Zona Hitam Dunia: 2012-11-04

Tanda Seseorang Sedang Pakai Narkoba


Tanda Seseorang Sedang Pakai Narkoba
Narkoba (Narkotika dan Obat Terlarang) memang memiliki banyak varian. Setiap varian ini akan memiliki dampak yang berbeda pada penggunanya. Tanda-tanda seseorang berada dalam pengaruh Narkoba juga sangat beragam, tergantung dari narkoba apa yang dikonsumsinya. Berikut beberapa gejala seseorang yang tengah ada dalam pengaruh narkoba berdasarkan jenis narkoba yang di konsumsinya, seperti dilansir dari Medicinenet.

1. Ganja
Selain sering tertawa tanpa sebab yang jelas, gejala lain dari orang yang sedang berada di bawah pengaruh ganja adalah tampak selalu mengunyah sesuatu karena efek lain dari ganja memang bisa memicu rasa lapar. Gejala lain yang bisa diamati dari pemakai ganja adalah mata merah, mengantuk, kurang motivasi dan kadang-kadang halusinasi.

2. Ekstasi
Sebagai perangsang atau stimulansia, ekstasi dan sejenisnya bisa menyebabkan pemakainya mengalami peningkatan tekanan darah serta denyut jantung. Gejala lain yang bisa diamati antara lain mudah tersinggung, euforia atau rasa senang yang berlebihan, lebih percaya diri, rasa malu hilang, berani ambil risiko, menjadi pribadi yang berbeda, tidak bisa tidur dan sering mengulum permen lolipop atau sejenisnya karena tubuhnya butuh lebih banyak gula untuk mengimbangi perilaku yang jadi terlalu bersemangat.

3. Obat penenang
Barbiturat dan benzodiazepine digolongkan sebagai oabt penenang atau depresan dan sebenarnya ditujukan sebagai obat tidur. Gejala pada penyalahgunaan obat ini antara lain denyut nadi melambat, mengantuk, koordinasi gerak tubuh terganggu dan susah mengontrol perilaku.

4. Halusinogen
Obat yang tergolong sebagai halusinogen antara lain Lysergic acid diethylamide (LSD) dan mushroom. Sesuai namanya, gejala paling umum dari penyalahgunaan halusinogen adalah halusinasi dan biasanya disertai pandangan kabur, gangguan tidur dan paranoid atau rasa takut yang berlebihan.

5. Narkotika
Beberapa contoh narkotika adalah opium, morfin, heroin dan sabu-sabu. Beberapa jenis narkotika juga ditemukan dalam obat batuk, misalnya codein. Gejala yang muncul pada penyalahgunaan narkotika antara lain mengantuk, rasa senang yang berlebihan dan juga lebih toleran terhadap rasa sakit karena salah satu efek narkotika adalah pereda nyeri.

6. Lem
Penyalahgunaan bahan berbahaya tidak hanya ditemukan di kalangan orang berduit, beberapa anak jalanan juga sering melakukannya dengan menghisap lem. Tanda-tanda orang menyalahgunakan lem bisa dikenali dari napas yang bau bensin, tampak linglung atau bingung dan mudah tersinggung.

7. Obat batuk
Beberapa jenis obat batuk seperti difenhidramine, dextrometorphane, chlorampheniramin dan pseudoefedrine juga sering disalahgunakan. Gejalanya antara lain bicara tidak jelas, denyut jantung melambat serta gejala umum yang merupakan efek samping obat batuk yakni rasa kantuk yang tidak tertahankan.

Pengertian Kentut Menurut Para Guru [Humor]


zonahitamdunia.blogspot.com - Pengertian Kentut Menurut Para Guru [Humor]

Ketika rapat Guru dengan Kepala Sekolah sedang berlangsung, tiba-tiba terdengar suara angin yang dibarengi aroma tidak sedap. Guru yang lain pun mengomentari.

Guru Matematika: “Sesuatu yang tidak bisa dikali namun baunya bisa dibagi-bagi…”

Guru Kesenian: “Bunyi nadanya terletak pada kunci K.”

Guru Fisika: “Inilah yang di sebut inner power, tenaga yang di gunakan kecil namun hasilnya luar biasa.”

Guru Biologi: “Inilah ciri makhluk hidup melanjutkan hidupnya.”

Guru Agama: “Ini salah satu penyebab batalnya wudhu dan shalat.”

Guru Geografi: “Posisi keberadaannya mengikuti arah mata angin.”

Guru Sosiolog: “Perilaku menyimpang pada sikap manusia.”

Guru Sejarah: “Salah satu penyebab terjadinya perang mulut…”

Guru Bahasa: “Kalimat bisa di tulis namun aromanya tak bisa di ungkapkan dengan kata-kata…”

Kepala Sekolah: “Saya yang kentut! Kenapa..??!! Masalah buat Kalian ??!!!”

Anaconda Terbesar Yang Pernah Ditemukan [bukan sotosop]

zonahitamdunia.blogspot.com - Anaconda Terbesar Yang Pernah Ditemukan [bukan sotosop]
panjang anaconda tebesar yang pernah ditemukan ini sekitar 8 meter, lebih dari cukup buat nelen seorang ade rai sekalipun
foto2 anaconda ini diambil pas dia uda makan capibara gan, jadi ga tertarik sama fotografer yang ngambil gambarnya

ni bandingin aja sama fotografernya


pic lagi nungguin mangsa di pinggir sungai


Spoilerfor ngintip:
zonahitamdunia.blogspot.com - Anaconda Terbesar Yang Pernah Ditemukan [bukan sotosop]


bener2 butuh nyali yang super buat deketin ni ular
Spoilerfor abis makan:
zonahitamdunia.blogspot.com - Anaconda Terbesar Yang Pernah Ditemukan [bukan sotosop]

membelah sungai
Spoilerfor raja sungai:
zonahitamdunia.blogspot.com - Anaconda Terbesar Yang Pernah Ditemukan [bukan sotosop]


perutnya bisa untuk diisi 2 manusia dewasa
Spoilerfor gede banget:
zonahitamdunia.blogspot.com - Anaconda Terbesar Yang Pernah Ditemukan [bukan sotosop]


sumber :http://www.kaskus.co.id/

Apa Hubungan Kanjeng Ratu Kidul dengan Keraton Yogyakarta ?

Misteri Ratu Pantai Selatan
Sebagian masyarakat atau wikilover mungkin familiar dengan nama Ratu pantai selatan, tapi ada yang tau dari film-film jaman baheula. Berikut kisah, misteri dan hubungan ratu pantai selatan dengan keraton yogyakarta untuk yang belum tau.
Kanjeng Ratu Kidul
Di suatu masa, hiduplah seorang putri cantik bernama Kadita. Karena kecantikannya, ia pun dipanggil Dewi Srengenge yang berarti matahari yang indah. Dewi Srengenge adalah anak dari Raja Munding Wangi. Meskipun sang raja mempunyai seorang putri yang cantik, ia selalu bersedih karena sebenarnya ia selalu berharap mempunyai anak laki-laki. Raja pun kemudian menikah dengan Dewi Mutiara, dan mendapatkan putra dari perkimpoian tersebut. Maka, bahagialah sang raja.
Apa Hubungan Kanjeng Ratu Kidul dengan Keraton Yogyakarta ?


Dewi Mutiara ingin agar kelak putranya itu menjadi raja, dan ia pun berusaha agar keinginannya itu terwujud. Kemudian Dewi Mutiara datang menghadap raja, dan meminta agar sang raja menyuruh putrinya pergi dari istana. Sudah tentu raja menolak. "Sangat menggelikan. Saya tidak akan membiarkan siapapun yang ingin bertindak kasar pada putriku", kata Raja Munding Wangi. Mendengar jawaban itu, Dewi Mutiara pun tersenyum dan berkata manis sampai raja tidak marah lagi kepadanya. Tapi walaupun demikian, dia tetap berniat mewujudkan keinginannya itu.
Pada pagi harinya, sebelum matahari terbit, Dewi Mutiara mengutus pembantunya untuk memanggil seorang dukun. Dia ingin sang dukun mengutuk Kadita, anak tirinya. "Aku ingin tubuhnya yang cantik penuh dengan kudis dan gatal-gatal. Bila engkau berhasil, maka aku akan memberikan suatu imbalan yang tak pernah kau bayangkan sebelumnya." Sang dukun menuruti perintah sang ratu. Pada malam harinya, tubuh Kadita telah dipenuhi dengan kudis dan gatal-gatal. Ketika dia terbangun, dia menyadari tubuhnya berbau busuk dan dipenuhi dengan bisul. Puteri yang cantik itu pun menangis dan tak tahu harus berbuat apa.
Ketika Raja mendengar kabar itu, beliau menjadi sangat sedih dan mengundang banyak tabib untuk menyembuhkan penyakit putrinya. Beliau sadar bahwa penyakit putrinya itu tidak wajar, seseorang pasti telah mengutuk atau mengguna-gunainya. Masalah pun menjadi semakin rumit ketika Ratu Dewi Mutiara memaksanya untuk mengusir puterinya. "Puterimu akan mendatangkan kesialan bagi seluruh negeri," kata Dewi Mutiara. Karena Raja tidak menginginkan puterinya menjadi gunjingan di seluruh negeri, akhirnya beliau terpaksa menyetujui usul Ratu Mutiara untuk mengirim putrinya ke luar dari negeri itu.
Puteri yang malang itu pun pergi sendirian, tanpa tahu kemana harus pergi. Dia hampir tidak dapat menangis lagi. Dia memang memiliki hati yang mulia. Dia tidak menyimpan dendam kepada ibu tirinya, malahan ia selalu meminta agar Tuhan mendampinginya dalam menanggung penderitaan..
Hampir tujuh hari dan tujuh malam dia berjalan sampai akhirnya tiba di Samudera Selatan. Dia memandang samudera itu. Airnya bersih dan jernih, tidak seperti samudera lainnya yang airnya biru atau hijau. Dia melompat ke dalam air dan berenang. Tiba-tiba, ketika air Samudera Selatan itu menyentuh kulitnya, mukjizat terjadi. Bisulnya lenyap dan tak ada tanda-tanda bahwa dia pernah kudisan atau gatal-gatal. Malahan, dia menjadi lebih cantik daripada sebelumnya. Bukan hanya itu, kini dia memiliki kuasa untuk memerintah seisi Samudera Selatan. Kini ia menjadi seorang peri yang disebut Nyi Roro Kidul atau Ratu Pantai Samudera Selatan yang hidup selamanya.
Kanjeng Ratu Kidul = Ratna Suwinda
Tersebut dalam Babad Tanah Jawi (abad ke-19), seorang pangeran dari Kerajaan Pajajaran, Joko Suruh, bertemu dengan seorang pertapa yang memerintahkan agar dia menemukan Kerajaan Majapahit di Jawa Timur. Karena sang pertapa adalah seorang wanita muda yang cantik, Joko Suruh pun jatuh cinta kepadanya. Tapi sang pertapa yang ternyata merupakan bibi dari Joko Suruh, bernama Ratna Suwida, menolak cintanya. Ketika muda, Ratna Suwida mengasingkan diri untuk bertapa di sebuah bukit. Kemudian ia pergi ke pantai selatan Jawa dan menjadi penguasa spiritual di sana. Ia berkata kepada pangeran, jika keturunan pangeran menjadi penguasa di kerajaan yang terletak di dekat Gunung Merapi, ia akan menikahi seluruh penguasa secara bergantian.
Generasi selanjutnya, Panembahan Senopati, pendiri Kerajaan Mataram Ke-2, mengasingkan diri ke Pantai Selatan, untuk mengumpulkan seluruh energinya, dalam upaya mempersiapkan kampanye militer melawan kerajaan utara. Meditasinya menarik perhatian Kanjeng Ratu Kidul dan dia berjanji untuk membantunya. Selama tiga hari dan tiga malam dia mempelajari rahasia perang dan pemerintahan, dan intrik-intrik cinta di istana bawah airnya, hingga akhirnya muncul dari Laut Parangkusumo, kini Yogyakarta Selatan. Sejak saat itu, Ratu Kidul dilaporkan berhubungan erat dengan keturunan Senopati yang berkuasa, dan sesajian dipersembahkan untuknya di tempat ini setiap tahun melalui perwakilan istana Solo dan Yogyakarta.
Begitulah dua buah kisah atau legenda mengenai Kanjeng Ratu Kidul, atau Nyi Roro Kidul, atau Ratu Pantai Selatan. Versi pertama diambil dari buku Cerita Rakyat dari Yogyakarta dan versi yang kedua terdapat dalam Babad Tanah Jawi. Kedua cerita tersebut memang berbeda, tapi anda jangan bingung. Anda tidak perlu pusing memilih, mana dari keduanya yang paling benar. Cerita-cerita di atas hanyalah sebuah pengatar bagi tulisan selanjutnya.
Hubungan Kanjeng Ratu Kidul dengan Keraton Yogyakarta
Percayakah anda dengan cerita tentang Kanjeng Ratu Kidul, atau Nyi Roro Kidul, atau Ratu Pantai Selatan..? Sebagian dari anda mungkin akan berkata TIDAK. Tapi coba tanyakan kepada mereka yang hidup dalam zaman atau lingkungan Keraton Yogyakarta. Mereka yakin dengan kebenaran cerita ini. Kebenaran akan cerita Kanjeng Ratu Kidul memang masih tetap menjadi polemik. Tapi terlepas dari polemik tersebut, ada sebuah fenomena yang nyata, bahwa mitos Ratu Kidul memang memiliki relevansi dengan eksistensi Keraton Yogyakarta. Hubungan antara Kanjeng Ratu Kidul dengan Keraton Yogyakarta paling tidak tercantum dalam Babad Tanah Jawi (cerita tentang kanjeng Ratu Kidul di atas, versi kedua). Hubungan seperti apa yang terjalin di antara keduanya?
Y. Argo Twikromo dalam bukunya berjudul Ratu Kidul menyebutkan bahwa masyarakat adalah sebuah komunitas tradisi yang mementingkan keharmonisan, keselarasan dan keseimbangan hidup. Karena hidup ini tidak terlepas dari lingkungan alam sekitar, maka memfungsikan dan memaknai lingkungan alam sangat penting dilakukan.
Sebagai sebuah hubungan komunikasi timbal balik dengan lingkungan yang menurut masyarakat Jawa mempunyai kekuatan yang lebih kuat, masih menurut Twikromo, maka penggunaan simbol pun sering diaktualisasikan. Jika dihubungkan dengan makhluk halus, maka Javanisme mengenal penguasa makhluk halus seperti penguasa Gunung Merapi, penguasa Gunung Lawu, Kayangan nDelpin, dan Laut Selatan. Penguasa Laut Selatan inilah yang oleh orang Jawa disebut Kanjeng Ratu Kidul. Keempat penguasa tersebut mengitari Kesultanan Yogyakarta. Dan untuk mencapai keharmonisan, keselarasan dan keseimbangan dalam masyarakat, maka raja harus mengadakan komunikasi dengan "makhluk-makhluk halus" tersebut.
Menurut Twikromo, bagi raja Jawa berkomunikasi dengan Ratu Kidul adalah sebagai salah satu kekuatan batin dalam mengelola negara. Sebagai kekuatan datan kasat mata (tak terlihat oleh mata), Kanjeng Ratu Kidul harus dimintai restu dalam kegiatan sehari-hari untuk mendapatkan keselamatan dan ketenteraman.
Kepercayaan terhadap Ratu Kidul ini diaktualisasikan dengan baik. Pada kegiatan labuhan misalnya, sebuah upacara tradisional keraton yang dilaksanakan di tepi laut di selatan Yogyakarta, yang diadakan tiap ulang tahun Sri Sultan Hamengkubuwono, menurut perhitungan tahun Saka (tahun Jawa). Upacara ini bertujuan untuk kesejahteraan sultan dan masyarakat Yogyakarta.
Kepercayaan terhadap Kanjeng Ratu Kidul juga diwujudkan lewat tari Bedaya Lambangsari dan Bedaya Semang yang diselenggarakan untuk menghormati serta memperingati Sang Ratu. Bukti lainnya adalah dengan didirikannya sebuah bangunan di Komplek Taman Sari (Istana di Bawah Air), sekitar 1 km sebelah barat Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat, yang dinamakan Sumur Gumuling. Tempat ini diyakini sebagai tempat pertemuan sultan dengan Ratu Pantai Selatan, Kanjeng Ratu Kidul.
Penghayatan mitos Kanjeng Ratu Kidul tersebut tidak hanya diyakini dan dilaksanakan oleh pihak keraton saja, tapi juga oleh masyarakat pada umumnya di wilayah kesultanan. Salah satu buktinya adalah adanya kepercayaan bahwa jika orang hilang di Pantai Parangtritis, maka orang tersebut hilang karena "diambil" oleh sang Ratu.
Selain Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat, mitos Kanjeng Ratu Kidul juga diyakini oleh saudara mereka, Keraton Surakarta Hadiningrat. Dalam Babad Tanah Jawi memang disebutkan bahwa Kanjeng Ratu Kidul pernah berjanji kepada Panembahan Senopati, penguasa pertama Kerajaan Mataram, untuk menjaga Kerajaan Mataram, para sultan, keluarga kerajaan, dan masyarakat dari malapetaka. Dan karena kedua keraton (Yogyakarta dan Surakarta) memiliki leluhur yang sama (Kerajaan Mataram), maka seperti halnya Keraton Yogyakarta, Keraton Surakarta juga melaksanakan berbagai bentuk penghayatan mereka kepada Kanjeng Ratu Kidul. Salah satunya adalah pementasan tari yang paling sakral di keraton, Bedoyo Ketawang, yang diselenggarakan setahun sekali pada saat peringatan hari penobatan para raja. Sembilan orang penari yang mengenakan pakaian tradisional pengantin Jawa mengundang Ratu Kidul untuk datang dan menikahi susuhunan, dan kabarnya sang Ratu kemudian secara gaib muncul dalam wujud penari kesepuluh yang nampak berkilauan.
Kepercayaan terhadap Ratu Kidul ternyata juga meluas sampai ke daerah Jawa Barat. Anda pasti pernah mendengar, bahwa ada sebuah kamar khusus (nomor 308) di lantai atas Samudera Beach Hotel, Pelabuhan Ratu, yang disajikan khusus untuk Ratu Kidul. Siapapun yang ingin bertemu dengan sang Ratu, bisa masuk ke ruangan ini, tapi harus melalui seorang perantara yang menyajikan persembahan buat sang Ratu. Pengkhususan kamar ini adalah salah satu simbol 'gaib' yang dipakai oleh mantan presiden Soekarno.
Sampai sekarang, di masa yang sangat modern ini, legenda Kanjeng Ratu Kidul, atau Nyi Roro Kidul, atau Ratu Pantai Selatan, adalah legenda yang paling spektakuler. Bahkan ketika anda membaca kisah ini, banyak orang dari Indonesia atau negara lain mengakui bahwa mereka telah bertemu ratu peri yang cantik mengenakan pakaian tradisional Jawa. Salah satu orang yang dikabarkan juga pernah menyaksikan secara langsung wujud sang Ratu adalah sang maestro pelukis Indonesia, (almarhum) Affandi. Pengalamannya itu kemudian ia tuangkan dalam sebuah lukisan.
Sumber: mbah Goole

Seni Body painting Part 2

Body painting adalah karya seni melukis dengan medianya adalah tubuh (body), biasanya tubuh cewek cantik dan mulus yang selalu dijadikan media body painting (apa ada ya tubuh cowok yang dipakai body painting?). Dan berikut beberapa foto model yang dijadikan media dalam body painting.


Foto Seni Body painting Part 2

Foto Seni Body painting Part 2
Foto Seni Body painting Part 2

Foto Seni Body painting Part 2

Foto Seni Body painting Part 2

Foto Seni Body painting Part 2

Foto Seni Body painting Part 2

Foto Seni Body painting Part 2

Foto Seni Body painting Part 2

Kumpulan Foto Unik Saat Banjir

Banjir, sepertinya hampir tidak ada negara di dunia ini yang tidak pernah mengalaminya bahkan untuk negara yang memiliki gurun pasir sekalipun, datang banjir, datanglah musibah.. terkadang musibah tersebut membuat banyak orang bersedih, tentu saja hal ini sangat mengganggu dan tidak sedikit menimbulkan kerugian.. walau penuh dengan kesedihan namun terkadang ada saja yang membuat kita tersenyum dan melupakan segala kesedihan seperti pada kumpulan foto unik saat banjir dibawah ini.

zonahitamdunia.blogspot.com - Kumpulan Foto Unik Saat Banjir 

zonahitamdunia.blogspot.com - Kumpulan Foto Unik Saat Banjir1 

zonahitamdunia.blogspot.com - Kumpulan Foto Unik Saat Banjir2 

zonahitamdunia.blogspot.com - Kumpulan Foto Unik Saat Banjir3 

zonahitamdunia.blogspot.com - Kumpulan Foto Unik Saat Banjir4 

zonahitamdunia.blogspot.com - Kumpulan Foto Unik Saat Banjir5 

zonahitamdunia.blogspot.com - Kumpulan Foto Unik Saat Banjir6 

zonahitamdunia.blogspot.com - Kumpulan Foto Unik Saat Banjir7 

zonahitamdunia.blogspot.com - Kumpulan Foto Unik Saat Banjir8 

zonahitamdunia.blogspot.com - Kumpulan Foto Unik Saat Banjir9 


Cara GILA Orang China Potong Rambut

Ini bukanlah sebuah penghakiman jika orang-orang di negara China akan memotong rambut mereka dengan cara ini, tapi kamu bisa melihatnya di daerah-daerah terpencil di China, dimana penduduknya masing memegang teguh adat budaya leluhur khususnya urusan penampilan dan gaya rambut dengan menyisakan sedikit dibagian atas ala kekaisaran China tempo dulu, dan yang paling gila lagi mereka menggunakannya dengan sebuah "cerurit" (jika di Indonesia), berikut kumpulan foto eksekusi mereka jika sedang potong rambut.
Pertama disiram air panas dulu (untunggak di celor ya Gan)
Cara GILA Orang China Potong Rambut1 

Pemangkasan dimulai (pakai celurit)
Cara GILA Orang China Potong Rambut2 
Sedikit sentuhan akhir
Cara GILA Orang China Potong Rambut
Silahkan yang mau coba (mendesak.com aja)

Kisah Misteri Manusia Es Terkutuk "Oetzi"

Oetzi, atau manusia es, begitulah ia dikenal, ditemukan di Puncak Gunung antara Austria dan Italia pada tahun 1991. Selama 13 tahun selanjutnya, tujuh orang yang berhubungan dengan temuannnya, tewas. Dalam beberapa kasus, kematian mereka tampak seperti kematian biasa, namun empat kematian di antaranya cukup ganjil atau mengenaskan.
zonahitamdunia.blogspot.com - Kisah  Misteri Manusia Es Terkutuk "Oetzi"

Kematian pertama terjadi tahun 1992 ketika Rainer Henn, ahli patologi forensik yang menyimpan Oetzi ke dalam sebuah kantung mayat dengan tangan telanjangnya, tewas akibat tabrakan mobil dalam perjalanan menuju sebuah konferensi dunia untuk membahas Manusia Es tersebut. Berikutnya, Kurt Fritz, pemandu gunung yang mengantarkan Henn ke Oetzi, dan yang membuka wajah Oetzi, tewas tertimbun tanah longsor. Orang nomor tiga, yang mem-film-kan penemuan Oetzi, meninggal akibat tumor otak.

zonahitamdunia.blogspot.com - Kisah  Misteri Manusia Es Terkutuk "Oetzi"

Daftar korban semakin menyeramkan: Helmut Simon, yang dengan istrinya adalah orang yang pertama kali menemukan Manusia Es tersebut, menghilang selama 8 hari pada tahun 2004. Ketika tubuhnya ditemukan wajahnya menunduk di dalam tumpukan es, dimana ia telah jatuh dari karang terjal setinggi 300 kaki. Dieter Warnecke, kepala tim penyelamatan yang menemukan Helmut, tewas akibat serangan jantung satu sjam setelah penguburan Helmut. Pria nomor enam, Konrad Spindler, meninggal akibat komplikasi yang disebabkan oleh Multiple Sclerosis enam bulan setelah kutipannya disebarkan “Menurut saya, kejadian ini hanya sampah. Ini hanya buatan media saja. Anda akan mengatakan bahwa sayalah korban selanjutnya.”

zonahitamdunia.blogspot.com - Kisah  Misteri Manusia Es Terkutuk "Oetzi"

Yang ketujuh dan yang terakhir (sejauh ini) adalah tahun 2005: Tom Loy, seorang ilmuwan yang menemukan darah manusia pada pakaian dan senjata Oetzi, meninggal akibat penyakit darah turunan. Kejadian ini biasanya dianggap tidak lebih dari kematian alami tetapi tidak apabila melihat kenyataan bahwa ia didiagnosa pada tahun 1992, satu tahun setelah mulai bekerja dengan Manusia Es tersebut. Berdasarkan kejadian-kejadian ini, mungkin kamu akan menjadi korban selanjutnya karena membaca artikel ini! Bukti menunjukkan bahwa Manusia Es mengalami akhir yang kejam, ditembak dengan sebuah anak panah sebelum kepalanya tertampar keras. Jadi pada dasarnya, Oetzi adalah korban pembunuhan klasik yang tertinggal di pegunungan sehingga menjadi mumi di sebuah kuburan tak bertanda.

Inilah Kelebihan dan kekurangan tablet Google Nexus 7



Inilah Kelebihan dan kekurangan tablet Google Nexus 7
Kelebihan dan kekurangan tablet Google Nexus 7 merupakan brand yang kuat untuk smartphone yang dibuat oleh Google secara langsung dengan bantuan beberapa vendor yang menjadi mitranya, selama ini vendor yang telah bermitra dengan Google adalah HTC, Samsung dan terakhir LG yang memproduksi ponsel Nexus generasi baru, Nexus 4.

Sedangkan untuk tablet Nexus, baru dibuat tahun ini. Nexus 7 adalah tablet pertama yang tercipta, sekuelnya, Nexus 10 juga belum lama ini diluncurkan. Dan pada kesempatan kali ini, kita akan kembali membahas tentang Nexus 7 yakni mengenai kelebihan dan kelemahannya yang mungkin berguna buat anda calon pemakai tablet ini.

Kelebihan Nexus 7

  • Android versi terbaru, Jelly Bean
  • Resolusi layar besar untuk tablet berukuran 7 inci atau setara dnegan tablet 10 inci di pasaran, alhasil kerapatannya (ppi) tinggi sehingga tampilan layar lebih tajam, plus perlindungan ekstra dari Gorilla Glass
  • Menggunakan teknilogi layar jenis IPS sehingga sudut penglihatannya lebih baik (baca: bedanya IPS dengan LCD)
  • Konektifitas NFC yang makin hari makin banyak fungsinya, baca: fungsi dan kegunaan NFC
  • Prosesor quad core Tegra 3 + 2GB RAM
  • Bisa merekam video HD 720p
  • Dilengkapi dengan fitur document editor/viewer
  • Build quality OK
  • Harga terjangkau

Kelemahan Nexus 7

  • Tidak bisa untuk telepon dan SMS
  • Tidak ada slot memori eksternal, sehingga disarankan untuk membeli Nexus 7 dengan kapasitas memori besar (minimal 16GB atau 32GB)
  • Tidak ada kamera belakang (kamera utama Nexus 7 ada di depan berkekuatan 1.2MP saja)

Kumpulan Foto Keren Hasil Manipulasi Photoshop

Photoshop jika ada yang belum tau adalah sebuah program komputer untuk melakukan manipulasi foto, dari yang sederhana hingga paling rumit sekalipun, dari wajah yang bernoda hingga membuatnya menjadi cantik, itu semua bisa dilakukan oleh photoshop. dari segi seni fotografi photoshop juga biasa digunakan untuk menyempurnakan foto-foto tersebut sehingga menjadi luar biasa dan memiliki pesan dan makna didalamnya.

Berikut Kumpulan Foto Keren Hasil Manipulasi Photoshop:
zonahitamdunia.blogspot.com - Kumpulan Foto Keren Hasil Manipulasi Photoshop 

zonahitamdunia.blogspot.com - Kumpulan Foto Keren Hasil Manipulasi Photoshop 

zonahitamdunia.blogspot.com - Kumpulan Foto Keren Hasil Manipulasi Photoshop 

zonahitamdunia.blogspot.com - Kumpulan Foto Keren Hasil Manipulasi Photoshop 

zonahitamdunia.blogspot.com - Kumpulan Foto Keren Hasil Manipulasi Photoshop 

zonahitamdunia.blogspot.com - Kumpulan Foto Keren Hasil Manipulasi Photoshop 

zonahitamdunia.blogspot.com - Kumpulan Foto Keren Hasil Manipulasi Photoshop 

zonahitamdunia.blogspot.com - Kumpulan Foto Keren Hasil Manipulasi Photoshop 

zonahitamdunia.blogspot.com - Kumpulan Foto Keren Hasil Manipulasi Photoshop 

zonahitamdunia.blogspot.com - Kumpulan Foto Keren Hasil Manipulasi Photoshop 

zonahitamdunia.blogspot.com - Kumpulan Foto Keren Hasil Manipulasi Photoshop 

zonahitamdunia.blogspot.com - Kumpulan Foto Keren Hasil Manipulasi Photoshop

Gardens By The Bay = Kebun Raya Baja dari Singapore

Tempat menarik lainnya yang nanti bisa kamu kunjungi di Singapura adalah Gardens By The Bay. Sebuah taman yang memiliki pohon-pohon mekanikal raksasa yang berdiri hingga ketinggian 50m. Dan tak hanya indah, 'pohon-pohon' ini juga punya teknologi ramah lingkungan yang lumayan canggih. Mau tahu? Mari kita cek.
Gardens By The Bay = Kebun Raya Baja dari Singapore
Proyek Gardens By The Bay sudah dimulai pembangunannya semenjak beberapa tahun yang lalu dan kini proses pembuatannya sudah hampir selesai. Proyek senilai 5 triliun rupiah lebih ini terletak di daerah Marina Bay. Rencananya, daerah ini akan menjadi tempat bagi pusat konservatorium Singapura yang bernama Singapore Garden Festival.
Nah pohon-pohon raksasa yang indah itu selain bisa untuk mencuci mata dan menjadi tempat jalan-jalan yang asyik, ternyata punya manfaat lain juga lho. Pohon tersebut memiliki "daun-daun" panel surya untuk menghidupi lampu di dalamnya dan juga untuk memanaskan rangka baja yang digunakan tanaman hijau untuk merambat. Panas ini dapat membantu proses pertumbuhan tanaman menjadi lebih baik. Selain itu, mereka juga berfungsi sebagai penadah air hujan.
Taman ini sudah akan dibuka untuk umum mulai tanggal 29 Juni kemarin.
Gardens By The Bay = Kebun Raya Baja dari Singapore
Gardens By The Bay = Kebun Raya Baja dari Singapore
Gardens By The Bay = Kebun Raya Baja dari Singapore
Gardens By The Bay = Kebun Raya Baja dari Singapore
Gardens By The Bay = Kebun Raya Baja dari Singapore

Arsip Blog