Zona Hitam Dunia: 2012-10-14

Ohmayy !! Kompetisi Berciuman Ter-HOT dan Terunik di China

Lomba Berciuman? Anda ingin berpartisipasi dikontes aneh ini? semua ini orang di bawah adalah peserta kontes berciuman. semuanya harus membuat teknik ciuman paling unik yang pernah ada. oh manusia . saya hanya tahu bagaimana melakukan teknik ciuman Perancis yang baik..

Sebuah kontes berciuman direncanakan untuk Hari Valentine di kota Tianjin Cina Utara telah memicu kontroversi di negara di mana menampilkan kasih sayang romantis secara tradisional.
Kontes, yang diselenggarakan oleh supermarket yang disebut 'Everybody Is Happy', yang diadakan pada tanggal 14 Februari. Pasangan yang membuat ciuman terlama dan terunik akan memenangkan 2.000 Yuan (US $ 240. Semua orang berciuman dengan pasanganya dengan gaya gaya tersendiri yang unik.














 
Rating Artikel : 4.5
9 out of 10 based on 10 ratings. 99 orang.

Ini Dia 5 Presiden Pembasmi Korupsi di Dunia

1. Felipe Calderon (Meksiko)



Ini dia presiden paling tegas memberantas korupsi di negaranya. Felipe Calderon memecat lebih dari 4.500 anggota polisi Meksiko sebab terkait rasuah, penyalahgunaan jabatan, dan kejahatan terorganisasi.
Langkah ini diambilnya sejak dua tahun lalu sampai sekarang. Namun sayang, bulan depan masa jabatannya bakal berakhir. Padahal masih banyak kasus korupsi perlu ditangani. Menurut Indeks Persepsi Korupsi versi Transparency International, Meksiko masih berada di peringkat seratus bersama Indonesia, Argentina, Gabon, Madagascar, Malawi, Suriname, dan lain-lain, dengan nilai 3,0.
 

2. Ellen Johnson Sirleaf



Ini presiden perempuan paling garang dalam memberantas korupsi. Ellen Johnson Sirleaf bahkan memecat anaknya sendiri bersama 45 pejabat negara lain sebab tidak menyerahkan daftar kekayaan pada komisi antirasuah. Mereka tidak boleh kembali menjabat bila belum memberikan deretan penghasilan diperoleh dan darimana sumbernya.
Menurut Indeks Persepsi Korupsi versi Transparency International Liberia ada di peringkat 91. Itu artinya, penanganan korupsi di negara ini masih lebih baik ketimbang Indonesia.
 

3. Ollanta Humala (Peru)



Baru menjabat tahun lalu, Presiden Peru Ollanta Humala langsung membuat hantaman besar di lembaga kepolisian. Dia memecat 30 dari 45 jenderal polisi, termasuk Kepala Kepolisian Raul Bacerra. Bacerra digantikan Jenderal Raul Salazar. Berdua saling membahu memberhentikan sepihak mereka mencuri uang negara satu sol atau lebih. Sol merujuk pada mata uang Peru.
Berdasarkan Indeks Persepsi Korupsi versi Transparency International negara di Amerika Latin itu menduduki peringkat 80, dengan skor 3,4. 
 

4. Lee Myung Bak (Korea Selatan)



Tahun lalu, Presiden Korea Selatan Lee Myung Bak memerintahkan kepolisian untuk menangkap kakaknya sendiri, Lee Sang Deuk, duduk menjadi anggota parlemen Negeri Ginseng itu.
Deuk dituduh menerima suap Rp 4,9 miliar dari direktur dua bank bermasalah. Uang itu diterima Deuk kurun waktu 2007-2011 sebagai imbalan sebab dia membantu para pimpinan bank itu menghindar dari audit bank sentral negara itu.
Kejadian menimpa kakak Myung Bak, membuat presiden itu berkali-kali memohon ampunan rakyat Korea Selatan lewat media. Hingga kini kasus Deuk masih dalam penyelidikan.
 

5. Benigno Aquino III (Filipina)



Presiden Filipina Benigno Aquino III dan jajarannya ada di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi memerintahkan penahanan Mantan Presiden Gloria Macapagal Arroyo sebab penyalahgunaan dana lotere nasional sebesar Rp 84 miliar.
Aquino juga memecat sembilan orang pejabat di kantor lotere nasional. Jika terbukti benar, Arroyo dan kroninya bajak menjalani hukuman penjara seumur hidup tanpa ada kemungkinan bebas meski dengan jaminan.


Rating Artikel : 4.5
9 out of 10 based on 10 ratings. 99 orang.

Muezza, Si Kucing kesayangan Nabi Muhammad SAW

blog--sphere.blogspot.com - Muezza, Kucing kesayangan Nabi Muhammad SAW
Foto : Ilustrasi

Diceritakan dalam suatu kisah, Nabi Muhammad SAW memiliki seekor kucing yang diberi nama Mueeza. Suatu saat, dikala nabi hendak mengambil jubahnya, di temuinya Mueeza sedang terlelap tidur dengan santai diatas jubahnya. Tak ingin mengganggu hewan kesayangannya itu, nabi pun memotong belahan lengan yang ditiduri mueeza dari jubahnya. Ketika Nabi kembali ke rumah, Muezza terbangun dan merunduk kepada majikannya. Sebgai balasan, nabi menyatakan kasih sayangnya dengan mengelus lembut ke badan mungil kucing itu.

Dalam aktivitas lain, setiap kali Nabi menerima tamu di rumahnya, nabi selalu menggendong mueeza dan di taruh dipahanya. Salah satu sifat Mueeza yang nabi sukai ialah, ia selalu mengeong ketika mendengar azan, dan seolah-olah suaranya terdengar seperti mengikuti lantunan suara adzan. Bahkan kepada para sahabatnya, nabi berpesan untuk menyayangi kucing peliharaan layaknya menyanyangi keluarga sendiri.
Hukuman bagi mereka yang menyakiti hewan lucu ini sangatlah serius, dalam sebuah hadist shahih Al bukhori, dikisahkan tentang seorang wanita yang tidak pernah memberi makan kucingnya, dan tidak pula melepas kucingnya untuk mencari makan sendiri, Nabi SAW pun menjelaskan bahwa hukuman bagi wanita ini adalah siksa neraka.


Nabi menekankan di beberapa hadis bahwa kucing itu tidak najis. Bahkan diperbolehkan untuk berwudhuk menggunakan air bekas minum kucing kerana dianggap suci.
Beberapa diantara orang terdekat nabi juga memelihara kucing. Aisyah binti abubakar shiddiq, istri nabi amat menyayangi kucing, dan merasa amat kehilangan dikala ditinggal pergi oleh si kucing. Abdurrahman bin sakhr al Azdi. diberi julukan Abu huruyrah (bapak para kucing jantan), karena kegemarannya dalam merawat dan memelihara berbagai kucing jantan dirumahnya." 


 
Rating Artikel : 4.5
9 out of 10 based on 10 ratings. 99 orang.

Berani Coba Seperti Koleksi POTRET Ini

Studio foto Tadao CERN di Lithuania telah menciptakan Koleksi POTRET baru dengan dorongan angin kencang (wind-pushed) berjudul 'blow job'. Yang menimbulkan expresi orang terlihat sangat lucu! Aneh dan menggelikan.

Studio yang luas itu penuh sesak dan semua orang menangis dengan tawa, menertawakan diri mereka sendiri dan satu sama lain. Berani coba?


























 
Rating Artikel : 4.5
9 out of 10 based on 10 ratings. 99 orang.

Ini Dia Video Body Painting Pembuatan Manusia Motor

Ini Dia Video Body Painting Pembuatan Manusia MotorSeni melukis tubuh atau body painting ternyata juga digunakan oleh situs www.motorcycleshows.com untuk mempromosikan produk motor yang dijualnya. Para model wanita yang cantik pun disiapkan untuk dilukis tubuhnya sesuai dengan storyboard yang sudah digambar lebih dulu untuk menjadi Manusia Motor atau Human Motorcycle

Ini Dia Video Body Painting Pembuatan Manusia Motor Namun kalau anda perhatikan dengan seksama, maka tahulah anda kalau model-model itu semuanya telanjang !
Behind the scene - Human Motorcycle
Human Motorcycle
Berikut cuplikan video pembuatannya:


 
Rating Artikel : 4.5
9 out of 10 based on 10 ratings. 99 orang.

Inilah Cara Konyol Gadis Jepang Minta Maaf

Inilah Cara Konyol Gadis Jepang Minta Maaf  - Orang Jepang kadang punya cara yang aneh dan lucu dalam meminta maaf. Meskipun sebenarnya meminta maaf adalah hal yang biasa, namun kalau itu dilakukan dengan cara yang tidak biasa maka bahkan cenderung konyol, maka orang lain yang belum pernah melihatnya sudah pasti akan tertawa. Beginilah cara seorang gadis Jepang meminta maaf kepada bos, suami, pacar atau pria lain, namun tidak perlu anda ikuti atau praktekkan dirumah !
Daftar Kesalahan :
1.       Makan malam yang dibuat gadis ini tidak enak.
2.       Telat lebih dari 1 jam saat janji kencan dengan pacar.
3.       Kedapatan sedang SMS gelap dengan pria lain.
4.       Dengan sengaja melepaskan anjing tetangga.
5.       Menggunakan uang kekasihnya untuk berjudi.
jepang-1


jepang-2


jepang-3


jepang-4


jepang-5

 
Rating Artikel : 4.5
9 out of 10 based on 10 ratings. 99 orang.

Asal Usul "Spa"

img
Spa, perawatan tubuh ini sekarang sudah menjadi bagian dari gaya hidup kaum urban, terutama Sebenarnya sejak kapan spa ada? Apa saja perawatan yang dilakukan orang di zaman dulu?

Spa sebenarnya merupakan kependekan dari bahasa latin salus per aquam yang berarti mengupayakan kesehatan dengan memanfaatkan air. Spa juga sebuah nama desa kecil di Belgia di mana di desa tersebut terdapat kolam air hangat yang sering digunakan tentara Romawi untuk melemaskan otot yang tegang usai berperang.

Sebelum Romawi, bangsa Yunani telah mengenal spa sejak 377 SM. Ritual mandi orang Yunani ini kini menjadi dasar prosedur perawatan spa modern. Dulunya, mereka menggunakan bathtub kecil, baskom tempat air dan perawatan kaki untuk membersihkan diri. Perawatan spa ini ditemukan di kompleks istana di Knossos, Crete dan bathtub lebih mewah ada di Akrotiri, Santorini. Orang Yunani juga percaya, kolam air hangat merupakan tempat yang sudah dibuat oleh para dewa untuk menyembuhkan penyakit.

Sementara itu, di zaman Kerajaan Romawi, berendam bersama di dalam kolam air hangat bukan hanya berfungsi untuk menjaga kesehatan. Aktivitas tersebut juga jadi ajang memperluas jaringan, dikutip stone-waters.

Sebelum pemandian air hangat ditemukan, penduduk Romawi sudah rajin mandi di tempat yang dikenal sebagai Roman Baths. Pada masa 27 SM (Sebelum Masehi) hingga 14 M (Masehi), setidaknya ditemukan 170 tempat berendam di Roma. Kebanyakan dari tempat itu berada di area umum dan digunakan oleh para tentara Romawi.

Baru mulai di 43 M, bangsa Roma mulai menggunakan tempat berendam sebagai tempat untuk beristirahat, relaksasi dan menenangkan diri, bukan hanya tempat untuk memulihkan diri setelah berperang. Pada 70 M, orang Romawi mulai membangun tempat spa di sekitar kolam air panas di Bath, Inggris dan di dekat candi untuk menghormati dewi Minerva.

Mulai tahun 300 Masehi, ada setidaknya lebih dari 900 tempat berendam di Romawi. Salah satu tempat spa tertua Romawi masih ada hingga saat ini yaitu berada di Merano, Italia.

Bagi bangsa Romawi, seperti orang-orang di zaman sekarang, aktivitas spa sudah menjadi bagian hidup sehari-hari, baik itu untuk pria dan wanita. dari semua kelas sosial. Tempat berendam orang Romawi ini biasanya terdiri dari taman, perpuastakaan atau ruangan baca, restoran, bar, tempat belanja dan museum atau teater. Para penikmat spa pindah dari satu ruangan ke ruangan lain untuk relaksasi.

Spa terus berkembang hingga abad ke 17 dan 18. Spa dibangun di tempat-tempat yang memiliki gunung, menyediakan pengunjungnya pemandangan alam yang indah. Spa juga dilengkapi ahli medis untuk mengawasi dan memberikan rekomendasi bagi yang ingin menikmati spa.

Bagaimana dengan di Indonesia? Raja Airlangga sudah membangun tempat pemandian pada tahun 1009 M. Tempat pemandian yang terletak di Gunung Penanggungan, Pasuruan, Jawa Timur itu bernama Petirtaan Belahan atau lebih dikenal dengan nama Candi Belahan. Selain sebagai tempat pemandian, candi kawasan itu juga merupakan situs pertapaan Raja Kahuripan tersebut. Air yang berada di tempat pemandian ini konon berkhasiat untuk awet muda.

Pada 1872, sebuah literatur kuno juga menuliskan adanya tempat pemandian di kompleks Keraton Majapahit dan Medang. Ada Candi Tikus dan Kolam Segaranyang yang digunakan untuk membersihkan diri, jiwa dan raga.

Cukup banyak kerajaan-kerajaan di Indonesia yang memiliki tempat pemandian, setelah zaman Majapahit dan Kahuripan. Di Yogyakarta ada Taman Sari milik Sri Sultan Hamengkubuwono yang dibangun pada 1789. Sedangkan di Bali, ada Tirta Empul Tampaksiring, tempat pemandian yang ada sejak zaman Kerajaan Bedaulu atau Gianyar.

 
Rating Artikel : 4.5
9 out of 10 based on 10 ratings. 99 orang.

Inilah 5 Buku Karya Hitler


Sepak terjangnya melalui Perang Dunia II sempat membuat ketar-ketir Amerika dan negara sekutunya. Betapa tidak, melalui poros "ROBERTO" Roma-Berlin-Tokyo, Adolf Hitler dan para sekutunya telah membuat kocar kacir negara-negara di Eropa, Afrika dan Asia. Pemikiran-pemikiran Hitler sempat menjadi buah bibir dimasanya, terutama ide gagasan ras unggul Arya. Berikut beberapa pemikiran Hitler yang terdokumentasikan dan dirangkum dalam beberapa buku:

1. Mein Kampf

Mein Kampf ("Perjuanganku") ialah buku karya Adolf Hitler. Buku ini ditulis Hitler saat berada dalam penjara. Dalam buku ini, ia berbicara tentang pandangannya atas Jerman masa depan. Ia juga menggambarkan rencana masa depannya untuk bangsa Yahudi. Saat ia naik ke puncak kekuasaan, pada 1933, ia mewujudkan beberapa isi buku itu, salah satuna ang berakibat dalam pembantaian bangsa Yahudi. Buku ini tersedia bebas di kantor-kantor sipil selama masa pemerintahan Nazi di Jerman. Setelah PD II, buku ini dianggap ilegal untuk dijual di Jerman dan Austria
                                                               
                                                                2. Zweites Buch

The Buch Zweites ("Buku Kedua") adalah sebuah transkrip yang diedit dari pikiran Adolf Hitler mengenai kebijakan luar negerinya yang ditulis pada tahun 1928. Buku ini ditulis setelah buku pertama berjudul Mein Kampf. Hasil buruk setelah pemilu Partai Nazi di tahun 1928, Hitler memutuskan bahwa masyarakat tidak sepenuhnya memahami ide-idenya. Dia pensiun ke Munich dan mulai mendiktekan sekuel Mein Kampf yang berfokus pada kebijakan luar negeri, dengan memperluas gagasan dalam buku tersebut. Asal-usul Zweites Buch dapat ditelusuri kembali ke salah satu masalah utama selama tahun 1928 pemilihan Reichstag, serta mengenai kondisi etnis Jerman di Italia.


                                                              3. My Political Testament

Wasiat dari Adolf Hitler diminta oleh Hitler setelah menerima telegram dari Reichsmarschall Hermann Göring yang meminta konfirmasi suksesi Göring, dikombinasikan dengan berita negosiasi Himmler yang mencoba menyerah dengan pihak Sekutu. Isi wasiat tersebut didikte oleh Hitler pada sekretarisnya Traudl Junge yang akhirnya diterbitkan dalam bukunya Berlin Führerbunker pada tanggal 29 April 1945, hari dimana Hitler dan Eva Braun menikah. Mereka bunuh diri keesokan harinya pada tanggal 30 April, dua hari sebelum penyerahan Berlin ke Soviet pada tanggal 2 Mei, dan lebih dari seminggu sebelum akhir Perang Dunia II di Eropa pada 8 Mei. Ini terdiri dari dua dokumen terpisah, wasiat dan bukti politik.


         4. Unmasked: two confidential interviews with Hitler in 1931 (Ohne Maske)

Unmasked: adalah dua wawancara rahasia dengan Hitler pada tahun 1931 yang kelak menjadi sebuah buku yang mengaku terdiri dari transkrip catatan singkat Richard Breiting terhadap dua wawancara rahasia dengan Hitler pada tahun 1931. Selain itu ada sebuah esai (dalam bentuk epilog) oleh Dr Edouard Calic berjudul The Anatomy demagogi dan Bent Adolf Hitler for Destruction, satu set catatan yang komprehensif juga oleh Calic dan kata pengantar oleh Golo Mann. Keaslian transkrip telahdi uji coba. First diterbitkan dalam bahasa Jerman pada tahun 1968 dengan judul Ohne Maske, Buku ini diterjemahkan oleh Richard H Barry dan diterbitkan oleh Chatto & Windus tahun 1971

                                                          5. Hitler Briefe und Notizen

Hitler's Letters and Notes adalah buku karya Werner Maser. Buku ini adalah kumpulan korespondensi pribadi Adolf Hitler dan notasi pribadinya dengan komentar oleh Maser. Buku ini berisi foto-faksimil dari dokumen asli tulisan tangan, dari usia 17 sampai kematiannya. Maser berpendapat bahwa buku ini malambungkan sudut pandang baru ke perkembangan filsafat politik Hitler.

 Tambahan:

Tischgesprache (Hitler's Table Talk)

Table Talk Hitler (Tischgesprache) adalah judul yang diberikan kepada serangkaian percakapan masa perang dan monolog yang disampaikan oleh Adolf Hitler, yang ditranskrip dari masa 1941-1944. Pernyataan Hitler telah dicatat oleh Heinrich Heim, Henry Picker, dan Martin Bormann, dan kemudian diterbitkan oleh editor yang berbeda, di bawah judul yang berbeda, dalam tiga bahasa yang berbeda.

Martin Bormann, yang bertugas sebagai sekretaris pribadi Hitler, membujuk Hitler untuk memungkinkan tim petugas khusus memilih untuk merekam setiap percakapan singkat pribadinya untuk anak cucunya. Catatan pertama diambil oleh pengacara Heinrich Heim, mulai dari tanggal 5 Juli 1941 sampai pertengahan Maret 1942. Mengambil tempatnya, Henry Picker mengambil catatan dari 21 Maret 1942 sampai 2 Agustus 1942, setelah Heinrich Heim dan Martin Bormann melanjutkan materi menambahkan sampai 1944.

Pembicaraan dicatat di (Markas Führer) Führerhauptquartier di lingkaran dalam Hitler. Pembicaraan tidak hanya memikirkan perang dan urusan luar negeri, tetapi juga sikap karakteristik Hitler tentang agama, budaya, filsafat, aspirasi pribadi, dan perasaannya terhadap musuh dan teman-temannya.

 
Rating Artikel : 4.5
9 out of 10 based on 10 ratings. 99 orang.

Arsip Blog