Zona Hitam Dunia: 2012-05-06

Wow Inilah Desain ROk yang lagi NGetren Di Jepang

Berikut Gan Desain ROk yang lagi NGetren Di Jepang
Foto sexy design rok cewek jepang
Foto sexy design rok cewek jepang
Foto sexy design rok cewek jepang
Foto sexy design rok cewek jepang
Foto sexy design rok cewek jepang
Foto sexy design rok cewek jepang
Foto sexy design rok cewek jepang
Foto sexy design rok cewek jepang
Foto sexy design rok cewek jepang
Foto sexy design rok cewek jepang
Foto sexy design rok cewek jepang
Foto sexy design rok cewek jepang
Foto sexy design rok cewek jepang
Foto sexy design rok cewek jepang
Foto sexy design rok cewek jepang
Foto sexy design rok cewek jepang   
Bagi Penghobi Fashion Unik Boleh Di Coba..!!
Rating: 4.5

Inilah Karya Seni 3D oleh Yuki Matsueda

Artis Jepang Yuki Matsueda, pemegang Ph.D bidang desain dari Tokyo University of Arts, yang bertanggung jawab dalam menciptakan karya seni 3D ini. Dengan elemen yang keluar untuk membebaskan diri, tidak ada yang misteri jika seri ini berjudul Escape. Idenya sederhana namun mengagumkan. 

Escape : Seni 3D oleh Yuki Matsueda 

Escape : Seni 3D oleh Yuki Matsueda 

Escape : Seni 3D oleh Yuki Matsueda 

Escape : Seni 3D oleh Yuki Matsueda 

 

Escape : Seni 3D oleh Yuki Matsueda 

Escape : Seni 3D oleh Yuki Matsueda 

Escape : Seni 3D oleh Yuki Matsueda 

Escape : Seni 3D oleh Yuki Matsueda 

Escape : Seni 3D oleh Yuki Matsueda 

Escape : Seni 3D oleh Yuki Matsueda 

Escape : Seni 3D oleh Yuki Matsueda 



Rating: 4.5

Inilah Lima Foto Ras Anjing Murni Kuno yang Mempesona

Berikut Foto Ras Anjing Murni Kuno yang Mempesona

1. Afghan Hound (Afganistan)

2. Shar Pei (Cina)

3.Lhasa Apso (Tibet)

4.Tibetan Terrier (Tibet)

5.Akita Inu (Jepang)

Rating: 4.5

Inilah Mummi Bayi Gajah Purba yang membeku selama 37.000 tahun

"Kuburan Beku Binatang Raksasa" julukan bagi utara Siberia yang memiliki wilayah luas berlapis es permanen. Di sini, ditemukan puluhan ribu bangkai binatang mamalia yang telah beku pada masa prasejarah. Para ahli mengemukakan, diduga binatang-binatang tersebut mati membeku, oleh sebab itu mereka masih bertahan pada kondisi saat beku, hingga tubuh mereka masih dalam kondisi yang baik.

Beberapa waktu lalu, penemuan bangkai bayi mammoth (gajah purba) yang membeku selama 37.000 tahun di pelosok Siberia, sempat menjadi bahan pembicaraan hangat di beberapa media massa diseluruh dunia. Bayi mammoth ini ditemukan oleh seorang penggembala rusa kutub di Semenanjung Yamal, Siberia bernama Yuri Khudi.

Berada di tepi sungai yang mulai mencair dari kondisi es, ia tiba-tiba melihat bagian kepala seonggok binatang dari dalam es. Bangkai binatang yang pertama ia duga rusa yang telah mati, ternyata merupakan fosil nyaris utuh dari seekor bayi gajah purba (mammoth) berumur puluhan ribu tahun, menjadikannya sebagai penemuan fosil mammoth terbesar sampai saat ini.

Menurut para ilmuwan, hingga kini fosil mammoth yang berhasil ditemukan di dunia hanyalah sebatas tulang-belulang saja dan itupun bisa dikatakan sangat jarang. Penemuan bangkai mammoth yang hampir utuh dapat dihitung dengan jari, dengan total 3 kasus (termasuk penemuan kali ini) dalam 200 tahun terakhir.




Karenanya, penemuan tak sengaja oleh penggembala rusa dari Rusia ini merupakan penemuan paling berharga dalam sejarah, terutama bila dilihat dari tingkat pengawetan mammoth tersebut.

Berbicara mengenai tingkat keawetan, bayi mammoth ini memang diketemukan dalam kondisi yang hampir sempurna, lengkap dengan belalai dan kedua matanya, begitupun dengan sebagian bulu-bulunya yang masih menempel. Oleh si penggembala rusa, mammoth ini diberi nama "Lyuba" , yang diambil dari nama istrinya sendiri.



Sebuah pemeriksaan awal dilakukan oleh sebuah tim pakar internasional yang berkumpul di kota Salekhard, Yamal-Nenets segera setelah hari penemuannya. Dari hasil pemeriksaan, si kecil Lyuba diketahui berukuran tinggi 120 cm dan berat 50 kilogram, dengan kondisi fisik yang kurang sempurna yaitu telinga dan ekornya yang terpotong, diperkirakan karena tergigit. Selesai pemeriksaan, Lyuba disimpan di Museum Shemanovsky sebelum akhirnya dikirim ke universitas Jikei, Jepang.

SOURCE :http://www.matabumi.com
Rating: 4.5

Kumpulan foto bayi Lucu gokil
















Rating: 4.5

Inilah 10 Kreatifitas Yang terinspirasi dari TITANIC

Inilah 10 Kreatifitas  Yang terinspirasi dari TITANIC

Titanic Adventure Slide ini adalah permainan seluncuran yang dibuat dengan efek yang membuat kita merasa berada di kapal Titanic saat tenggelam. Seluncuran ini dibuat dengan desain separuh kapal Titanic memiliki tinggi 33 kaki dan panjang 50 kaki.Selain dibuat dengan kemiringan yang curam seperti adegan titanic, seluncuran ini juga dilengkapi dengan baling-baling kapal dan kemudi dan bergerak seolah-olah tenggelam.


2. TITANIC SKULL MONEY BOX



Demam Titanic tampaknya tidak hanya mewabah untuk kalangan dewasa. Banyak anak kecil yang berkeinginan untuk mendapatkan kotak uang yang berbetuk tengkorak manusia dari seorang awak kapal Titanic. Oleh karena itu dibuatlah Titanic Skull Money Box ini.

3. HIGH DEFINITION SCREENING OF TITANIC – IN A SWIMMING POOL



Mungkin ini adalah cara terbaik menikmati film Titanic. Penonton berada di kolam renang menonton dengan layar high-definition , menggunakan Life jacket layaknya korban Titanic. Sambil "mengendarai" sekoci agar efek-efek yang dirasakan para penonton benar-benar nyata dan real.

4. TITANIC COW BY ARTIST LITHIUM



Bertempat di Plaza de Felipe II, Madrid, Spanyol, seorang seniman Lithium, mempersembahkan karya seninya berupa Titanic Cow saat pameran The Cowparade. Sapi dalam karya seni ini digambarkan sedang terjebak di sebuah gunung es (seperti Titanic)

5. MINIATURE MODEL OF THE TITANIC SINKING



Model miniatur Titanic tenggelam ini bisa ditemukan di sebuah taman hiburan di Obereschach, Baden-Wurttemberg, Jerman. Di sana juga terdapat banyak model miniatur lainnya, seperti Alcatraz, Air Terjun Niagara, Piramida Khafre dan lain-lain.

6. TITANIC AQUARIUM DECORATION



Benar-benar mirip dengan kapal Titanic yang tenggelam di dasar samudera.

7. TITANIC ICE CUBES



Fred and Friends telah membuat produk unik, Gin and Titanic Ice Cubes, cetakan untuk membuat es batu berbentuk Titanic. Es batu yang berbentuk Titanic ini bisa mengingatkan kita pada satu malam saat Titanic tenggelam.

8. WINDOWS XP TITANIC



Wallpaper ini didesain sedemikian rupa sehingga mirip dengan kapal titanic dengan icon XP di bawahnya.

9. KÄRSCHERS IMMERSON PUMPS AD



Ini adalah gambar iklan dari perusahaan pompa air, Kärschers. Iklan ini dibuat berdasarkan fakta, bahwasanya semua orang di dunia ini pasti tau cerita titanic.

10. Titanic Skulls

undefined
Dua buah patung tulang belulang dibuat dengan dangat mirip Rose dan Jack di film Titanic. Selain itu mereka berpose seperti adegan dalam kisah titanic
Rating: 4.5

Inilah Sepuluh Kota yang Dipagari Tembok Raksasa

Sepanjang sejarah tembok kota dibuat sebagai perlindungan dari musuh. Dari sejarah yang sangat dini sampai zaman modern, tembok tembok sekeliling kota telah menjadi keharusan di hampir setiap kota. Kota-kota berdinding hanya bisa dimasuki melalui pintu gerbang kota yang sering ditutup setelah jam tertentu setiap malam. Saat ini, dinding kota kota yang terawat dengan baik mendatangkan wisatawan yang ingin mengagumi tembok kota abad pertengahan. Berikut adalah Kota-kota yang terkenal dikelilingi dengan tembok raksasanya yuukkk kita lihat?

1. Kota York (Inggris)
York adalah sebuah kota kuno di utara Inggris. Kota ini didirikan oleh Romawi, diambil alih oleh Angles, direbut oleh Viking dan akhirnya tergabung dalam Kerajaan Inggris pada tahun 954. Kota ini memiliki katedral Gothic terbesar di Eropa utara. Sejak zaman Romawi, kota ini telah dilindungi oleh dinding dari satu bentuk atau ke bentuk yang lain. Mayoritas dinding yang tersisa, yang mengelilingi seluruh kota bertanggal abad pertengahan sekitar abad ke12 – 14 masehi.

2. Kota Harar (Ethiopia)
Harar adalah sebuah kota kuno berdinding di timur Ethiopia. Selama berabad-abad, Harar telah menjadi pusat perdagangan, menghubungkan rute perdagangan Afrika dan Arab. Dengan 82 masjid, tiga di antaranya berasal dari abad ke-10, dan 102 kuil, Harar adalah salah satu kota yang paling penting dalam Islam. Harar adalah bagian dari Kesultanan Adal, sebuah negara muslim abad pertengahan yang terletak di Horn of Afrika. Pada abad ke-16 kota ini dikelilingi dengan dinding termasuk lima gerbang. Dinding ini, disebut Jugol, masih utuh, dan telah menjadi simbol kota.

3. Taroudant (Maroko)
Taroudant adalah kota Berber yang otentik dan menarik di jantung Lembah Souss, dengan dinding-dinding kota terawat baik di Maroko. Kota ini sering disebut “Nenek Marrakech” karena menyerupai Marakesh dengan dinding kota sekitarnya. Dinding kota ini dibangun pada abad 16 di bawah Dinasti Saadi. Saat ini kota Taroudant adalah sebuah kota pasar. dan memiliki dua alun-alun utama.

4. Toledo (Sepanyol)
Toledo adalah salah satu mantan ibukota Kerajaan Spanyol. Sejarah Toledo dimulai pada zaman Romawi. Pendudukan Romawi digantikan oleh penguasa Visigothic, kemudian Islam dan akhirnya Reconquista Toledo pada tahun 1085 Masehi. Toledo menjadi ibukota kerajaan Spanyol sampai pertengahan 1500-an ketika istana raja dipindah ke Madrid. Kota ini dikelilingi oleh Sungai Tajo pada tiga sisi dan dua dinding abad pertengahan di sisi keempat.

5. Pingyao (China)
Pingyao adalah sebuah kota kecil di China yang terkenal karena tembok kuno kota yang terawat baik. Dinding megah, yang meliputi enam gerbang utama dan 72 menara pengawas, mengelilingi sebuah kota tua dan hanya mengalami sedikit perubahan selama 300 tahun terakhir. Pada tahun 2004, bagian dari dinding selatan runtuh tetapi direkonstruksi. Namun, sisa tembok kota sebagian besar masih utuh dan Pingyao dianggap salah satu kota berdinding terbaik yang masih utuh di dunia.

6. Xi’an (China)
Xi’an salah satu kota tertua di Cina, dengan sejarah lebih dari 3.100 tahun. Selama 1.000 tahun, kota itu adalah aset bagi 13 dinasti, dan total 73 kaisar pernah memerintah di sini. Xi’an adalah terminal timur Jalan Sutra dan rumah bagi Tentara Terracotta. Sebuah kota dengan dinding yang terawat, yang dibangun kembali mengelilingi kota pada abad ke-14 selama awal Dinasti Ming. Salah satu dinding kota terbesar di dunia, yang cukup lebar untuk di lewati 5 sepeda berdampingan

7. Kota itchan kala (Uzbekistan)
Itchan kala adalah kota berdinding didalam kota khiva di uzbekistan. Kota tua mempertahankan monumen bersejarah dan banyak rumah-rumah tua, terutama berasal dari abad kedelapan belas atau sembilan belas. Fitur yang paling spektakuler dari itchan kala adalah dindingnya yang khas yang terbuat dari sun-dried bricks wall dan empat gerbang di setiap sisi benteng persegi panjang. Tembok kota hancur beberapa kali, tapi selalu dibangun kembali.

8. Kota ávila (Sepanyol)
ávila terletak di bagian barat spanyol, kota abad pertengahan ávila dibangun di puncak bukit datar berbatu, yang muncul di tengah padang liar. ávila memiliki tembok kota yang megah dan terawat baik yang mengelilingi seluruh kota tua. Temboknya memiliki sembilan gerbang dan 88 menara yang diatasnya banyak dipakai oleh bangau untuk bersarang. Tembok kota avila dibangun pada abad ke 11 dan 12.

9. Kota Carcassonne (Perancis)
Carcassonne adalah salah satu kota di prancis yang berdinding terbaik dengan pemeliharaan terbaik di dunia dan kota bertembok terbesar di eropa. Tembok kota terdiri dari dua bagian luar, menara dinding dan barbicans yang dibangun selama periode waktu yang panjang. Satu bagian dibangun pada masa romawi dan berbeda dengan dinding kedua abad pertengahan, dengan lapisan bata merah dan atap genteng terakota. Salah satu menara adalah tempat inkuisisi katolik di abad ke-13 dan masih dikenal sebagai ‘menara inkuisisi”. Dan pernah menjadi tempat suting film ‘robin hood: Prince of thieves’, film tahun1991

10. Kota Jurusalem
Yerusalem yang sampai akhir abad kesembilan belas membentuk seluruh kota, sekarang disebut kota tua. Dan dibagi menjadi empat bagian: Armenia, kristen, yahudi, dan bagian muslim. Yerusalem telah dikelilingi oleh dinding untuk pertahanan sejak zaman kuno. Pada abad ke-16, pada masa pemerintahan imperium utsmani di wilayah tersebut, diputuskan untuk sepenuhnya membangun kembali tembok kota pada sisa-sisa tembok kuno. Konstruksi berlangsung dari 1535-1538 dan inilah dinding dinding yang ada saat ini.

Rating: 4.5

Berikut 6 Fakta lemak yang salah kaprah

Lemak selama ini memiliki reputasi buruk di dunia gizi. Selama beberapa dekade, organisasi kesehatan selalu mengkampanyekan untuk mengurangi atau menghindari lemak. Untuk mereka yang memiliki masalah kesehatan kronis, mungkin saran tersebut tepat. Tapi jika lemak terus dipandang buruk secara universal, rasanya tidak adil. Berikut beberapa fakta menarik mengenai lemak, dan mengapa tubuh memerlukannya.

1. Mengonsumsi lemak tak selalu membuat gemuk
Banyak yang berpikir jika seseorang mengonsumsi lemak apa pun, maka akan membuat bagian belakang, pinggul atau perut semakin berisi alias gemuk. Padahal yang benar adalah, konsumsi berlebih jenis makanan apa pun dapat menambah berat tubuh. Bahkan mengonsumsi karbohidrat berpati terlalu banyak, lebih memungkinkan memicu tingkat insulin di dalam tubuh dibandingkan lemak.

2. Tak perlu menghindari kacang-kacangan

Kacang-kacangan memang mengandung lemak. Tapi jenis kacang yang mengandung lemak tak jenuh tunggal justru baik untuk kesehatan. Ia juga berfungsi meningkatkan jenis kolesterol baik dalam tubuh yang disebut HDL. Menurut profesor terkemuka makanan dan gizi di Universitas Pudue Richard Mattes, MPH, RD, dari hasil penelitian menunjukkan tak ada hubungan antara konsumsi kacang dengan berat badan.

3. Lemak jenuh bukan penjahat yang harus dihindari

Pernah dianggap penjahat, banyak ahli kesehatan merekomendasikan untuk menghindari sumber lemak jenuh. Padahal mengonsumsi beberapa lemak jenuh tak akan merusak kesehatan. Bahkan beberapa jenis lemak jenuh dapat menjadi bagian dari diet yang sehat. Salah satu sumber lemak jenuh yang sehat adalah ekstra virgin coconut oil. Minyak kelapa jenis ini mengandung asam laurat yang hanya ditemukan di dalamnya dan di ASI ibu. Asam laurat adalah stimulan kekebalan yang kuat dan dapat membantu mencegah penyakit.

4. Sebuah label yang memuat tulisan 'tidak ada transfer lemak', tak sepenuhnya bebas lemak

Sayangnya, banyak produsen mencantumkan label komposisi makan dalam ukuran yang sangat kecil. Padahal label komposisi tersebut juga perlu diperhatikan. Sebab konsumsi makanan berlemak secara konsisten dan dalam jumlah banyak tentu dapat mempengaruhi penyakit jantung.

5. Tak perlu mengukus semua sayuran untuk mendapatkan nilai gizi maksimal

The American Journal of Clinical Nutrition memublikasikan penelitian yang menunjukkan, makan salad dengan saus yang mengandung lemak dapat meningkatkan penyerapan nutrisi yang disebut karotenoid. Karotenoid ini penting untuk pencegahan penyakit.

6. Ekstra minyak zaitun tidak ideal untuk memasak
Meskipun eksta minyak zaitun merupakan lemak tak jenuh tunggal yang sehat. Namun kandungan gizinya dapat merusak pada suhu tinggi. Gunakan minyak zaitun untuk dressing atau pengasinan sayuran dan daging. Jika Anda ingin memasak dengan minyak zaitun sebaiknya di suhu antara 200-400 derajat fahrenheit.

7. Lemak memainkan peran penting dalam tubuh

Lemak memiliki beberapa fungsi penting dalam tubuh. Tanpa lemak kita tak akan hidup. Di antara fungsi lemak adalah, otak membutuhkan lemak. Sekitar 60 persen dari berat kering otak adalah lemak. Selain itu, neuron sehat mengandung jenis lemak yang dikenal sebagai DHA. Lemak juga meningkatkan metabolisme pada makanan, kekebalan dan membantu kesehatan kulit dan rambut.

Rating: 4.5

FOTO Alien tertangkap Nasa di Lubangi Cincin saturnus

Hasil terakhir dari wahana antariksa Cassini milik NASA menangkap suatu objek misterius di cincin bagian terluar Planet Saturnus Yang diduga alien.
titan,saturnusCorey Ford/Stocktrek Images/Corbis
Hasil terakhir dari wahana antariksa Cassini milik NASA menangkap suatu objek misterius di cincin bagian terluar Planet Saturnus. Objek yang berukuran hampir satu kilometer itu terlihat bergerak masuk ke dalam, seakan-akan melubangi cincin Saturnus. Meninggalkan ekor yang bercahaya di belakangnya.
Carl Murray dari Queen Mary University of London-Inggris, salah seorang tim pengamat citra Cassini menjelaskan, objek misterius itu sebenarnya bola es ditangkap di cincin F Planet Saturnus. Cincin F merupakan bagian terluar dari cincin Saturnus yang berjarak 3000 km dari cincin A. Cincin F ini memiliki keliling sekitar 900.000 km.
Menurut para ilmuwan perbintangan, terbentuknya bola salju tak lepas dari peranan Prometheus, bulan Saturnus yang selebar 40 km. Gravitasi Prometheus mengakibatkan pembentukan gumpalan es. Diasumsikan pula pasang surut pengaruh gravitasi telah membuat gumpalan es bisa pecah.
Diketahui bahwa objek sangat besar seperti Prometheus, selain mampu memproduksi pola reguler, juga mampu memproduksi konsentrasi material di cincin Saturnus. Tapi mereka hanya tahu sampai sebatas pembentukan bola salju ini, tidak apa yang terjadi setelahnya kemudian. Meski demikian, ada indikasi bahwa beberapa bola dapat bertahan, berkembang, lalu menyimpang dari orbit mereka sendiri, dan menabrak cincin F Saturnus.
Murray juga menerangkan, bola raksasa ini menumbuk cincin F dengan kecepatan amat rendah, yaitu sekitar 2 meter/detik. Sementara itu, bola raksasa juga menghasilkan ekor bercahaya disebut jet yang panjangnya mencapai 40-180 kilometer.
Penemuan ini agak bersifat kebetulan karena pada awalnya Murray sedang mengamati Prometheus ketika melihat ekor bercahaya yang tak mungkin berasal dari Prometheus itu sendiri. Saat membuka kembali arsip 20.000 citra, peneliti menemukan 500 citra serupa.
Studi cincin Saturnus dapat dipakai sebagai model untuk mempelajari pembentukan tata surya 4,5 miliar tahun lalu. Murray berkata, "Kami tak sabar menunggu apa lagi yang akan ditunjukkan Cassini di cincin Saturnus." Cassini mulai memasuki orbit Saturnus pada tahun 2004. Direncanakan operasi misi Cassini berakhir di tahun 2017.
hahahaha...ternyata cuma asteroid beku.....bukan alien...
(Gloria Samantha. Sumber: Wired Science)

Rating: 4.5



Inilah 10 Taman Kota Terbesar di Dunia

Berjalan jalan di taman kota dengan pemandangan yang sejuk dan indah merupakan hal yang sangat menyenagkan, kamu bisa mengabiskan waktu di akhirpekan bersama teman dan keluarga untuk bersantai dan menikmati indahnya suasana taman nah berikut ini ada 10 Taman Terbesar di Dunia kamu mau tahu taman apa aja itu dan di mana letaknya simak berikut ini.

10. Kings Park, Australia
Kings Park merupakan taman yang paling terkenal di barat Australia. Taman ini dilengkapi dengan berbagai pohon dan bunga dari semua jenis yang ada di duniakamu bisa menemukan pohon dan bunga langka yang sulit di temukan di dunia, berjalan jalan di taman ini bersama teman dan keluarga sunguh mengasikan dan bisa mengusir stres kamu.

9. Washington Park, Denver
Taman ini terletak di ujung selatan pusat Denver. Taman ini mencakup lebih dari 150 hektar dan merupakan salah satu taman kota terbesar. Setiap tahunya ada ribuan pengunjung untuk menikmati keindahan taman yang sunguh nyaman ini. Di sekeliling taman ada banyak bangku yang menghadapkan pada keindahan taman kota ini.

8. Stanley Park, Vancouver
Taman ini sangat mudah di akses oleh siapa saja karena banyak rute dan jalan yang menuju taman ke taman ini. Taman ini berisi sejumlah kolam, hutan, deretan jalan pejalan kaki, sejumlah tempat olahraga, pantai yang indah dan zona game. Taman ini memiliki luas 1100 hektar dan merupakan salah satu taman terbesar di dunia.

7. Taman Fairmount, Philadelphia
Taman ini sunguh sangat besar dan di bagi menjadi 60 bagian. Taman ini sangat mudah di jangkau oleh seluruh orang sehinga menjadikan taman ini selalu penuh dengan banyak orang tetapi ada sejumlah titik yang tidak pernah terlalu ramai. Sebuah sungai juga terletak di sisi taman yang menawarkan kesempatan besar untuk memancing.

6. Bitsevsky Park, Moskow
Bagi kamu yang sibuk dengan aktifitas kota yang padat dan ingin beristirahat untuk menenagkan segala pikiran maka menuju taman ini merupakan hal yang sangat tepat ke indahan taman ini dapat menghilangkan stres. Ditaman ini ketika musim dingin kamu bisa bermain skidan ketika musim pans bisa bersepeda santai. Taman ini mencakup wilayah yang luas dan ada sejumlah cerita yang terkenal tentang taman ini.

5. Metropolitan Park, Santiago
Taman ini mencakup luas lebih dari 1900 hektar yang merupakan taman yang cukup indah di dalam taman akamu akan banyak menemukan kolam, kebun binatang dan kolam renang. Ditaman ini kamu juga akan bayak menemukan toko dan beberapa tempat makan.

4. Chapultepec Park, Mexico City
Taman ini juga memiliki wilayah yang luas dan merupakan salah satu tempat kencan paling populer di kota. Taman ini memiliki sejumlah museum, kebun binatang, tempat berenang, berperahu di taman ini juga terdapat tempat kediaman presiden Meksiko.

3. South Mountain Park, Arizona
Taman ini merupakan taman terbesar di Amerika Serikat karena mencakup wilayah lebih dari 16.000 hektar. Taman ini dikembangkan pada tahun 1920-an dan 30-an. Taman ini merupakan bagian kecil dari gurun Sonoran. Untuk memasuki taman ini setidaknya kamu harus mengunkan pemandu jejak jika tidak maka kamu bisa tersesat di dalam taman ini.

2. Central Park, New York
Taman ini diselesaikan selama periode 25 tahun dan merupakan salah satu taman terbesar di negeri ini. Taman ini bisa juga di sebut sebagai salah satu taman yang paling banyak dikunjungi di dunia. Kamu bisa melakukan apa aja di dalam taman ini seperti bersepeda, skating dan banyak lagi. Museum, restoran dan galeri seni semua ada di taman ini.

1. Northeast Greenland Park
Taman ini merupakan taman terbesar di dunia yang mencakup luas sekitar 972.000 kilometer persegi. Taman ini bahkan lebih besar dari taman di banyak negara . taman ini mencakup seluruh sisi dari garis pantai dan sebagian besar bagian dari Greenland.

sumber
Rating: 4.5

Arsip Blog