Zona Hitam Dunia: 2012-11-25

Cewek Smp Lagi Pengen

DUNIA - INTERNASIONAL - OLAHRAGA - MUSIK, FILM - TEKNOLOGI - 18+ BERITA - MISTERI - UNIK - ANEH - TOKOH - SEJARAH - FOTO - ZONA HITAM DUNIA   
Cewek Smp Lagi Pengen







 
Judul Spoiler:
[http://zonahitamdunia.blogspot.com] - foto

Pasang Iklan
Jika Anda Mau SEHAT disini Tempatnya
Mau BISNIS disini Tempatnya
Mau SEHAT dan BISNIS Langsung di SINI 
Bergabung? silahkan klik disini

10 Pertunjukan Yang Pernah Bikin Heboh Dunia

Pertunjukan aneh jauh lebih populer lima puluh tahun lalu daripada sekarang. Bahkan, mereka sekarang ilegal di beberapa negara. Pertunjukan aneh yang umum di pekan negara, karnaval, dan pertunjukan sirkus. Gorden akan ditarik sekitar erat wanita "berbagai berkepala tiga" atau "anak laki-laki buaya" tenda. Curious pelanggan bertanya-tanya apa yang ada di dalam, dan bahkan mungkin bercabang lebih dari uang tunai untuk mengintip. Lebih sering daripada tidak, pelanggan akan sungguh-sungguh kecewa karena sebagian besar acara-acara ini adalah tipu muslihat. Kebanyakan, tetapi tidak semua ...

Sobat Zona Hitam Dunia Berikut adalah 10 Pertunjukan Yang Pernah Bikin Heboh Dunia :


1. Lazarus Colloredo and Joannes Baptista Colloredo


10 Pertunjukan Yang Pernah Bikin Heboh Dunia
Ini Si kembar siam Italia dibuat hidup mereka dengan karnaval menghibur penonton dengan tindakan sederhana bisa dibayangkan: berdiri di sana. Mereka melakukan tur di Eropa pada th1600-an, dan mempelopori ide acara aneh ,.. sebuah konsep yang kemudian akan menelurkan karier bagi individu yang tak terhitung jumlahnya yang lahir dengan kelainan genetik atau cacat.

Sayangnya, saudara tidak "semua ada" Joannes Baptista, yang lebih kecil dari dua kembar siam, hanya merupakan tonjolan di dada rekan tubuhnya.. Dia tidak bisa berbicara atau bertindak dengan bebas, tetapi rumor mengatakan bahwa dia akan menggeliat dan berjabat tangan dan lengannya jika menyodok di payudara. Anomali semacam ini menarik lebih banyak orang untuk menghadiri kunjungan ke kota-kota lokal, dan ada gosip bahwa saudara-saudara membuat hidup nyaman dari pertunjukan orang aneh.

2. The Elephant Man

10 Pertunjukan Yang Pernah Bikin Heboh Dunia
Joseph Merrick, seorang seniman tontonan abad ke-19, adalah korban dari kondisi di luar kata-kata. Sementara banyak tontonan penghibur mempertahankan kemampuan untuk berbicara, tersenyum, atau melihat setengah-cara biasa dalam menghadapi (atau setidaknya beberapa bagian dari tubuh mereka), Elephant Man Joseph Merrick, yang carnie pelarian dan seumur hidup Inggris, adalah cacat luar identifikasi manusia. Meskipun ia mungkin telah muncul untuk memiliki kedua lengan dan kaki, kelainan bawaan merajalela Merrick's menyebabkan pertumbuhan abnormal terjadi di seluruh tubuhnya. Pada akhirnya, dilihat dari gambar banyak tersedia secara online, Merrick lebih rusak dari manusia-pikir. Dia tidak pernah bisa hidup apa pun dekat dengan kehidupan manusia normal, dan keadaan emosi dan mental kemampuan bervariasi dari laporan ke laporan.
3. Chelsea Charms

10 Pertunjukan Yang Pernah Bikin Heboh Dunia
Chelsea Mantra, Las Vegas penari masa kini, dikatakan memiliki payudara terbesar dalam sejarah. boobs-nya telah membuatnya begitu terkenal bahwa dia pergi dari status tontonan ke atraksi panggung utama di klub-klub di seluruh dunia. Her raksasa, ukuran 153XXX payudara, rahang drop dan dompet terbuka.

Apa yang bisa lebih dipercaya dari foto ini? Kenyataan bahwa Chelsea Charms mengklaim tidak pernah mengalami apapun operasi augmentasi payudara. Semua alam, atau silikon meningkatkan? Anda akan hakim.
4. Pickled Punks

10 Pertunjukan Yang Pernah Bikin Heboh Dunia
Nama ini sangat ambigu, dan pada awalnya kita menganggap bahwa ini menunjukkan bintang freak mungkin dipilih individu dari band-band seperti Blink 182 atau Sum 41 yang telah terendam dalam cuka dan dipajang. Sayangnya, "mempopulerkan punk acar" sisi daya tarik acara adalah wajar lebih dari itu. A punk "acar" adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan belum lahir (atau lahir mati) janin yang telah diawetkan dalam botol acar formaldehida.

Daya tarik tontonan ini ternyata dirancang di tahun 1600-an oleh Raja Frederick III dari Denmark, yang mengumpulkan banyak spesimen punk acar. Pengumpulan Ulisse Aldrovandi, seorang naturalis Italia (digambarkan di atas), mencapai lebih dari 18.000 spesimen diawetkan.
5. Mr. Frank Lentini

10 Pertunjukan Yang Pernah Bikin Heboh Dunia
Lahir pada pergantian abad ke-20, Frank Lentini akhirnya menjadi salah satu tindakan yang paling sukses dan lama tinggal di dunia tontonan. Kondisinya sangat unik: Lentini memiliki kaki ketiga. Ini sendiri, sudah cukup untuk menarik penonton, tetapi, apa yang orang bahkan lebih terkejut adalah fakta bahwa orang berkaki tiga juga dilengkapi dengan dua set penuh-fungsi alat kelamin. Meskipun dia tidak pernah dikenal untuk pamer ini sering-menginginkan-untuk keganjilan, itu sudah cukup untuk tanah seorang istri yang cantik, Theresa Murray. Dia adalah ibu dari empat anak berkaki dua. Kita hanya bisa membayangkan pertanyaan yang paling berani ditanyakan oleh anggota pemirsa: "Frank, kami tahu Anda punya dua, tapi yang mana yang Anda gunakan?" Jawabannya tidak akan pernah dikenal.

6. The Jones Twins

10 Pertunjukan Yang Pernah Bikin Heboh Dunia
Si Kembar Jones, sebuah bait kembar Siam yang berkeliling bangsa pada 1800-an, adalah kisah tragis manusia mengabaikan unsur atraksi tontonan. Sering kali kita lupa bahwa kacamata ini adalah manusia, manusia yang seringkali terbatas dari pengamanan kerja tradisional karena kondisi yang tidak biasa mereka. Si Kembar Jones, hanya 15 bulan pada saat kematian mereka, telah menjadi daya tarik tontonan untuk ke atas dari setengah dari hidup mereka. Alasan yang sebenarnya untuk kematian mereka tidak diketahui
7. The Black Scorpion (also performs under the name Lobster Boy)

10 Pertunjukan Yang Pernah Bikin Heboh Dunia

Ini adalah salah satu gags tontonan yang terdengar jauh lebih "gila" dari yang sebenarnya. Pergi dengan nama "Black Scorpion" atau "Lobster Boy," ini cakar "unik menyerahkan" karakter bekerja sebagai kekuatan positif dalam dunia penghibur pertunjukan orang aneh, meningkatkan persepsi yang menunjukkan freak adalah hal yang baik, bukan mengejek atau negatif berlaku di dunia hiburan.

Pada tahun 2008, Black Scorpion bergabung pameran di Sideshows Coney Island oleh Pantai, syuting untuk acara televisi TLC's hit, Taboo. Lobster Boy menggunakan cacat untuk mengubah industri ke dalam sesuatu yang lebih baik (gambar: Leber, coneyisland.com).
8. General Tom Thumb

10 Pertunjukan Yang Pernah Bikin Heboh Dunia
P.T. Barnum adalah memanfaatkan manusia nyata sebelum ia dipromosikan putri duyung palsu dalam pertunjukannya. Sebelumnya, ia mencari sepupu kelima Charles Stratton, seorang bocah empat tahun yang hampir tidak tumbuh inci sejak ia berusia enam bulan. Barnum menjelaskan kepada ayah Charles 'bahwa orang muda bisa mencari nafkah untuk keluarga jika ia bergabung dengan organisasi sirkus-nya. Charles, yang dinyatakan unemployable dalam waktu yang karena ukuran tinggi dan (belum lagi usianya), ingin sekali langkah di atas panggung. Barnum mengajarinya menari, menyanyi, berdandan, dan berkedok sebagai orang-orang terkenal.

Tindakan itu melakukan tur di akhir 1700-an, ketika Barnum dan ayah Stratton (baik jelas tak tahu malu dan eksploitatif pengusaha) masuk ke bisnis bersama sebagai pelopor sirkus. Young Charles Stratton, berusia lima tahun pada saat menunjukkan pertama, dilakukan di bawah nama panggung Jenderal Tom Thumb, dan memukau penonton di Amerika Serikat dengan rutinitas kompleks dan kejenakaan lucu meskipun usianya masih muda dan melemahkan kondisi.
9. The Fiji Mermaid

10 Pertunjukan Yang Pernah Bikin Heboh Dunia
Pada beberapa titik di P.T. 1800 Barnum (bermitra dengan James Anthony Bailey di Barnum dan Bailey Circus) datang dengan sebuah ide bisnis yang luar biasa. Pengusaha di jenis bisnis mungkin mengembangkan tipe baru penyedot debu atau sistem untuk memberikan makanan beku, tetapi perdagangan yang unik Barnum membawanya untuk menemukan salah satu kreasi pertunjukan orang aneh akhir waktu: The Mermaid Fiji.

Meskipun ada laporan rincian metodologi yang saling bertentangan dalam menciptakan rakasa palsu ini, ide dasar tetap konstan sepanjang sejarah. Melibatkan akuisisi bagian bawah ikan besar, sebaiknya sesuatu dengan struktur kerangka yang bisa proporsional dengan kerangka monyet. Kerangka ikan kemudian menempel pada kerangka monyet, monyet menghilangkan kaki terlebih dahulu untuk membuat kerangka baru muncul menjadi makhluk laut. Tambah beberapa bubur kertas atau beberapa potongan-potongan bulu dan, bingo, Anda punya dirimu Fiji Mermaid! Pengunjung akan membayar biaya minimal untuk melihat sekilas, tetapi biaya startup pretty damn rendah dan begitu juga pemeliharaan. Bahkan, menurut satu laporan, Barnum memungkinkan nasabah untuk melihat putri duyung itu di museum-nya tanpa biaya tambahan. Sebagai hasilnya, pendapatan tiket tiga kali lipat.

Meskipun Fiji Mermaid tidak "nyata," adalah konsep di balik penciptaannya cukup untuk menempatkannya di atas sepuluh sideshows karnaval aneh sepanjang masa. Serius, yang memotong sampai kerangka dan sekering mereka bersama-sama sebagai cara untuk menghasilkan uang? Selamat, Barnum, kau aneh top-notch.

10. The Hottentot Venus

10 Pertunjukan Yang Pernah Bikin Heboh Dunia
Sarah 'Saartjie' nama panggung Baartman adalah Venus Hottentot. Dia menjadi tontonan atraksi populer pada abad ke-18 berkat daya tarik Eropa dengan pribumi Afrika '' Her fitur menarik pria dan wanita yang akan datang untuk melihatnya atas nama ilmu, nafsu, atau rasa ingin tahu..

Pada waktu itu, orang-orang dari budaya yang berbeda (termasuk Amerika Utara, Afrika, dan Asia) yang dibawa ke Eropa dan diperlakukan sebagai binatang eksotis daripada orang, dieksploitasi atas nama hiburan. Ada yang diculik, ditipu orang lain. Khoikhoi perempuan, yang Sarah Baartman yang paling terkenal, sering dijanjikan kekayaan dan ketenaran sebagai imbalan untuk wisata pedesaan. Janji-janji tak pernah datang ke berbuah, dan para wanita yang dibeli dan dijual antara hiburan sebagai komoditas yang berharga untuk menambah khasanah penghibur itu. Judul Khoisian atraksi tarian ini sering sesuatu seperti "Dewi Afrika of Love."

Presiden Afrika Selatan Nelson Mandela meminta Saartjie 'Sarah' Baartman tetap akan kembali dari Perancis (di mana ia meninggal pada usia 25). Setelah diperlakukan seperti binatang di negeri asing (dia bahkan dikurung), dia akhirnya diberi tempat peristirahatan bermartabat dekat tempat kelahiran-nya pada Hari Perempuan, 2002.

Arsip Blog