Fantastik Samsung meraup laba 61 triliun Rupiah | Zona Hitam Dunia
Home » , , , , , , » Fantastik Samsung meraup laba 61 triliun Rupiah

Fantastik Samsung meraup laba 61 triliun Rupiah

DUNIA - INTERNASIONAL - OLAHRAGA - MUSIK, FILM - TEKNOLOGI - 18+ BERITA - MISTERI - UNIK - ANEH - TOKOH - SEJARAH - FOTO - ZONA HITAM DUNIA   

counter Samsung
Raksasa elektronik asal Korea ini mencetak keuntungan yang luar biasa.
ZHD - Produsen perangkat elektronik dan aneka gadget asal Korea Selatan, Samsung, nampaknya terus melibas pasar dunia tanpa pandang bulu. Di tengah persaingannya dengan Apple yang sedang kalang kabut karena penurunan laba, Samsung jutru mencetak rekor keuntungan yang luar biasa di kuartal I tahun 2013 ini.

 Tercatat, Samsung Electronics telah mencetak laba bersih yang melonjak hingga 41,6% hingga menembus angka 7,15 triliun Won atau senilai 61 triliun Rupiah. Seperti diberitakan AFP, Jumat (26/4), faktor kenaikan laba yang diraih Samsung Electronics terjadi karena peningkatan angka penjualan ponsel pintar yang diproduksi.

Laba bersih yang diraih Samsung Electronics begitu meroket jika dibandingkan tahun 2012 lalu. Pada awal tahun 2012, Samsung Electronics hanya mencetak laba senilai 5,05 triliun Won. Sementara, pada triwulan keempat, laba yang dicetak berada pada level 7,04 triliun Won.

Para pengamat ekonomi menerka jika Samsung telah menjual setidaknya 70 juta unit smartphone di awal tahun 2013 ini, meskipun demikian Samsung belum melansir data penjualan resmi mengenai laba bersih yang telah diraihnya. Samsung Electronics hingga saat ini masih gencar mempromosikan produk terbaru mereka yaitu Samsung Galaxy S4 yang baru saja dilepas ke pasaran.

Samsung G S4:
[http://zonahitamdunia.blogspot.com] - foto [http://zonahitamdunia.blogspot.com] - foto [http://zonahitamdunia.blogspot.com] - foto

Pasang Iklan
Jika Anda Mau SEHAT disini Tempatnya
Mau BISNIS disini Tempatnya
Mau SEHAT dan BISNIS Langsung di SINI 
Bergabung? silahkan klik disini
Judul: Fantastik Samsung meraup laba 61 triliun Rupiah
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Diteruskan Oleh Heroe Mauliansyah
Anda baru usai baca: Fantastik Samsung meraup laba 61 triliun Rupiah.

Arsip Blog