Laura Fernee - Berhenti Kerja Karena Kecantikannya | Zona Hitam Dunia
Home » , , , , , , , » Laura Fernee - Berhenti Kerja Karena Kecantikannya

Laura Fernee - Berhenti Kerja Karena Kecantikannya

DUNIA - INTERNASIONAL - OLAHRAGA - MUSIK, FILM - TEKNOLOGI - 18+ BERITA - MISTERI - UNIK - ANEH - TOKOH - SEJARAH - FOTO - ZONA HITAM DUNIA   


(Dok/Daily Mail)
Laura Fernee: "Mereka (rekan perempuan) berasumsi karena saya cantik, saya bodoh."
Laura Fernee mengklaim keluar dari pekerjaan sebagai peneliti karena dia terlalu cantik.

LONDON – Kecantikan bisa dilihat sebagai anugerah. Tapi, bagi beberapa orang, bisa menjadi kutukan.

Laura Fernee mengatakan kecantikannya telah begitu kuat menghancurkan hidupnya. Penampilannya yang menawan telah memaksa dia untuk berhenti dari pekerjaannya

Daily Mail, Minggu (19/5) mengungkapkan, Fernee mengklaim rekan-rekan kerja prianya hanya memperhatikan sosoknya yang ramping dan wajanya yang cantiknya. Perempuan 33 tahun ini juga mengaku dikucilkan oleh rekan-rekan perempuan di tempat kerjanya karena iri pada kecantikannya.

Karena alasan-alasan itulah, dia memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya di badan riset ilmiah dengan bayaran 30.000 poundsterling Inggris atau sekitar Rp450 juta.

“Saya tidak malas dan saya tidak bodoh. Sebenarnya, kecantikan saya telah menyebabkan masalah besar bagi ketika berurusan dengan pekerjaan ini, jadi saya telah memutuskan bahwa pekerjaan ini bukan untuk saya saat ini. Ini bukan kesalahanku,” kata dia.

Menurut Fernee, rekan-rekan prianya hanya tertarik pada penampilan. Padahal, “Saya ingin mereka mengakui prestasi dan profesionalisme saya, tetapi yang mereka lihat wajah dan tubuh saya.”

Rekan-rekan prianya meninggalkan “hadiah-hadiah romantis” di mejanya dan dia “terus-menerus diajak pergi”.

Bahkan, ketika bekerja di laboratorium dengan wajah tanpa riasan pun, “para pria itu masih mendekati saya karena daya tarik alami saya.” Dia menambahkan, “Tidak ada yang bisa saya lakukan untuk menghentikannya.”

Fernee adalah mahasiswa sains dan penelitian medis untuk tingkat doktor dan mulai bekerja di laboratorium pada 2008. Tapi, dia mengaku terpaksa berhenti tiga tahun kemudian, karena perlakuan yang dia terima.

Dia berkata: "Mereka [para perempuan] berasumsi karena saya cantik, saya bodoh, sehingga tidak ambil pusing dengan saya pada awalnya dan karena ketidakamanan mereka sendiri, iri karena penampilan saya.”

"Kemudian ketika mereka menyadari bahwa saya sangat baik dalam pekerjaan saya, mungkin lebih baik daripada mereka, mereka bahkan lebih membenci saya," ucap Fernee.

Berhenti dari pekerjaan memang tidak membuat ekonomi Ferneee morat-marit. Maklum, dia punya orang tua yang kaya. Ibunya Catherine (65) dan ayahnya Alan (70) mewarisi uang dari kakek Laura.

Semua keperluan Fernee dibayari oleh orang tuanya. Mulai dari membayar sewa dan tagihan untuk flat Fernee di Notting Hill, London, senilai £2.000 per bulan, serta membayari kartu kreditnya. Mereka juga mengeluarkan uang £1.500 per bulan untuk busana rancangan desainer, sepatu dan tas, plus £700 untuk potongan rambut Fernee.

Fernee juga membayar £80 per minggu untuk berolahraga di pusat kebugaran dan menghabiskan £1.000 per bulan untuk bersosialisasi. 
Foto lain Laura Fernee:
[http://zonahitamdunia.blogspot.com] - foto [http://zonahitamdunia.blogspot.com] - foto [http://zonahitamdunia.blogspot.com] - foto

Pasang Iklan
Jika Anda Mau SEHAT disini Tempatnya
Mau BISNIS disini Tempatnya
Mau SEHAT dan BISNIS Langsung di SINI 
Bergabung? silahkan klik disini
Judul: Laura Fernee - Berhenti Kerja Karena Kecantikannya
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Diteruskan Oleh Heroe Mauliansyah
Anda baru usai baca: Laura Fernee - Berhenti Kerja Karena Kecantikannya.

Arsip Blog