangga, sehingga mereka menghabiskan sebagian besar waktu mereka berenang di permukaan. Meskipun nama mereka,  ikan bermata empat (Kaya acaranya Tukul Arwana di TRANS7) hanya memiliki dua mata. Namun, mata ini dibagi oleh band dari jaringan dan setiap setengah mata memiliki pupil sendiri. Hal ini memungkinkan adaptasi untuk melihat dengan sempurna.

Bagian atas bola mata disesuaikan dengan visi di udara, sedangkan bagian bawah disesuaikan dengan visi bawah air. Meskipun kedua bagian mata menggunakan lensa yang sama, ketebalan dan kurva lensa berbeda di bagian mata atas dan bawah, sehingga mengoreksi perilaku cahaya yang berbeda di udara dan air (bingung ya). Singkatnya ikan ini punya mata yang bisa melihat khusus di udara/permukaan air dan mata khusus untuk melihat di bawah air.




4

Stalkeye
Stalk Eyed Fly

Makhluk-makhluk kecil ciptaan Tuhan ini sangat spektakuler kebanyakan ditemukan di hutan Asia Tenggara dan Afrika, beberapa spesies juga ditemukan di Eropa dan Amerika Utara. Mereka mendapatkan nama mereka dari proyeksi panjang dari sisi kepala dengan mata dan antena di akhir. Lalat jantan biasanya memiliki tangkai lebih panjang daripada betina dan telah dikonfirmasi bahwa betina lebih suka jantan dengan eyestalks yang panjang. Jantan, selama musim kawin sering berdiri dengan muka dan mengukur panjang eyestalk mereka, yang  "span mata" terbesar diakui sebagai pemenang.Jantan memiliki kemampuan luar biasa untuk memperbesar eyestalks mereka dengan menelan udara melalui mulut mereka dan pemompaan melalui saluran di kepala ke eyestalks. Mereka melakukan ini terutama selama musim kawin. Berikut adalah video yang menakjubkan dari hewan ini, baru keluar dari kepompongnya.


3

Bmimg 26206 26206 Jellyfaced WebSpookfish (Ikan Hantu)

Spookfish adalah ikan yang hidup di air yang dalam, ikan hantu memiliki beberapa struktur mata paling aneh yang dikenal ilmu pengetahuan; mata masing-masing memiliki lateral bengkak disebut divertikulum, dipisahkan dari mata utama dengan septum. Sedangkan bagian utama mata memiliki lensa dan fungsi dalam cara yang mirip dengan mata hewan lainnya, divertikulum memiliki cermin. Divertikulum mencerminkan cahaya dan berfokus itu ke retina yang memungkinkan ikan untuk melihat kedua sampai di bawah pada waktu yang sama.Spookfish adalah satu-satunya vertebrata (hewan bertulang belakang) yang diketahui menggunakan struktur mata cermin untuk melihat, seperti lensa . Spookfish ditemukan di seluruh dunia namun jarang dilihat, karena mereka menghabiskan sebagian besar hidup mereka pada kedalaman 1000-2000 meter. Mereka memakan krustasea kecil dan plankton, dan ukurannya sekitar 18 cm.



2

Ogre-Faced Spider FaceOgre Faced Spider

Laba-laba dikenal karena mereka memiliki banyak mata (meskipun ini sangat bervariasi di antara spesies, ada yang memiliki dua mata, empat, enam atau delapan). Laba-laba berwajah Ogre memiliki enam mata, namun tampak seolah-olah hanya memiliki dua karena pasangan mata tengah sangat besar. Ini merupakan adaptasi untuk gaya hidup nocturnal; laba-laba ini memiliki visi malam yang luar biasa bukan hanya karena mata besar mereka, tetapi karena lapisan sel sensitif yang sangat ringan yang meliputi mata mereka.Membran ini sangat sensitif, akan hancur pada waktu fajar dan diproduksi lagi setiap malam. Laba-laba ini tidak biasa, mereka dapat melihat dengan sempurna di malam hari meskipun mereka kurang memiliki tapetum lucidum (sebuah reflektif membran yang membantu laba-laba lain dan predator lain seperti kucing untuk melihat dalam kondisi cahaya rendah). Ilmuwan percaya bahwa laba-laba ogre ini memiliki visi malam lebih baik daripada kucing, hiu, atau bahkan burung hantu (yang dapat melihat hingga 100 kali lebih baik daripada manusia di malam hari!).



1

Mantis shrimp

Dan akhirnya, kita sampai pada binatang dengan mata aneh dan paling menakjubkan di dunia. Udang mantis sebenarnya bukan udang, tapi jenis Crustacea berbeda dari urutan Stomatopoda. Dikenal karena  agresivitas dan persenjataan yang tangguh (mereka memiliki cakar yang sangat tajam dan kuat dan dapat membagi sebuah jari seperti manusia, udang mantis adalah predator rakus, kebanyakan ditemukan di perairan tropis.
Mata mereka majemuk, seperti capung, meskipun mereka memiliki jumlah yang jauh lebih kecil dari ommatidia (sekitar 10.000 per mata), namun di setiap baris udang mantis ommatidia memiliki fungsi tertentu. Sebagai contoh, beberapa dari mereka yang digunakan untuk mendeteksi cahaya, yang lain untuk mendeteksi warna, dll
udang Mantis bisa melihat warna jauh lebih baik dari manusia (mata mereka memiliki 12 jenis reseptor warna, sedangkan manusia hanya memiliki tiga), serta ultraviolet, inframerah dan visi terpolarisasi cahaya, dan semua mengenai wana dan cahaya, sehingga memiliki penglihatan paling kompleks dari setiap hewan di planet ini. Mata terletak di ujung batang, dan dapat dipindahkan secara independen dari satu sama lain, berputar hingga 70 derajat. Menariknya, informasi visual diproses oleh mata sendiri, bukan oleh otak. (wow...)
Bahkan yang lebih aneh lagi, masing-masing mata udang mantis dibagi dalam tiga bagian yang memungkinkan untuk melihat objek dengan tiga bagian yang berbeda dari mata yang sama. Dengan kata lain, setiap mata memiliki "visi trinocular" (untuk melihat dari sisi warna, dari sisi cahaya, dan dari sisi normal) dan persepsi kedalaman lengkap, yang berarti bahwa jika udang mantis kehilangan mata, mata yang tersisa masih dapat melihat. Para ilmuwan masih meneliti kehebatan mata udang ini, mungkin udang mantis bisa melihat warna yang belum pernah semua orang lihat si dunia.

Misteri Tentang Gunung Gede Pangrango


2512947670_831970ba01
Kadangkala pendaki yang berada di kawasan alun-alun Surya Kencana akan mendengar suara kaki kuda yang berlarian, tapi kuda tersebut tidak terlihat wujudnya. Konon, kejadian ini pertanda Pangeran Surya Kencana datang ke alun-alun dengan dikawal oleh para prajurit. Selain itu para pendaki kadang kala akan melihat suatu bangunan istana.
Alun-alun Surya Kencana berupa sebuah lapangan datar dan luas pada ketinggian 2.750m dpl, di sebelah timur puncak Gede, merupakan padang rumput dan padang edelweiss. Surya Kencana adalah nama seorang putra Pangeran Aria Wiratanudatar (pendiri kota Cianjur) yang beristrikan seorang putri jin. Pangeran Surya Kencana memiliki dua putra : Prabu Sakti dan Prabu Siliwangi.
Kawasan Gunung Gede merupakan tempat bersemayam Pangeran Surya Kencana. Beliau bersama rakyat jin, menjadikan alun – alun sebagai lumbung padi yang disebut Leuit Salawe, Salawe Jajar, dan kebun kelapa salawe tangkal, salawe manggar.
Petilasan singgasana Pangeran Surya Kencana berupa sebuah batu besar berbentuk pelana. Hingga kini, petilasan tersebut masih berada di tengah alun-alun, dan disebut Batu Dongdang yang dijaga oleh Embah Layang Gading. Sumber air yang berada di tengah alun-alun, dahulu merupakan jamban untuk keperluan minum dan mandi.
Di dalam hutan yang mengitari Alun-alun Surya Kencana ini ada sebuah situs kuburan kuno tempat bersemayam Prabu Siliwangi. Pada masa pemerintahan Prabu Siliwangi yang menguasai Jawa Barat, terjadi peperangan melawan Majapahit. Selain itu Prabu Siliwangi juga harus berperang melawan Kerajaan Kesultanan Banten. Setelah menderita kekalahan yang sangat hebat Prabu Siliwangi melarikan diri bersama para pengikutnya ke Gunung Gede.
Sekitar gunung Gede banyak terdapat petilasan peninggalan bersejarah yang dianggap sakral oleh sebagian peziarah, seperti petilasan Pangeran Suryakencana, putri jin dan Prabu Siliwangi. Kawag Gunung Gede yang terdiri dari, Kawah Ratu, Kawah Lanang, dan Kawah Wadon, dijaga oleh Embah Kalijaga. Embah Serah adalah penjaga Lawang Seketeng (pintu jaga) yang terdiri atas dua buah batu besar. Pintu jaga tersebut berada di Batu Kukus, sebelum lokasi air terjun panas yang menuju kearah puncak.
Eyang Jayakusumah adalah penjaga Gunung Sela yang berada disebelah utara puncak Gunung Gede. Sedangkan Eyang Jayarahmatan dan Embah Kadok menjaga dua buah batu dihalaman parkir kendaraan wisatawan kawasan cibodas. Batu tersebut pernah dihancurkan, namun bor mesin tidak mampu menghancurkannya. Dalam kawasan Kebun Raya Cibodas, terdapat petilasan/ makam Eyang Haji Mintarasa.
Pangeran Suryakencana menyimpan hartanya dalam sebuah gua lawa/walet yang berada di sekitar air terjun Cibeureum. Gua tersebut dijaga oleh Embah Dalem Cikundul. Tepat berada di tengah-tengah air terjun Cibeureum ini terdapat sebuah batu besar yang konon adalah perwujudan seorang pertapa sakti yang karena bertapa sangat lama dan tekun sehingga berubah menjadi batu. Pada hari kiamat nanti barulah ia akan kembali berubah menjadi manusia



Setelah 8 Tahun Di Kubur Seorang Pria Ditemukan Hidup

Ratusan orang rela berjalan jauh ke desa Hluleka di Transkei, Afrika Selatan hanya untuk mendengar cerita seorang supir taksi minibus yang mengaku kembali dari kematian 8 tahun setelah ia dikuburkan.
Fakta sebenarnya masih misterius bagaimana Nkosinathi Ntsente (39 tahun) yang ditembak mati pada tahun 2001 dan dikuburkan oleh khalayak hingga ditemukan sedang berkeliaran tak tentu arah di desanya.
Ntsente sendiri menceritakan sebuah kisah yang penuh dengan aroma mistik hingga menimbulkan tanda tanya yang lebih besar. Kisah “Kebangkitan” Ntsente menyebar seperti api yang membakar hutan ke seluruh Transkei hingga menarik khalayak ramai datang ke rumahnya.
Dari pagi buta hingga menjelang siang, ia terus mengulangi ceritanya bagaimana ia dipaksa bertahan hidup dengan meminum darah manusia, jagung dan buah beri liar selama ia tinggal di hutan. “Aku lelah menceritakan kisah yang sama terus menerus sepanjang hari.” Katanya.
Ntsente dipercaya ditembak mati pada tahun 2001 ketika terjadi keributan yang melibatkan asosiasi taksi perbatasan.Ntsente mengatakan bahwa penembaknya berada di dalam taksi minibus putih dan ia mengaku bahwa ia menyaksikan semua kejadiannya. “Selama peristiwa tembak menembak, aku melihat diriku berdiri di sisi jalan yang lain menyaksikan seseorang yang menyerupaiku ditembak tepat di dahinya, lutut kanan, perut dan punggung.”
Ntsente kemudian mengatakan bahwa “duplikat” nya yang terluka parah dibawa ke rumah sakit St. Barnabas di Libode. “Aku melihat orang ini sekarat dan mati. Mayatnya dibawa ke kamar mayat rumah sakit dimana ia diotopsi hingga dimasukkan ke lemari pendingin.” Ntsente bahkan mengatakan bahwa ia turut menyaksikan prosesi pemakamannya.
Ntsente kemudian mengatakan bahwa pada hari “kematiannya”, ia diculik oleh empat penyihir ke sebuah hutan yang gelap dimana ia bertemu dengan banyak orang lain yang juga diculik. “Kami hanya diberi minum darah dan makan Izinsipa (sejenis jagung) dan buah beri liar. Aku dibebaskan oleh para penyihir itu setelah mereka mengatakan bahwa aku terlalu kuat untuk dipengaruhi berbuat kejahatan.” Cerita Ntsente.
Berita “kebangkitan” nya mulai terdengar pada 23 Maret ketika pamannya yang bernama Washington Qalingoma (59 tahun) dan Ibunya yang bernama Mabhikani Ntsente menemukannya sedang berkeliaran tak tentu arah di jalan Ngqeleni dan membawanya pulang.
Qalingoma mengatakan bahwa ia percaya Ntsente memang telah diculik. Namun ia tidak dapat menjelaskan siapa yang telah dikubur delapan tahun sebelumnya. “Semuanya terserah keluarga ayahnya untuk memutuskan apakah akan membongkar kuburannya untuk melihat isi peti matinya.” Kata Qalingoma. Mabhikani mengatakan bahwa ia hanya tertarik untuk merawat anaknya yang baru kembali. “Aku bahagia karena mendapatkan anakku kembali setelah aku menguburkan jasadnya.”
Pada hari berikutnya, pemilik taksi minibus lokal mengadakan pesta di markas taksi Hluleka untuk merayakan kembalinya Ntsente dari kematian.Teman lamanya, Duma Ndzendze mengatakan bahwa karyawan-karyawan di industri taksi lokal masih merayakan. “Kami akan mendukung dia hingga ia mengalami pemulihan total. Saat ini pikirannya masih belum stabil.”
Sihir merupakan sebuah praktek yang umum di Afrika. Pada tahun 2008, lebih dari 300 orang yang disangka penyihir dibakar oleh massa di Kenya. Hal ini mungkin diakibatkan banyaknya laporan kasus penculikan yang disangka dilakukan oleh para penyihir. Namun kebanyakan korban penculikan adalah anak-anak yang dikorbankan untuk ritual mistik. Mengenai kasus Ntsente, Masyarakat segera meminta pemerintah lokal untuk menyelidiki peristiwa ini.

Cerita Singkat Legenda putri duyung

Menurut legenda, puteri duyung adalah makhluk air yang memiliki kepala dan tubuh layaknya seorang perempuan dan ekor menyerupai ikan. Ikan duyung hidup di dasar laut dan dikatakan merupakan seorang puteri yang telah disumpah sebahagian anggotanya daripada paras pinggang hingga ke kaki menjadi ikan.

http://subpokrusia.files.wordpress.com/2008/04/726px-herbert_james_draper_-_ulysses_and_the_sirens_1909.jpg


Puteri duyung merupakan makhluk legendaris yang ceritanya sudah beredar berabad-abad yang lalu. Mereka termasuk salah satu makhluk legendaris separuh manusia separuh hewan. Cerita mengenai ikan duyung wujud dalam hampir semua masyarakat di dunia. Dalam mitologi Yunani, ikan duyung dikatakan selalu menggoda para pelaut yang lalai. Sesiapa yang tergoda akan menemui ajalnya. Masyarakat Babilonia pula menyembah puteri duyung sebagai dewa laut yang dikenal sebagai Ea atau Oannes. Oannes digambarkan sebagai duyung jantan.


http://jerryandmartha.com/yourdailyart/images/pyle_mermaid.jpghttp://i48.servimg.com/u/f48/12/38/60/19/300px-13.jpg

Cerita tentang ikan duyung atau puteri duyung pertama kali ditemukan di Assyria. Cerita itu berkisah tentang Dewi Atargatis, Ibu dari ratu Assyria, Semiramis. Dewi Atargatis jatuh hati pada seorang gembala, yang kemudian terbunuh olehnya. Karena malu, ia menceburkan diri ke danau untuk mengubah diri menjadi ikan. Namun, air tidak bisa mengubah dirinya sepenuhnya karena ia masih memiliki kekuatan sebagai seorang Dewi. Akhirnya, hanya separuh tubuhnya yang menjadi ikan.




Legenda Yunani yang terkenal menceritakan bahwa puteri duyung adalah Thessalonike, adik Alexander Agung yang berubah menjadi duyung setelah meninggal. Dia hidup setelah mati sebagai puteri duyung di laut Aegea, dan selalu menanyakan nasib kakaknya.



Dia hanya menanyakan satu hal bila ada pelaut melintas. Dia selalu bertanya:


- Ζει ο βασιλιάς Αλέξανδρος ? (Zi o basiliás Aléxandros?)

(Apakah Alexander Agung masih hidup?).

Jika dia bertanya demikian, jawaban yang tepat adalah:


- Ζει και βασιλεύει (Zi kē basileúi)

(Dia masih hidup dan masih memerintah).


Bila tidak menjawab seperti demikian, maka ia berangsur-angsur berubah menjadi Gorgon dan mencelakai pelaut yang sedang melintas. Kisah mengenai puteri duyung kini sudah universal, mendunia, dan bukan milik suatu daerah atau negara saja. Banyak orang dari berbagai negara menciptakan karakter puteri duyung masa kini atau masa lalu sesuai dengan imajinasinya.


SUMBER

Cerita Misteri dari Kampung Naga

http://anisavitri.files.wordpress.com/2009/05/kampungnaga.jpghttp://farm4.static.flickr.com/3082/3149556187_ce0cef4a92.jpghttp://fc01.deviantart.com/fs39/f/2008/357/0/1/Indonesian_Village_Woman_by_putrabangsa.jpgDi beberapa wilayah di Indonesia, ada beberapa tempat yang konon angker. Dan salah satunya adalah Kampung Naga yang berada di Desa Neglasari, Kecamatan Salawu, Kabupaten Tasikmalaya, provinsi Jawa Barat, Indonesia.Kampung Naga adalah perkampungan yang dihuni oleh sekolompok masyarakat yang berpegang teguh mengenai adat istiadat peninggalan leluhurnya.

Hal ini bisa terlihat jelas perbedaannya bila dibandingkan dengan masyarakat lain di luar. Lingkungan masyarakat Kampung Naga ini hidup dalam suatu tatanan yang kondisinya dalam suasana kesahajaan, kesederhanaan dan didalam lingkungan kearifan tradisional yang lekat dan turun temurun dari leluhurnya.

Kampung Naga ini berada di lembah yang subur, dengan batas wilayah, di sebelah Barat Kampung Naga dibatasi oleh hutan keramat dikarenakan di dalam hutan itu terdapat makam leluhur masyarakat Kampung Naga. Menurut data-data yang diperoleh dari Desa Neglasari, relief tanah di Kampung Naga berupa perbukitan dengan produktivitas tanah bisa dikatakan subur.

Kampung Naga ini memiliki luas tanah satu hektar setengah, sebagian besar digunakan untuk perumahan bagi penduduk, pekarangan atau kebun, kolam tambak, dan selebihnya dipergunakan untuk pertanian sawah yang dipanen setiap tahunnya 2 kali panen.
Kepercayaan di kampung naga adalah bahwa segala sesuatunya yang bukan dari ajaran para leluhur dianggap sesuatu yang tabu. Dengan menjalankan adat istiadat warisan dari para leluhur itu berarti menghormati para leluhur. Kepercayaan seperti ini apabila dilanggar oleh penduduk kampunga naga diyakini akan menimbulkan malapetaka dimana pelanggaran yang dilakukan sama artinya dengan penduduk tidak menghormati karuhun, tidak menghormati adat istiadat.

Penduduk kampong Naga sangat kental dengan kepercayaan pada mahluk halus (jurig cai), yakni penunggu air atau sungai, khususnya sungai yang dalam. Lalu percaya dengan adanya ririwa, mahluk halus yang suka menganggu manusia. Kemudian ada yang disebut kuntil anak, hantu perempuan yang berasal dari perempuan hamil yang meninggal dunia, hantu ini biasanya suka mengganggu wanita yang sedang hamil atau akan melahirkan.

Penduduk kampung Naga percaya tempat tinggal para hantu disebut dengan tempat angker atau sanget, dan masjid adalah tempat yang dianggap suci bagi penduduk kampung naga.

Adanya pantangan,pamali atau hal-hal yang dianggap tabu bagi masyarakat kampung naga masih dipercaya dan diyakini dengan taat, terutama dalam hal yang menyangkut kehidupan atau aktivitas kehidupan sehari-hari yang walaupun bukan merupakan ketentuan yang tertulis tetap mereka junjung tinggi dan dipatuhi oleh setiap orang di kampong naga tersebut.

Contohnya adalah tata cara dalam membangun dan membebtuk rumah, letaknya, arah dari rumah tersebut, pakaian yang digunakan dalam upacara, kesenian yang ada di masyarakat kampong naga, dan masih banyak hal lainnya.

Berikut adalah system kepercayaan penduduk kampung naga terhadap ruang diwujudkan pada kepercayaan bahwa ruang atau tempat-tempat yang memiliki batas-batas tertentu dikuasai oleh suatu kekuatan tertentu pula. Batas disini bisa ditemukan di kategori yang berbeda yakni, di sungai, pekarangan rumah bagian depan dengan jalan, pesawahan dengan selokan, tempat air masuk yang sering disebut dengan huluwotan, tempat lereng bukit, adalah tempat-tempat yang didiami oleh kekuatan-kekuatan tertentu.

Daerah yang memiliki batas-batas tertentu tersebut yang didiami mahluk halus tersebut dianggap angker, oleh sebab itu penduduk kampong naga suka menyimpan “sasajen” atau lebih dikenal dengan sesaji.

Selain terhadap ruang, mayarakat kampong jawa memiliki kepercayaan terhadap waktu atau disebut dengan palintangan. Adanya waktu atau bulan yang dianggap buruk, merupakan suatu pantangan atau hal yang tabu untuk melaksanakan suatu rangkaian upacara atau ritual, atau pekerjaan-pekerjaan yang amat penting.

Waktu yang dianggap tabu disni disebut dengan larangan bulan, yang jatuhnya pada bulan sapar dan bulan ramadhan.



Arsip Blog