Zona Hitam Dunia: 2012-08-19

Ohmayy !! Perusahaan China Bangun Tempat Tahan Kiamat

Pernahkah Anda berpikir bagaimana menyelamatkan diri ketika kiamat datang ? Pasti sebagian besar orang tak pernah memikirkan hal tersebut. dan fakta ini lah yang dimanfaatkan oleh pengusaha asal China yang melirik peluang bisnis "doomstay" untuk menyelamatkan diri dari bencana kiamat. 
teknologi canggih, anti kiamat,teknologi untuk menghadapi kiamat,hari kiamat,menghindari kiamat 
Pengusaha yang bernaung di perusahaan bernama Atlantis tersebut menciptakan sebuah bola raksasa dengan diameter 4 meter. Bola tersebut dapat digunakan untuk bersembunyi ketika kiamat melanda. Hasil ciptaan tersebut terinspirasi dari kapal Nabi Nuh, maka disebutnya sebagai Noah Ark From China.
Doomstay berbentuk bola ini memang berukuran tidak terlalu besar, namun sangat kuat dan telah diuji coba pada 6 Agustus kemarin. Dari berbagai proses pengujian, bola yang mempunyai berat 6 ton ini mampu menahan benturan, air dan api bersuhu ratusan derajat celcius.
Nah, untuk menebusnya perusahaan tersebut melepasnya seharga $236.000 (sekitar Rp 2 miliar).
Anda tertarik ?
Rating: 4.5

Inilah Jawaban Dari Teka Teki Imam Ghozali


Suatu hari, Imam Al-Ghazali berkumpul dengan murid-muridnya lalu beliau bertanya tentang sebuah teka-teki:

Imam Ghazali = " Apakah yang paling dekat dengan diri kita di dunia ini? 
Murid 1 = "Orang tua."
Murid 2 = "Guru."
Murid 3 = "Teman." 
Murid 4 = "Kaum kerabat." 
Imam Ghazali = "Semua jawanan kalian benar. Tetapi yang paling dekat dengan kita ialah MATI. Sebab itu adalah janji Allah, bahwa setiap yang bernyawa pasti akan mati, (Surah Ali-Imran :185). 

Imam Ghazali = "Apa yang paling jauh dari kita di dunia ini?"
Murid 1 = "Negeri Cina "
Murid 2 = "Bulan."
Murid 3 = "Matahari."
Murid 4 = "Bintang-bintang."
Iman Ghazali = "Semua jawaban kalian tidak ada yang salah. Tetapi yang paling tepat adalah MASA LALU. Bagaimanapun kita, apapun kendaraan kita, tetap kita tidak akan dapat kembali ke masa yang lalu. Oleh sebab itu kita harus menjaga hari ini, hari esok dan hari-hari yang akan datang dengan perbuatan yang sesuai dengan apa yang Allah perintahkan." 

Iman Ghazali = "Apa yang paling besar di dunia ini?"
Murid 1 = "Gunung."
Murid 2 = "Matahari."
Murid 3 = "Bumi."
Imam Ghazali = "Semua jawaban kalian benar, tapi yang besar sekali adalah HAWA NAFSU (Surah Al A'raf: 179). Maka kita harus hati-hati dengan nafsu kita, jangan sampai nafsu kita membawa ke neraka."

IMAM GHAZALI = "Apa yang paling berat di dunia?"
Murid 1 = "Baja."
Murid 2 = "Besi."
Murid 3 = "Gajah."
Imam Ghazali = "Semua itu benar, tapi yang paling berat adalah MEMEGANG AMANAH (Surah Al-Azab : 72 ). Tumbuh-tumbuhan, binatang, gunung, dan malaikat semua berkata tidak mampu ketika Allah SWT meminta mereka menjadi khalifah (pemimpin) di dunia ini. Tetapi manusia dengan sombongnya berebut-rebut menyanggupi permintaan Allah SWT sehingga banyak manusia masuk ke neraka karena gagal memegang amanah." 

Imam Ghazali = "Apa yang paling ringan di dunia ini?
Murid 1 = "Kapas."
Murid 2 = "Angin."
Murid 3 = "Debu."
Murid 4 = "Daun-daun."
Imam Ghazali = " Semua jawaban kalian tepat, tapi yang paling ringan di dunia ini adalah MENINGGALKAN SOLAT. Gara-gara pekerjaan kita atau urusan dunia, dengan mudah kita tinggalkan sholat." 

Imam Ghazali = "Apa yang paling tajam di dunia ini?"
Murid- Murid dengan serentak menjawab = "Pedang."
Imam Ghazali = "Itu benar, tapi benda yang paling tajam di dunia ini adalah LIDAH MANUSIA. Karena melalui lidah, manusia dengan mudahnya menyakiti hati dan melukai perasaan saudaranya sendiri."Rating: 4.5

Inilah Foto Pernikahan Terbaik Sejagad Raya

Headline
Meski pasangan asal Australia ini menikah di sebuah peternakan terpencil, kesabaran mereka membuahkan foto pernikahan yang luar biasa. Mungkin, foto mereka yang terbaik di jagad raya.

Eksposur kamera selama 71 detik dengan sensor ekstra sensitif untuk menangkap cahaya redup dari kejauhan, membuat Shirley dan Warren Andrews harus berdiri diam selama fotografer berbakat, Lakshal Perera, menangkap gambar mereka.

Hasilnya, sebagaimana diberitakan Daily Mail, amat luar biasa. Shirley yang berasal dari Inggris, amat bahagia melihat hasil jepretan Perera bersama Warren yang asli Australia. Perera pun bangga.
“Pemilik pertanian mengizinkan mereka menggunakan halaman belakangnya untuk menikah. Cahayanya remang-remang. Ini foto satu-satunya dan mereka benar-benar harus berdiri diam,” ujar si fotografer asal Melbourne itu.

Perera menggunakan ISO tertinggi untuk mengurangi kecepatan shutter. Eksposur pertama selama 59 detik, hasilnya tak bagus. Percobaan kedua, Perera menggeret Shirley dan Warren dan meminta mereka untuk bersabar dan diam.

Shirley yang juga seorang fotografer profesional, mengaku karya Perera ini luar biasa sempurna. “Tak peduli setting teknikal apapun, foto ini lebih sempurna ketimbang pernikahan itu sendiri!” ujarnya gembira.
Lalu, kamera apa yang digunakan Perera? Ia bersedia membongkar rahasia dan berkata telah menggunakan kamera Canon 5D MK3 pada ISO4000 dan f/5.6, menggunakan lensa 16-35mm f2.8L di 17 mm.
“Saya melihat foto-foto masa kini dan banyak yang berdiskusi apakah itu photoshop atau tidak. Banyak yang berkata foto saya ini palsu. Tapi saya tak ambil pusing, yang jelas saya sudah ungkap bagaimana saya menjepretnya,” pungkas Perera.Rating: 4.5

Aha Sepultura Siap Gempur Lima Kota di Indonesia

Sepultura (Foto: Wickedchannel)
Sepultura (Foto: Wickedchannel)
JAKARTA- Setelah sempat batal konser di Indonesia, Sepultura akhirnya memenuhi janjinya untuk menyapa penggemar Tanah Air dengan menggelar konser di lima kota di Indonesia.

Kedatangan Sepultura ke Indonesia bukan yang pertama kalinya, sebab sebelumnya di tahun 1992 silam, mereka juga pernah menggelar konsernya di Jakarta dan Surabaya. Jadwal konser Sepultura di Indonesia pun sudah dipajang di situs resmi mereka.

Konser band beraliran death metal ini rencananya akan diselenggarakan pada bulan November mendatang. Merela siap menggempur penggemarnya yang berada di Medan, Jakarta, Bali, Surabaya dan Makasar.

Sayangnya untuk harga tiket, pihak Sonic Horizontal selaku promotor konser tersebut belum memberitahukannya. Untuk informasi lebih lanjut akan diumumkan kemudian.

Berikut jadwal konser mereka:

3 November 2012 – Stadion Kebun Bungan, Medan
4 November 2012 – Lapangan Parkir Kolam Renang Senayan, Jakarta
9 November 2012 – Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Bali
10 November 2012 – Stadion Tambak Sari, Surabaya
11 November 2012 – Lapangan Parkir Trans Studio, Makassar
(ega) Rating: 4.5

Inilah Penampakan Pohon Uang

Sering orang bilang istilah atau semacam idiom pohon uang, yang dimaksudkan mungkin hanya sekedar kiasan untuk istilah dalam kalimat tertentu. Namun yang satu ini adalah pohon uang sungguhan, dimana di pohon yang dimaksud bisa kita jumpai uang namun jenis uang koin beraneka ragam menempel di dahannya hingga menyerupai sisik-sisik.
Pohon uang bukan sekedar legenda dan cerita namun benar benar ada

Pohon uang bukan sekedar legenda dan cerita namun benar benar ada
Pohon uang bukan sekedar legenda dan cerita namun benar benar ada
Pohon uang bukan sekedar legenda dan cerita namun benar benar ada

Entah apa maksud dari pembuatnya yang jelas pohon uang ini benar-benar ada dan bisa dijumpai di dekat air terjun Ingleton di Inggris demikian dikutip dari wikimedia, wah pohon uang itu bukan sekedar dongeng ternyata, dari kejauhan sekilas mirip batang pohon biasa yang berkulit dan serat agak kasar dan mirip bersisik, namun setelah kita dekati dan perhatikan benar-benar terlihat ratusan atau bahkan ribuan uang koin berbagai jenis ada menempel dan tertancap di pohon tersebut. Kalau saja pohon itu ada di kampung saya mungkin sudah habis koinnya apalagi kalau koin 500 atau 1000 an 
 
Pohon uang bukan sekedar legenda dan cerita namun benar benar ada
Pohon uang bukan sekedar legenda dan cerita namun benar benar ada
Pohon uang bukan sekedar legenda dan cerita namun benar benar ada
Pohon uang bukan sekedar legenda dan cerita namun benar benar ada
Rating: 4.5

Inilah 5 Pesawat Tempur Remote Control Di Dunia

1. General Atomics MQ-9 Reaper
Turboprop MQ-9 adalah UAV pemburu-pembunuh pertama yang didesain untuk daya jelajah jauh dan kemampuan terbang sangat tinggi. Dalam mode pembunuh UAV ini dapat membawa rudal udara ke darat, Hellfire, hingga 14 buah, atau campuran antara rudal Hellfire dan bom dengan pemandu laser. Senjata-senjata tersebut di kendalikan oleh seorang pilot yang berada di pusat pengendali.
 
Turboprop MQ-9 memiliki kecepatan maksimum 300 mph, mampu terbang sampai ketinggian 50.000 kaki dan mampu terbang dalam waktu 14 dengan beban penuh. Berat pesawat saat lepas landas adalah 10.500 pound (5.250 kg) dengan bentangan sayap selebar 66 kaki (22m).

Sebagai perbandingan, pesawat tempur dengan berawak seperti F-16, mempunyai berat maksimum saat lepas landas sebesar 42.000 pound (21 ton). Keunggulan The Reaper yang lain adalah kemampuannya di program untuk terbang secara mandiri, di mana pesawat tempur berawak harus selalu di pantau dari pangkalan. tetapi pesawat selalu dipantau atau dikontrol oleh aircrew tanah.

Pesawat UAV pendahulunya adalah General Atomic’s QM-1 Predator, yang katanya telah membuat hancur Thaliban di Afghanistan.

2. Lockheed Martin RQ-170 Sentinel 
UAV ini dikembangkan oleh Skunk Works milik Lockheed Martin yang telah menghasilkan pesawat mata-mata U-2, SR-71 dan pesawat siluman F-117. Seperti halnya F-117, RQ-170 Sentinel merupakan “sayap terbang” atau lebih tepatnya jet stealth UAV.
 
Mendapat julukan sebagai “Beast of Kandahar” setelah terlihat di pangkalan udara Kandahar, Afghanistan, namun sangat sedikit yang diketahui tentang pesawat ini. Menurut majalah Aviation Week memperkirakan, RQ-170 Sentinel memiliki lebar sayap 66 kaki dan berat lepas landas dari 8500 pound.

Pihak AU AS sendiri enggan menjelaskan keberadaan UAV ini, hanya mengatakan bahwa RQ-170 akan langsung mendukung kebutuhan intelijen pada pertempuran : pengawasan dan pengintaian target (surveillance and reconnaissance).

3. Northrop Grumman Global Hawk RQ-4

UAV buatan Northrop Grumman ini memiliki rentang sayap 116 kaki dengan berat maksimum saat lepas landas 26.750 pound, hal ini menjadikan RQ-4 sebagai UAV terbesar yang telah beroperasi saat ini.

Q adalah sebutan Departemen Pertahanan bagi sistem pesawat tak berawak. RQ-4 Global Hawk memiliki kemampuan terbang tinggi dan jarak tempuh yang jauh. UAV ini di operasikan untuk menyediakan data intelijen, pengawasan dan pengintaian di medan perang di seluruh dunia, namun dapat juga di gunakan pada misi selain perang.


Selain itu, UAV ini juga sanggup beroperasi di hampir semua kondisi cuaca, baik siang maupun malam dan diproyeksikan akan menggantikan pesawat mata-mata U-2. UAV ini dapat terbang hingga ketinggian 60.000 kaki dan dikendalikan dari pusat kendali oleh tiga orang kru : pilot peluncur dan pengendali, pilot pengendali misi dan seorang operator sensor.


4. AAI Corporation RQ-7 Shadow

Tidak seperti kebanyakan UAV, yang lepas landas dan mendarat di landasan pacu seperti pesawat biasa. RQ-7 Shadow diluncurkan ke udara hingga ketinggian 30 kaki dengan menggunakan peluncur hidrolik dan ketika mendarat ia harus mengait sebuah mekanisme penghenti seperti yang di lakukan pesawat tempur ketika mendarat di atas kapal induk


RQ-7 di operasikan oleh AD dan Korps Marinir AS, bertugas mengirimkan full-motion video, baik siang maupun malam hari dengan jarak hingga 75 mil. UAV ini dapat melayang selama sembilan jam, memiliki kecepatan jelajah 90 knot dan dapat mencapai ketinggian 15.000 kaki. RQ-7 di dorong oleh baling-baling yang gerakkan oleh mesin berbahan bakar bensin, secara keseluruhan memiliki berat 460 pound dengan bentangan sayap sepanjang 20 kaki.


 
5. AeroVironment Puma-AE
Puma-AE (AE= all environment / segala medan) dirancang untuk operasi di darat dan di laut, sehingga mampu mendarat di tanah atau di air laut.


Bertugas untuk berbagai misi, diantaranya adalah: intelijen, pengawasan, penilaian target dan pengintaian. UAV ini memiliki bobot hanya 13 pound dan di luncurkan dengan menggunakan tangan, panjanng rentang sayapnya 9 kaki serta mampu melayang selama dua jam dan ketinggian terbang maksimalnya 500 kaki.
Rating: 4.5

Inilah Penampakan Fosil Tiram Raksasa Berumur 100 Juta Tahun

Tiram 100 - Juta Tahun, Akan Menjalani MRI Scan Apakah Mengandung Mutiara Terbesar Di Dunia.
Sebuah fosil kerang raksasa yang tak sengaja menjaring oleh nelayan adalah menjadi MRI-scan untuk melihat apakah ia berisi mutiara besar.
Para moluska prasejarah lebih dari 100 juta tahun dan sepuluh kali lebih besar dari shell tiram biasa. Ia diangkut sampai di Solent dan ditemukan dalam jaring kapal pukat ketika kembali ke pelabuhan. Setelah lapisan lumpur dicuci off, jelas item adalah shell fosil besar yang diukur tujuh inci dan tiga inci tebal.

• Aquarist Jenna MacFarlane dari Blue Reef Aquarium memegang tiram raksasa bisa mengandung mutiara terbesar di dunia.
Sebuah shell dengan ukuran ini dapat menyembunyikan mutiara ukuran bola golf, jauh melebihi ukuran diameter rata 7mm dari mutiara tiram. Seperti sebuah permata akan bernilai ribuan pound. Tiram ini telah diberikan kepada Blue Reef Aquarium di Portsmouth, di mana para ahli di sana telah berhasil sampai saat itu dengan mempelajari cincin pertumbuhan, seperti pohon. Mereka sekarang menunggu untuk memilikinya MRI scan untuk melihat apakah ia memegang permata langka.

• The Jurassic ditampilkan di sebelah sebuah tiram normal. Para moluska prasejarah lebih dari 100 juta tahun

• Buka kotak untuk mengungkapkan ... Sebuah mutiara di cangkang tiram
Seorang juru bicara dari Blue Reef Aquarium mengatakan, "Ia ditemukan di jaring kapal nelayan yang pengerukan di Solent tersebut."Ketika para nelayan kembali ke pelabuhan mereka pikir itu tidak nyata, tetapi ketika mereka mengambilnya, membersihkannya, dan memiliki lebih dekat melihat mereka bisa tahu itu adalah sebuah fosil.
"Ini telah benar-benar berubah menjadi batu.'Seorang anggota masyarakat menelepon dan memberitahu kami itu dipajang di sebuah penjual ikan lokal sehingga kami memanggil mereka dan mereka memberikannya kepada kita untuk memiliki di akuarium.'Tiram dapat mengetahui usia dari jumlah cincin pertumbuhan tahunan pada cangkang mereka dan kami telah menghitung lebih dari 200 cincin pada tiram ini menjadikannya sebagai individu yang sangat berumur panjang.
'Ini jelas kesempatan juta-ke-satu yang akan berisi apa pun kecuali, jika Anda pergi murni pada dimensi shell maka anda akan melihat sebuah mutiara sebesar bola golf."Kami berharap untuk memilikinya MRI scan dalam waktu dekat untuk melihat apakah itu menyembunyikan sesuatu. '
Rating: 4.5

10 Pasukan Elite/khusus Pemburu Teroris dan Kejahatan Terbaik Dunia

inilah ke-10 pasukan elite terbaik didunia yang bertugas sebagai team pembasmi dan pemberantasan teroris dan kejahatan
10-1
10. Japanese Special Assault Forces (J-SAT)
J-SAT, atau yang lebih dikenal dengan Japanese special Assault Forces, adalah salah satu team terbaik peringkat ke-10 dalam gerakan pemberantasan teroris didunia, didirikan di jepang oleh badan pertahanan jepang untuk melawan gerakan teroris dan pemberontakan di jepang mencegah gerilya gaya serangan di tanah Jepang dan untuk melakukan operasi militer, seperti Brigade Lintas Udara 1, melawan gerilyawan atau komando musuh . Unit ini berbasis di Narashino, Chiba garnisun di Funabashi, Chiba dengan Brigade Airborne, Unit utama saat jepang dalam keadaan merah dikenal sebagai Kelompok Operasi Khusus.
J-SAT sering memakai bela diri dalam penyerangannya, mereka lebih dominan memakai kekuatan beladiri dari pada senjata, maka dari itu pasukan khusus amerika pernah mengundang mereka ke DELTA FORCE untuk penyergapan teroris di colombia, yang memerlukan kesunyian dalam penyerangan. (secretly ambush)
9. ROMANIA’S BRIGADA ANTITERORISTA (RBA)
RBA, atau romania’s brigada antiterorista, suatu unit pasukan elite yang didirikan pada tanggal 15 desember 1977, dibawah naungan Unitatea Specială de Luptă Antiteroristă, USLA. RBA didirikan untuk menjaga rumania dalam dunia teroris agar, negara tersebut tidak masuk kedalam peringkat negara komunis, karna pada tahun 1989, seluruh pasukan unit USLA yang kini satuan RBA, menyamar dan bergabung bersama team angkatan darat, laut dan udara Rumania dalam pemberantasan para kaum komunis di rumania yang sedang mengatur strategi dikerumunan para demonstran komunis. RBA terkenal sebagai team terbaik dalam pembasmian teroris karena, keahliannya dalam menyamar dan menyelinap di hutan maupun ditengah kota.
8. Detasemen Khusus 88 (DENSUS 88)
Detasemen khusus 88 atau yang lebih kita kenal dengan sebutan DENSUS 88, adalah salah satu dari ke-10 pasukan khusus terbaik didunia, ternyata Indonesia dimasukan dalam jajaran pemberantasan teroris terbaik didunia, tidak salah karena salah satunya densus 88, dibentuk tanggal 26 agustus 2004, sebelum HUT kemerdekaan rep.Indonesia, Angka 88 berasal dari kata ATA (Anti Terror Act), yang jika dilafalkan dalam bahasa Inggris berbunyiEi Ti Ekt. Pelafalan ini kedengaran seperti Eighty Eight (88). Jadi arti angka 88 bukan seperti yang selama ini beredar bahwa 88 adalah representasi dari jumlah korban bom bali terbanyak (88 orang dari Australia) densus 88 mengatasi berbagai ancaman seperti, BOM, teroris dll, DENSUS 88 dibagi menjadi beberapa Team seperti, Team Gegana penjinak bom, dan penembak jitu dan detasemen Bravo. terkenal nya densus 88 dikarenakan mereka sering dipakai dalam penyerbuan dan penggerebekan teroris dirumah-rumah atau tempat persembunyiannya, salah satunya Menyergap teroris no.1 Noordin M.TOP, dan KILL HIM, serta jaringan teroris di berbagai wilayah Indonesia.
7. OZNAZ (Alpha Team)/SPEZNATZ
OZNAZ atau sering dikenal dengan Alpha Team atau SPEZNATZ, digolongkan menjadi 10 team pemberantasan anti teror terbaik didunia, dibentuk di Russia, dibentuk setelah berpisahnya Uni Soviyet dari Russia, sehingga Uni Sovyet bergabung dengan para negara-negara teroris dan sering menyerang Rusia, sehingga pemerintah membentuk suatu unit elite yang disebut SPEZNATZ dan menanggulangi masalah pemberontakan, SPEZNATZ adalah satu-satunya team elite yang tangguh dan cerdik dibagian team Machine Gun dan arena yang berbau pegunungan, maka dari itu Inggris pernah menyewa mereka untuk melindungi penginapan anggota kerajaan inggris didaerah pegunungan Alpenia dari serangan Teroris maupun pemberontak.
6. Germany’s GSG9 / KSK 7 (Beret Tembok)
GSG-9 atau KSK 7 sebuah pasukan khusus yang berasal dari Jerman, Dahulu nama team mereka adalah SA-GSG-2, namun dirubah menjadi GSG-9, gsg singkatan dari Grenzschutzgruppe  yang artinya pasukan penjaga perbatasan, Unit ini dianggap sebagai salah satu unit khusus terbaik di dunia. Banyak unit-unit anti-terorisme negara-negara lain dibentuk menurut model GSG-9 ini. Unit Sat-81 Gultor dari Kopassus  dibentuk berdasarkan bimbingan dari GSG-9. mengatasi berbagai masalh tindak kriminal berat maupun ringan, teroris, narkoba dan pemberontakan, GSG 9 sangat diandalkan dalam penyergapan ditengah kota yang dipenuhi dengan gedung-gedung sehingga GSG-9 adalah salah satu team terbaik di bagian Penembak Jitu dan Hand Gun/Pistol.
5. Kopassus/ Sat-81 Gultor (beret merah)
Yea… Ternyata Indonesia memang hebat ya, hehe..
siapa yang tak kenal dengan Kopassus, atau yang nama trennya SAT-81 GULTOR, Kopassus atau singkatan dari “Komandan Pasukan Khusus” adalh sebuah Kesatuan militer Diatas Angkatan Darat AD, namun banyak yang menyangka Kopassus adalah satuan pasukan elite yang bertugas memberantas teroris maupun sejenisnya, tapi itu semua salah…., Kopassus dibagi menjadi beberapa team elite yang bernaung dibawah kesatuan Kopassus salah satunya Sat 81 Gultor, seperti di gambar paling kiri adalah kesatuan Kopassus yang asli/sesungguhnya, mereka berasal dari AD, AL, AU yang berprestasi dalam militer dan dinaikan menjadi pasukan khusus dan mereka lebih dikenal dengan satuan beret merah, karena mereka semua adalah satuan yang paling tangguh di Indonesia, gambar tengah, terlihat seorang Kopassus memimpin sebuah team elite yang disebut Sat 81 Gultor, dan paling kanan adalah satuan Sat 81 gultor yang bernaung dibawah kesatuan Kopassus, pasukan kopassus jarang terlihat dipublik maupun di markas-markas militer, kesatuan ini sangat dirahasiakan, namun saat negara dalam keadaan DANGER, pasukan semut merah ini akan keluar dan menghentikan semuanya, 5 tahun mereka dilatih di jerman oleh GSG-9 dan 3 tahun dilatih oleh Delta Team USA. Sat 81 Gultor adalah kesatuan team elite dibawah Kopassus yang sering bergabung bersama Densus 88 untuk memberantas teroris, dan masalah Pembajakan Pesawat.
4. Seal Team six (US NAVY SEAL)
Siapa yang tak kenal dengan seal team six ini, sebuah film dan game juga menjadikan mereka suatu icon yang baik dalam media hiburan tersebut, tidak salah, seal Team 6 atau sering orang amerika menyebutnya US NAVY SEAL, adalah sebagai pahlawan bagi orang amerika menurut warga amerika, karna penyergapan yang dilakukan oleh seal team dalam membekuk Osama Bin Laden, ketua dari jaringan teroris Alkaedha. Seal team, menargetkan Osama Bin Laden menjadi mangsa mereka, seluruh pasukan elite yang dimiliki amerika berlomba untuk mendapatkan dan membunuh Osama Bin Laden, agar menjadi yang terbaik dari yang lain,namun Seal team lah yang berhasil membunuh Osama bin Laden. tapi dalam jenjang team terbaik pasukan elite ini, masih dalam peringkat ke-4 team terbaik didunia, namun belum tentu, Bisa saja seal team malah mengungguli team-team terbaik diatasnya. Di amerika pasukan khusus bersaing secara sehat untuk mendapat perhatian terbaik dihati para warga amerika, maka dari itu mereka saling berlomba untuk mendapatkan Osama bin Laden, Seal team satu-satunya team yang unggul pada area perairan dan penyergapan, mereka dapat menghancurkan instalasi jaringan perang bawah air tanpa diketahui sensor apapun, mantap di dalam perairan berawa-rawa dengan hidup dirawa dan berendam didalamnya bersama para hewan-hewan buas, buaya dan ikan2 rawa yang ganas.
3. GIGN (Special Forces Of SWAT)
ini dia yang kutunggu-tunggu, team ini adalah team favoritku, benar… GIGN atau yang sering lebih dikenal dengan SWAT adalah satu-satunya team elite yang bernaung dalam satuan Kepolisian Dunia, adalah team polisi terbaik, terhebat, tercerdik dari semua polisi dunia yang ada, mereka lahir bukan dari dunia AD, AL, maupun AU. mereka adalah polisi-polisi tulen, bahkan ada anggota GIGN yang dulunya hanya menjadi polisi lalu lintas di Amerika, kehebatan mereka dalam menangani kejahatan, penyandraan, pemberontakan, narkoba, penyelundupan, pembajakan bahkan teroris sudah diungkapkan dalam film-film maupun game, Tapi kebanyakan orang mengenal SWAT dari pada GIGN, sebenarnya sama seperti Kopassus, GIGN adalh induk dari pasukan elite lainnya yang bernaung didalamnya, salah satunya SWAT dan masih banyak lagi, GIGN/SWAT adalah satu-satunya team elite yang dalam pergerakannya tanpa menggunakan alat komunikasi bahkan radio, mereka menciptkan alat komunikasi mereka sendiri dengan nama HAND SIGNAL, atau Bahasa isyrat dengan menggunakan tangan. lihat aja sendiri difoto nya mereka selalu bersama dalam penyergapannya, dan memikirkan teman dari pada dirinya sendiri.
2. DELTA FORCE/ DELTA TEAM

DELTA TEAM, atau yang sering kita kenal dengan nama delta force, tidak salah saya menempatkan delta force di peringkat ke-2, ketangguhan mereka dalam segala masalh dapat mereka selesaikan, Delta team adalah pasukan khusus yang dibentuk di USA dan salah satu pasukan elite yang dimiliki amerika setelah Seal Team/US Navy Seal, Delta force juga bersaing secara sehat untuk menangkap Osama Bin laden, namun delta force kalah cepat dibanding dengan Seal team, tapi suatu hal membuat saya tertarik dan menempatkan delta force di peringkat ke 2, mereka adalah satuan khusus yang awal pembentukannya anggotanya semua adalah warga sipil amerika dan dilatih keras di Baghdad, Irak ditahun 1956, dan delta force adalah satu-satunya pasukan khusus tertua yang masih aktif dari perang dunia ke 2 hingga sekarang, Menumpas pemberontakan Vietnam ditahun 1942, Invansi Irak, dan berbagai misi berbahaya lainnya. dan satu lagi mereka adalah satu-satunya team yang dalam catatan militer mampu bertahan di padang pasir Irak selama berbulan-bulan dan cekatan dalam Zona Bebas, atau target dikenali walaupun jaraknya sangat jauh. ahli di persenjataan, sniper,  jenis M4AI dan Launcher.
1. SAS British Special Forces
Ini dia, top rated ke 10 team khusus terbaik didunia siapa lagi kalau tidak team SAS (Special Air Service) millik British/Inggris, SAS dibentuk di inggris, suatu pasukan elite yang anggotanya berasal dari Angkatan Darat Inggris, tidak ada yang istimewa dalam SAS, seperti biasa pasukan khusus lainnya, tapi ada beberapa yang membuat SAS menjadi top rated dari ke-10 team elite terbaik didunia
1. SAS satu-satunya pasukan elite yang pernah menghabisi teroris Colombia tanpa Korban sedikit pun
2. SAS sering dipakai dalam penyergapan seperti membantu Seal Team dalam misi menyergap kediaman Osama Bin laden
3. SAS ahli dalam memakai pisau dan ShotGun
4. SAS ahli dalam situasi kumuh dan cekatan di area perang di ketinggian atau gedung-gedung
5. pakaian SAS yang selalu memakai topeng khusus yang tidak dimiliki oleh pasukan khusus lainnya, hingga kini misteri topeng itu fungsinya belum diketahui hingga sekarang
6. SAS Bepengaruh dalam keselamatan warga Inggris dan Raja maupun ratu inggris
7. Lahir dari SAS pasukan-pasukan baru dibwah naungannya
8. Insipirasi pasukan-pasukan elite didunia, salah satunya di Indonesia Team Den Bravo Paskhas TNI-AU
Rating: 4.5

Kisah Nyata Ariel Sharon mantan PM israel Membusuk Tak Diterima Bumi


Siapa tak kenal dengan salah seorang pemimpin durjana dunia Israel yang satu ketika dulu semasa pemerintahannya melakukan banyak kerusakan dan kezaliman ke atas bumi Allah Palestin. Pembunuhan, penyembelihan, penindasan dan bermacam macam lagi kekejaman tentera Israel Laknatullah dibawah arahan beliau. Dan sekarang, Ariel Sharon menerima akibatnya. Petunjuk dari Allah tentang kekuasaanya yang tidak boleh ditandingi siapapun. Ariel Sharon kini umpama mayat hidup atau “Mumi hidup” yang bernyawa tetapi “mati” 

Diberitakan bahawa para doktor di Hospital Hadasa telah memasukkan Ariel Sharon (Bekas PM Israel yang Yahudi)ke ruang operasi untuk dilakukan pembedahan. Ia memiliki luka membusuk dan tidak sadarkan diri selama beberapa minggu.

Operasi tersebut dilakukan untuk menyambung bahagian-bahagian ususnya yang telah membusuk dan telah menyebar ke bahagian tubuh lain.
Demikianlah kita saksikan keadaan musuh Allah Subhanahu Wata’ala dan musuh islam yang gemar menumpahkan darah.
 Penyumbatan yang terjadi di otaknya menyebabkan kerusakan di sekujur tubuh.

Ini sebagai akibat penindasannya terhadap umat Muhammad Shalallahu alaihi wassalam yang berlangsung terus menerus siang dan malam. Akhirnya ia menderita kelumpuhan di seluruh tubuhnya dan tidak bisa menggerakkannya walaupun hanya menggerakkan mata. Dialah yang memimpin para tentara untuk menyerang Sinai dan Lebanon . ia juga yang menyembelih para tawanan Mesir. Saat ini ia tidak sadar sama sekali dan tidak mengetahui sekelilingnya.


Akhirnya Allah Subhanahu Wata’ala memperlihatkan kepada kita keadaan thaghut yang suka menumpahkan darah ini dengan ayat-ayat Allah Subhanahu Wata’ala yang agung, yaitu membusuknya jasad sedangkan ia masih hidup.

Demikianlah, mereka (para doktor) akan mengamputasi anggota tubuhnya satu demi satu hingga terakhir sedangkan ia masih hidup.

Benarlah firman Allah SubhanahuWata’ala :”Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) Kami di segenap ufuk dan pada diri mereka sendiri, sehingga jelaslah bagi mereka bahwa al-Qur’an itu benar “(Fushilat:53)

Dia telah koma selama 4 tahun dan doktor doktor mengatakan dia akan terus koma sehingga umur 90 tahun dan tidak mati. Begitulah siksa dunia yang Allah tunjukkan . Belum lagi siksa akhirat. Dan dikatakan berat Ariel Sharon semakin menyusut dan dikatakan berat sekarang cuma kira kira 15 Kilogram. Jika benar, maka ia satu siksaan yang nyata dan pedih didunia.
Rating: 4.5

Indahnya Seni Mengukir Kulit Telur Karya Brian Bate

Dengan menggunakan alat berkecepatan yang disebut dengan paragraver (salah satu alat yang sering digunakan oleh dokter gigi). Seorang pria bernama, Brian Bate membuat sebuah karya yang sangat indah dari kulit telur. Untuk mengukir kulit telur ini, membutuhkan kesebaran tingkat tingggi. Karya Brian ini, selain ditampilkan di pameran juga turut mengikuti beberapa kompetisi seni di berbagai belahan dunia.
Rating: 4.5

Arsip Blog