Zona Hitam Dunia: 2012-09-02

Foto Sule Masih Muda

Inilah foto pelantun lagu yang berjudul "SUSIS" ( Suami Sieun Istri ) Saat masih muda, ternyata ganteng juga ya.

oh TIDAK BISA..........
hehehe....

awas ada sule ......

PRIKITIEEWWWW..................



Rating: 4.5

5 Jenis Diantara Pekerjaan Yang Menjadi Gaya Hidup Remaja Perkotaan

Geliat perkotaan yang semakin metropolis, menjadikan hirukpikuk yang terjadi di dalamnya dipengaruhi berbagai hal menarik. Pekerjaan-pekerjaan yang dahulunya mungkin dipandang biasa, namun dewasa ini menjadi trend gaya hidup yang banyak digandrungi kawula muda perkotaan.
Berikut ini 5 jenis pekerjaan yang menjadi gaya hidup remaja perkotaan:

1. Fotografer
Fotografer atau juru foto adalah orang-orang yang membuat gambar dengan cara menangkap cahaya dari subyek gambar dengan kamera maupun peralatan fotografi lainnya, dan umumnya memikirkan seni dan teknik untuk menghasilkan foto yang lebih bagus serta berusaha mengembangkan ilmunya. Banyak fotografer yang menggunakan kamera dan alatnya sebagai pekerjaan untuk mencari penghasilan. Kecenderungannya yang dekat dengan dunia glamour, semakin menempatkan pekerjaan yang satu ini sebagai favorit kawula muda perkotaan.

2. Modeling
Model atau kadang-kadang disebut peragawan atau peragawati adalah seseorang yang dipekerjakan untuk tujuan menampilkan dan mempromosikan pakaian mode atau produk lainnya dan untuk tujuan iklan atau promosi atau yang berpose untuk karya seni. Terlebih lagi mode pakaian yang dipromosikan adalah milik perancang-perancang terkenal, yang menjadikan pekerjaan yang satu ini identik dengan gemerlap kehidupan kota dengan bayaran memukau. Menjadi seorang modeling tentunya dituntut berpenampilan menarik, cantik dan pintar. Karenanya menjadi model begitu digandrungi wanita-wanita perkotaan dewasa ini.

3. Stand Up Komedian
Melawak merupakan suatu usaha untuk membuat orang lain tertawa, atau sekadar membuat orang lain gembira. Caranya bermacam-macam, tergantung si pelawak dan biasanya disesuaikan dengan kondisi orang yang akan dibuat tertawa. Cara yang paling umum adalah dengan mengucapkan lelucon, dengan subjek lelucon orang lain, atau diri sendiri. Cara lainnya adalah dengan tingkah laku yang dibuat-buat hingga dapat terlihat lucu dan pentas ditertawakan di hadapan orang lain. Belakangan ini, lawak menjadi salah satu program utama di beberapa stasiun televisi baik di Indonesia maupun di mancanegara.Di Amerika Serikat yang lebih terkenal adalah standup comedy, di mana seorang pelawak berdiri di depan penonton dan mengucapkan monolog mengenai sesuatu. Jenis lawakan seperti ini lebih bergantung pada cara penyampaian dan isi cerita. Contoh-contoh pelawak standup adalah Robin Williams, Jim Carrey, Jerry Seinfeld, Jeff Foxworthy, dan Eddie Izzard. Tak heran menjadi stand up comedian dapat menjadikan seseorang memiliki pergaulan yang luas.

4. Disc Jockey (DJ)
Disc jockey, disingkat DJ, atau kadang-kadang “deejay” adalah seseorang yang terampil memilih dan memainkan rekaman suara atau musik yang telah direkam sebelumnya. Umumnya media hasil rekaman yang digunakan adalah media diska atau cakram, dan karena kemahirannya dalam memainkan cakram membuat profesi ini dikenal sebagai joki cakram, atau lebih dikenal dengan disjoki (disc jockey). Sekarang istilah itu tidak hanya merujuk kepada kemahiran mengatur lagu/musik dalam medium cakram, tetapi juga dalam bentuk medium lainnya.Pekerjaan yang satu ini, kini mulai banyak digandrungi remaja-remaja perkotaan. Mulai dari fesyen sampai DJ console yang sering digunakan menjadi trend tersendiri yang memikat banyak anak muda. Kepiawaian seseorang dengan pekerjaan jenis ini, banyak kita temui diacara-acara musik atau klub-klub malam di kota besar.

5. Bartender
Bartender atau pelayan bar, adalah orang yang meramu minuman beralkohol di belakang sebuah counter di sebuah bar, pub, atau sejenisnya. Bartender diharapkan dapat mencampur ratusan hingga ribuan minuman yang berbeda, untuk disajikan kepada para pengunjung bar. Namun seiring perkembangannya, pekerjaan yang satu ini ikut menampilkan atraksi hiburan yang memukau dengan cara teknik memainkan botol minuman. Selain memikat banyak pengunjung karena atraksinya, apa yang dilakukan para bartender tersebut menjadi trend tersendiri di kalangan remaja perkotaan.

Rating: 4.5

Wanita Raksasa Ini Berhasil "Mengerem" Pertumbuhan

 
Untuk pertama kalinya dalam sepuluh tahun terakhir, Tanya Angus (33), wanita yang berjuang melawan gigantisme, akhirnya berhenti mengalami pertumbuhan. Wanita bertubuh raksasa ini tidak lagi "membesar" dan berhenti pada tinggi 2,1 meter dan bobot seberat 181 kilogram.

Sejak kisahnya pertama kali dipublikasi di media massa pada 2010, Angus telah mengalami pertumbuhan 2,54 sentimeter dan penambahan berat 13,6 kilogram. Sebelum menderita kelainan ini, Angus memiliki tinggi badan sekitar 172 sentimeter dan berat 61 kilogram. Namun, sejak tahun lalu, Angus menjalani terapi dengan sejenis obat untuk menekan kadar hormon pertumbuhan dalam darahnya. Dengan obat baru itu, kondisinya membaik sehingga kadar hormonnya tidak lagi melebihi batas normal.

Angus yang berdomisili di Las Vegas, Amerika Serikat, didiagnosis menderita acromegaly, yaitu gangguan hormonal langka yang berkembang saat kelenjar pituitari memproduksi hormon pertumbuhan yang terlalu banyak. Acromegaly memengaruhi tulang yang akan bertambah ukurannya termasuk tangan, kaki, dan wajah. Pertumbuhan hormon terlalu banyak ini menyebabkan kondisi gigantisme atau tubuh raksasa.

Seiring tubuhnya yang semakin tinggi, organ di dalam tubuh Angus juga ikut berkembang. Jantung, paru-paru, persendian, dan bagian tubuhnya yang lain ikut terpengaruh penyakit langka ini.

Lantaran tumbuh begitu besar, wanita ini mengalami kesulitan berjalan. Tempat favorit Angus adalah kolam renang. Di sini ia bisa mengapung tanpa merasakan sakit. Dalam kesehariannya, Angus selalu membutuhkan bantuan serta perawatan keluarga dan teman-temannya.

Saat usia Angus menginjak 21 tahun, ia adalah seorang wanita muda yang cantik. Ia mempunyai hobi menunggang kuda dan memiliki pacar. Suatu hari, ia merasakan perubahan, sepatunya tidak pas, celana jeansnya terlalu ketat dan tangannya semakin membesar. Umur 22 tahun, Angus bertambah 7,6 sentimeter. Tidak ada seorang pun yang tahu apa yang terjadi padanya.

Ibu kandung Angus, Karen Strutynski, menceritakan putrinya yang tinggal di Michigan dan bekerja sebagai supervisor ini khawatir wajah dan kepalanya lebih besar. Ia pun dipecat dari pekerjaan dan pacarnya memutuskan hubungan. Angus lalu memutuskan kembali ke rumah orang tuanya tahun 2002.

Dokter mengatakan, kasus yang dialami Angus merupakan salah satu yang terburuk. Menurut Asosiasi Jaringan Hipofisis, pada orang-orang yang menderita acromegaly, tumor pada pembuluh karotid biasanya dapat dioperasi, tetapi tidak demikian dengan Angus. Tumor pada kelenjar pituitary Angus telah dioperasi, tetapi tidak menghentikan pertumbuhan. Prosedur operasi selama 13 jam hampir membunuhnya dan operasi lain menyebabkan stroke yang mengurangi setengah pendengarannya.

Profesor kedokteran dan bedah saraf di Stanford University Hospital, California, dr Laurence Katznelson, mengatakan, cairan di dalam tubuh Angus terakumulasi dan menyebabkan stres pada beberapa sistem dalam tubuhnya. Pasien acromegaly rentan terhadap penyakit jantung, hipertensi, dan diabetes.

"Mereka sering mengalami rasa nyeri seperti sakit kepala parah. Persendian mereka jadi bengkak dan bisa menjadi ostheoarthritis. Angka kematian bisa dua sampai empat kali lebih besar dari orang normal. Penyakit ini tidak temurun dan terjadi sporadis," ujarnya.

Sumber :
ABCNews

Rating: 4.5

Misteri Waktu = Dunia Paralel

Dunia paralel atau parallel universe adalah satu bagian dari teori ‘perjalanan waktu’ yang membuat saya tertarik. Banyak para pembuat film yang menggunakan teori ini untuk menyajikan cerita yang menarik. Bagaimana seseorang menyaksikan diri mereka sendiri di kehidupan lain, dalam situasi-situasi yang berbeda, pekerjaan yang berbeda, dan sebagainya.


Kenapa cerita tentang dunia paralel menjadi favorit? Sebab hal itu memungkinkan pengarang cerita menciptakan banyak versi dan kehidupan dari tokoh yang sama.
Dunia paralel merupakan kemungkinan-kemungkinan yang bersifat kondisional. Ilmuwan percaya bahwa dunia paralel tercipta setiap saat bagi setiap orang dalam kehidupan sehari-hari. Dunia paralel menyimpan pilihan-pilihan yang tidak kita ambil saat ini.

Nyata dan tidak nyata
Dalam pandangan bahwa waktu hanya berjalan satu arah, jika kita melakukan perjalanan waktu ke masa lalu, dan membunuh kakek atau buyut kita, tentunya hal itu berakibat mencegah kelahiran kita ke dunia. Akan tetapi, jika kita tidak pernah ada, kita tidak akan pernah melakukan perjalanan kembali ke masa lalu untuk membunuh leluhur kita. Dan kemungkinan kita tetap akan lahir ke dunia. Itu menjadi semacam siklus-tanpa-akhir yang membingungkan.
Sementara, dalam pandangan yang meyakini akan adanya dunia paralel, perubahan yang kita lakukan di masa lalu tidak berdampak pada dunia dimana kita hidup, melainkan hanya pada dunia dimana kita melakukan tindakan.
Jadi, jika kita melakukan seperti contoh diatas, dengan membunuh leluhur kita di masa lalu, kita mencegah kelahiran ‘diri kita’ di dimensi tersebut, bukan di dunia yang sama tempat kita hidup.

Perjalanan waktu
Ada banyak teori dan penjelasan tentang perjalanan waktu.
Stephen Hawking meyakini adanya lubang cacing atau wormhole pada permukaan segala hal, termasuk ruang dan waktu. Lubang cacing ini yang ia yakini sebagai jembatan menuju ruang dan waktu yang lain. Seperti jalan pintas, atau lebih canggihnya semacam teleporter dan mesin waktu.


Teori fisika kuantum ini saya ingat pernah digambarkan dalam film The Last Mimzy. Ada satu adegan ketika Noah men-teleport kaleng soda keatas meja.
Dalam adegan itu digambarkan ruang (space) di sekitar mereka terlihat terhubung oleh semacam jaring-jaring tak-kasat-mata, atau dalam hal ini menggambarkan jalur-jalur lubang cacing.
Secara teori kira-kira seperti itulah fungsi lubang cacing-nya Stephen Hawking. Tak hanya tempat, lubang cacing bisa saja menghubungkan ke waktu yang berbeda. Namun diperlukan teknologi khusus agar lubang yang lebih kecil dari atom itu menjadi cukup besar untuk dilalui manusia.
Dalam hal dunia paralel, Hawking berkeyakinan bahwa dunia paralel itu memang ada, namun tidak sama dengan realita. Artinya, dunia paralel itu, menurutnya, hanya seperti pantulan cermin dari dunia yang kita tinggali, namun tidak nyata.

Sementara ilmuwan Jepang terkenal, Dr. Michio Kaku berpendapat bahwa dunia paralel itu nyata. Ia menggambarkannya seperti sisi luar dari sebuah kolam. Bagi ikan yang tinggal didalam air, ia tidak dapat melihat dunia diluar kolam tempat tinggalnya. Akan tetapi dunia lain itu ada dan si ikan dapat merasakannya melalui gelombang dan cahaya yang berasal dari darat.

Saya sendiri (ingin) percaya bahwa dunia paralel itu ada. Dan ia bersifat probabilitas kondisional. Tapi, bukan berarti bahwa setiap kejadian memiliki versi paralelnya. Dalam arti, kalau kita menyeberang jalan dan selamat, tidak berarti ada dunia paralel dimana kita menyeberang dengan tidak selamat, misalnya karena ketabrak mobil dan sebagainya. Kecuali ada pemicu yang memungkinkan hal itu terjadi. Misalnya kita menyeberang sambil maenin hape dan tidak berhati-hati. Di dunia yang kita jalani mungkin saja kita bisa menyeberang jalan dengan selamat, namun diri kita di dunia paralel mungkin tidak begitu beruntung.
Tapi, sekali lagi, itu hanya khayalan saya.

Walau pembuktian tentang dunia paralel belum bisa disediakan oleh dunia ilmiah, namun kita dapat memetik pelajaran seperti pentingnya merenungkan hal-hal yang bisa terjadi akibat tindakan kita. Dan juga bahwa segala hal bisa terjadi ketika kita menentukan tujuan dari tindakan tertentu. Jika kita memiliki keyakinan yang kuat dalam menetapkan tujuan dan cita-cita, apapun jalan yang akan kita pilih untuk dilalui, pada akhirnya kita tetap akan tiba di tempat yang kita inginkan. Insya Allah…
Rating: 4.5

Ohmayy !! Inilah Perang Tomat Terbesar di Dunia


Lebih dari 100 ton tomat pada tahun ini dilemparkan di dalam acara La Tomatina.
Perang tomat kolosal ini berlangsung tiap tahunnya di sebuah kota kecil di Bunol, di dekat Valencia. Acara ini dilakukan pada hari Rabu terakhir bulan Agustus. Seperti yang dilaporkan Metro bahwa sekitar 40.000 orang dari seluruh dunia turun ke kota, normalnya acara ini hanya mencapai 10.000 jiwa.
Festival ini diadakan setiap tahunnya di Bunol sejak tahun 1945.
Rafael Perez, juru bicara dari pihak kota berkata: “Kami tidak memiliki banyak ruang, namun tidak ada cara lain”.


Festival ini dilakukan Selama seminggu di dalam festival itu menampilkan musik, parade, tari, dan kembang api dilakukan sebelum perang melawan tomat dilakukan. Pada malam kedua mereka yang berpatisipasi dalam La Tomatina mengadakan kontes memasak paella.
La Tomatina pernah ada di dalam film Inggris tahun lalu yang berjudul We Need To Talk About Kevin, di film itu ada karakter yang bernama Tilda Swinton yang ikut serta ambil bagian di dalam acara tersebut.
Sesudah festival La Tomatina ditutup, jalan-jalan di desa langsung disemprot dengan air dan jalanan langsung bersih kembali, karena tingkat keasaman dari tomat bertindak sebagai desinfektan.
Ini dia foto aksi dari Festival La Tomatina;

Rating: 4.5

Intip Canggihnya ‘The New Microsoft Office’

New Office (2013) Preview Start Up

Perombakan besar dalam sistem operasi Windows 8 ternyata juga berimbas pada lini produk ‘Microsoft Office’. Seiring perkembangan trend ‘cloud computing’ yang semakin pesat, Microsoft mencoba menghadirkan produk office yang mampu beradaptasi dengan trend tersebut. Gempuran produk-produk besutan Google seperti Google Drive sebagai layanan Google Drive yang telah mengintegrasikan office software dengan layanan penyimpanan data online membuat microsoft tidak dapat tinggal diam.


Microsoft merilis preview dari ‘The New Microsoft Office’ (Office 2013) generasi terbaru dari lini perangkat produktivitas dari raksasa software ini. Versi preview ini memungkinkan calon konsumen menginstall dan mencoba pengalaman menggunakan produk anyar ini secara gratis. Karena merupakan versi preview, software yang terinstal lebih ditujukan untuk mengakrabkan publik dengan tampilan baru dari Microsoft Office Suite yang telah mengalami pengembangan dari sisi tampilan dan fungsionalitas

Tampilan Depan Microsoft Word 2013

Perubahan drastis terlihat dari aspek tampilan produk ini yang semakin ‘personalized’ sesuai karakter penggunanya. Untuk menggunakannya pengguna harus terlebih dahulu sign-in dengan menggunakan akun windows live atau layanan online lainnya dari microsoft. Dengan sign-in, pengguna sekaligus langsung terhubung dengan layanan Microsoft SkyDrive, pesaing ‘head-to-head’ dari GoogleDrive.

Keberadaan fasilitas Microsoft Lync memungkinkan kolaborasi antar pengguna dari lokasi yang terpisah. Para kolaborator dapat langsung mendiskusikan dokumen yang mereka kerjakan melalui fitur chatting. Generasi teranyar Microsoft Office Suite ini juga terkoneksi langsung dengan Skype yang memungkinkan pengguna berkomunikasi melalui video conference.

Word Ribbon

Selain fasilitas-fasilitas tersebut, ‘The New Office’ juga menawarkan fungsionalitas yang lebih baik untuk peranti tablet berbasis ‘windows 8′. Microsoft SkyDrive dapat digunakan tidak saja di peranti laptop dan tablet, tetapi juga smartphone sehingga memungkinkan akses data dimanapun dan kapanpun. Siap untuk menjajal ‘The New Office’? Kunjungi www.office.com/preview.
Rating: 4.5

Penampakan Motor Berbahan Bakar Kotoran Hewan

Pernahkah Anda bayangkan menggendarai sebuah motor yang menggunakan bahan bakar dari kotoran hewan? Baru-baru ini sebuah produsen toilet terkemuka di Jepang menghadirkan motor tersebut.
Motor ini diciptakan dengan desain yang unik. Terlihat dari penggunaan toilet yang difungsikan sebagai tempat duduk dari motor ini. Makin terlihat layaknya sebuah toilet dengan hadirnya gulungan tisu raksasa di belakang motor ini.
Sepeda motor itu bisa melaju 60 kilometer per jam. Dan bila tangki diisi penuh kotoran hewan, sepeda motor ini dapat menempuh jarak 300 kilometer.
Rating: 4.5

10 Rahasia Langsing Wanita Prancis




Perancis memiliki tingkat obesitas rendah di dunia sekitar 11 persen. Yang menarik mereka termasuk pemakan segalanya, bahkan perempuan Perancis tak mengenal kata diet. Ingin langsing tanpa tersiksa? Mungkin kita bisa belajar dari mereka.

1. "Petite" (kecil) bukan sebatas ukuran baju
Salah satu alasan perempuan Perancis memiliki tubuh langsing adalah kontrol porsi. Chris Rosenbloom, PhD, RD, profesor gizi di Georgia State University menyarankan perhatikan porsi makanan. Bila satu porsi sandwich yang Anda beli terlalu besar, tak perlu menghabiskan semuanya. Berbagilah dengan teman atau pacar.

2. Tidak ada kata diet
Perempuan Perancis tidak terlibat dalam perdebatan karbohidrat dibandingkan protein, pun tidak memberi label kelompok makanan seperti susu atau daging sapi "buruk." "Ada penekanan pada makan berbagai macam makanan-buah-buahan, sayuran, daging sapi, unggas, roti, ikan, dan keju tanpa berlebihan," jelas Susan Herrmann Loomis, seorang guru memasak di Louviers, Perancis, dan penulis buku resep On Rue Tatin.

3. Tidak menyukai makanan olahan
Dengan kata lain, mereka lebih suka menikmati sepotong kecil cokelat ketimbang satu potong besar makanan penutup mengandung cokelat rendah lemak. Faktanya adalah, sebagai kompensasi rendah lemak, kandungan gulanya biasanya lebih tinggi. Lemaknya mungkin kurang, bukan berarti Anda bebas dari kalori gula yang bisa membuat skinny jeans Anda makin sesak.

4. Ngemil = ceroboh
Gaya makan perempuan Perancis bisa ditiru, sebab mereka hanya makan saat duduk di meja makan. Artinya mereka hanya menikmati makanan saat waktu makan. Tidak di dalam mobil atau di meja kerja.

5. Menyukai warna cerah
Piring makan mereka selalu penuh warna, perempuan Perancis menyukai warna cerah sayuran dalam sup mereka ataupun salad. Selada dan kubis merupakan hidangan wajib yang di asup sebelum hidangan utama mereka. Kalau Anda mau mengadaptasi konsep ini dalam makanan Indonesia mungkin, dengan mengasup beragam sayur dalam satu hari. tak perlu banyak, mulailah dengan sayur yang berbeda tiap waktu makan. Jika Anda makan sayur bayam saat makan siang, mungkin tumis tauge atau terong balado jadi pilihan makan malam. Nah, ini juga bisa diterapkan di rumah dengan memasak secukupnya buat keluarga Anda, sekali masak buat satu kali makan. Dengan begitu satu keluarga mengasup beragam sayur dalam satu hari. Keuntungan lain antioksidan dalam sayur membantu mencegah radikal bebas.

6. Menikmati waktu makan
Saat makan, makanlah seperti perempuan Perancis. Makan dengan santai sambil menikmati kebersamaan bersama teman, keluarga, maupun pacar. Ingat sensasi otak butuh waktu buat mengirim sinyal kenyang. Sisi baiknya, selain mengurangi segala bentuk gangguan pencernaan, praktek ini membuat Anda tidak makan berlebih.

7. Menikmai "wine" bersama makanan

Ini bagi Anda yang memang suka menikmati wine, ikuti gaya wanita Perancis yang menggabungkan makanan dengan wine. Dengan begitu Anda tidak akan meminumnya berlebihan. Terlalu banyak wine juga tidak baik buat kesehatan. Ini akan menjaga konsumsi wine Anda tetap moderat, sesuai yang dianjurkan oleh ahli.

8. Bijak mengasup keju
Keju memang menambah kelezatan makanan, jika mereka ingin memakannya sebagai kudapan sekali lagi porsinya pun terkontrol sepotong atau dua potong setelah makan. Begitu laporan Loomis. Dan meskipun keju Perancis tampak menggemukan seperti brie dan chevre sebenarnya lebih rendah kalori hanya sekitar 95 kalori dibandingkan cheddar yang 114 kalori.

9. Parkir mobil Anda di garasi rumah

Saat ingin keluar rumah perempuan Perancis lebih suka pergi dengan berjalan kaki atau bersepeda. Triknya jika ingin pergi ke supermarket atau membeli sesuatu berjalan kaki sedikit keluar kompleks rumah dan naik angkutan umum bisa menjadi cara bijak, ketimbang mengeluarkan mobil dari garasi.

10. Memboikot "buffet"

Di Perancis, Anda tidak akan menemukan banyak all-you-can-eat resto, seperti buffet brunch. Sebab, sulit sekali berhenti makan saat di sebuah resto jenis ini. Anda akan cenderung terus-menerus makan. Berbeda dengan restauran lain, Anda hanya memesan satu porsi makanan, bisa berbagi makanan penutup (atau makanan utama).
Rating: 4.5

Inilah 5 Anak Terpintar di Dunia

1. Kim Ung-Yong : Manusia Ber-IQ Tertinggi di Dunia
Lahir pada tahun 1962, Anak dari Korea ini dinobatkan sebagai manusia jenius di seluruh dunia. Bayangkan Pada unur 4 tahun, dia sudah bisa membaca hurufJepang, Korea,Jerman,Inggris. Pada umur 5 tahun ia mampu memacahkan masalah pada soal kalkulus. ia mencatatkan dirinya pada Guinness Book of World Records dengan "Highest IQ" 210.



2. Gregory Smith : Mendapatkan Penghargaan Nobel Pada Usia 12
Lahir pada tahun 1990, Gregory Smith mencatatkan namanya pada nobel perdamaian. berkat usahanya dalam mendirikan International Youth Advocates. Perkumpulan Orang muda seluruh dunia.
 


3. Akrit Jaswal : Dokter Bedah usia 7 tahun
Julukan "anak terpandai di dunia" telah melekat pada Akrit Jaswal, seoarang anak dari India.
Ia mengejutkan Publik, ketika pada umur 7 tahun melakukan pembedahan pada seorang gadis lokal di tempatnya.

Gadis itu menderita luka bakar di tangannya, hingga tangannya tidak dapat dibuka, dan jaswalpun melakukan pembedahan

hingga jemari gadis itu bisa terbuka seperti sedia kala.
Saat ini, ia tercatat sebagai dokter paling muda di dunia, ia diterima di Universitas pada usia 11 tahun.




4. Cleopatra Stratan : Bocah Penyanyi Berusia 3 Tahun dengan Gaji 1000€ per lagu
Lahir Pada 6 Oktober 2002 di Chisinau. ia adalah pencatat sejarah di Industri musik sebagai seorang penyanyi. Dengan albumnya tahun 2006 La vĂ¢rsta de trei ani ("pada usia 3"). Dia mencatat record seorang artis cilik yang tampil diatas panggung dengan ribuan penggemarnya. Dia juga menerima penghargaan MTV Award dalam Artis termuda yang mencetak #1 Hit



5. Aelita Andre : Pelukis di usia 2 tahun

Anak kelahiran Australia ini, baru berumur dua tahun sudah menunjukkan kualitasnya sebagai jenius, ia memiliki sebuah gedung pertunjukkan untuk karya-karya abstraknya.
Pada mulanya Mark Jamieson, direktur dari Brunswick Street Gallery di Melbourne's Fitzroy. Tretarik melihat sebuah poto lukisan dari Aelita Andre. dan dia menginginkannya bergabung dalam grupnya karena bakat lukisannya itu. Ketika undangan telah dibuat, ia baru saja menyadari bahwa Aelita adalah anak yang masih berumur 22 bulan. Namun ia tetap melanjutkan pertunjukannya itu. Rating: 4.5

Tips Jitu Mengetahui Makanan Yang Terkontaminasi



Daya saing produsen makanan memang ketat. Tak heran jika untuk menarik konsumen, beberapa diantaranya menambahkan zat-zat kimia berbahaya demi menambah daya tarik atau keawetannya.
Tentu saja, makanan yang sudah terkontaminasi ini mencemaskan masyarakat. Ahli gizi klinis, dr. Samuel Oetoro, MS, SpGK, menyarankan agar masyarakat lebih smart dan pintar menyiasatinya.


Berikut beberapa tip agar terhindar dari mengonsumsi makanan yang terkontaminasi bahan-bahan berbahaya.

1. Jangan pernah membeli makanan dengan warna terang atau kinclong. Biasanya, warna dalam makanan disebabkan penggunaan pewarna.

2. Lihat dan sentuh makanan yang akan dibeli. Jika terasa terlalu lembut atau gurih bisa saja menggunakan penyedap secara berlebihan.

3. Saat membeli ikan atau daging coba cek apakah menggunakan formalin atau tidak. Jangan terkecoh, jika ikan tidak dikerungi lalat maka kemungkinan besar ikan menggunakan formalin.

4. Begitu pula dengan buah dan sayuran. Jika Anda membeli di pasar swalayan, jangan langsung dimakan. Cuci terlebih dahulu dengan air mengalir atau rendam dengan air hangat untuk melunturkan pestisida.


Meskipun kita sering dibuat cemas dengan makanan yang sering dijual karena mengandung bahan-bahan berbahaya, dr. Samuel menegaskan sebenarnya kita tidak perlu terlalu takut.


"Kita dikaruniai hati yang bekerja sebagai detoksifikasi, yaitu menetralkan zat-zat berbahaya yang masuk kedalam tubuh. Kecuali, zat-zat berbahaya tersebut masuk secara berlebihan dan terus-menerus, itu yang berbahaya," jelasnya.
Rating: 4.5

INILAH MISTERI DIBALIK KEMATIAN TRAGIS GADIS GADIS PLAYBOY

Wanita-wanita seksi yang menjadi gadis sampul majalah Playboy sering meninggal secara mengenaskan atau dengan cara yang tidak wajar. Fenomena ini ditulis dalam buku Gretchen Edgren berjudul The Playmate Book: Six Decades of Centerfolds.


Para wanita seksi "milik" Hugh Hefner ini sering tidak berumur panjang. Kematian mereka selalu diliputi teka-teki. Sebut saja, Anna Nicole Smith, yang meninggal di usia 39 tahun akibat overdosis. Tercatat juga mantan model majalah Playboy lain yang bernasib sama buruknya seperti Anna. "Kecelakaan mobil, kecelakaan pesawat, overdosis, bunuh diri, dan dibunuh adalah serangkaian nasib naas yang merenggut hidup gadis-gadis Playboy sebelum usia mereka menginjak 50 tahun," demikian tulis reuters.com


Mereka menilai hal itu sebagai suatu kutukan bagi wanita yang pernah berpose di majalah Playboy. "Nasib mereka ternyata tidak secantik wajahnya," ujar Peter Gowland, fotografer majalah Playboy pada tahun 1950-an hingga 1960-an.



Sebut saja aktris seksi Marilyn Monroe yang pernah menjadi Playmate of the Month majalah Playboy edisi awal. Ia ditemukan tewas overdosis pil tidur tahun 1962 dalam usianya yang ke-36. Menyusul kemudian Jayne Mansfield. Perempuan berusia 34 tahun ini pernah menjadi Playmate of the Month Playboy tahun 1967. Ia ditemukan tewas dalam kecelakaan mobil pada tahun yang sama.


Ada juga Paige Young yang pernah manjadi Playmate of the Month Playboy tahun 1968. Ia ditemukan tewas di apartemennya tahun 1974 karena overdosis. Nasib tragis juga menimpa Eve Meyer. Playmate of the Month Playboy tahun 1955 ini meninggal pada tahun 1977 dalam tabrakan pesawat saat akan lepas landas di Tenerife, Pulau Canary. Saat itu Eve telah berusia 46 tahun.


Tahun 1980, kematian Dorothy Stratten merupakan kematian gadis Playboy yang paling banyak mengundang perhatian. Dorothy menjadi Playmate of the Month Playboy tahun 1980. Ia meninggal karena ditembak suaminya ketika usianya baru menginjak 20 tahun.


Tahun 1997, Ellen Louise Maligo, dalam usianya yang ke-40, ditemukan meninggal akibat bunuh diri dengan meminum pil tidur.


Tonya Crews, Carol Willis, dan Claudia Jennings, ketiganya juga terpilih sebagai Playmate of the Year tahun pada tahun 1970. Yang aneh, ketiganya tewas dalam waktu yang hampir bersamaan dengan cara yang sama, yaitu kecelakaan mobil. Saat itu ketiganya masih berusia 20 tahun.


Terakhir, pada tahun 2002, Elisa Bridges ditemukan tewas di kamar tidurnya pada usia 28 tahun akibat overdosisRating: 4.5

Setelah Cetak Gol, Victor Menghembuskan Nafas Terakhir


Kembali, serangan jantung menjadi momok menakutkan bagi pesebakbola. Baru-baru ini kembali seorang pesepakbola tewas akibat mengalami serangan jantung. Kali ini kejadian tersebut dialami oleh Victor Brannstorm pemain dari Pitea, Divisi Dua Utara Swedia.
Tragisnya, keajadian tersebut terjadi setelah Ia mencetak gol kegawang Umedalen. Pesepakbola 29 tahun ini langsung duduk dan langsung tergeletak tak berdaya. Tim medis udah melakukan tindakan cepat dengan mengirim tiga mobil Ambulans dan langsung membawanya ke rumah sakit Pitea. Akan tetapi Victor tak dapat tertolong lagi dan akhirnya Ia pun harus tewas akibat kejadian ini.
Kejadian seperti ini merupakan kali kedua yang dialami oleh Victor. Sebelumnya victor mengalami serangan jantung pada awal bulan lalu dan membuatnya menggantungkan sepatu. Akan tetapi Victor kembali merumput setelah tes menyatakan kondisinya baik-baik saja.
Rating: 4.5

Arsip Blog