Ohmayy Uji Tes Masuk Universitas di China Mesti Bisa Melipat Kasur | Zona Hitam Dunia
Home » , , , , , , , , » Ohmayy Uji Tes Masuk Universitas di China Mesti Bisa Melipat Kasur

Ohmayy Uji Tes Masuk Universitas di China Mesti Bisa Melipat Kasur

DUNIA - INTERNASIONAL - OLAHRAGA - MUSIK, FILM - TEKNOLOGI - 18+ BERITA - MISTERI - UNIK - ANEH - TOKOH - SEJARAH - FOTO - ZONA HITAM DUNIA   

Ohmayy Uji Tes Masuk Universitas di China Mesti Bisa Melipat Kasur
[Zhd] - Kondisi kebersihan di dalam asrama mahasiswa kerap memprihatinkan dan ini disadari oleh sebuah universitas di China. Universitas Liaocheng akhirnya menggelar sebuah lomba melipat kasur sebagai syarat menghuni asrama mereka.

Pihak universitas mengadakan lomba yang diikuti 200 mahasiswa. Para peserta diberi waktu 20 menit untuk melipat kasur serapi mungkin yang hasilnya dinilai secara ketat oleh juri. Jika berhasil lolos kerapian melipat mereka akan diberi tempat di asrama.

Tes masuk yang unik ini diadakan pihak universitas untuk menekan tingkat kemalasan mahasiswa dalam menjaga kebersihan asrama. Tak hanya melatih mahasiswa untuk lebih rapi, kontes ini juga menjadi acara menyenangkan di lingkungan kampus yang berada di provinsi Shandong itu.

"Mahasiswa biasanya tidak terlalu memperhatikan kebersihan asrama mereka sehingga berakhir berantakan," ujar jurbir universitas. "Jadi kami berusaha menaikkan standar dan ini cara terbaik untuk memilih fokus prioritas yaitu mengajak mahasiswa merawat asrama dengan lebih serius."

"Rumah yang rapi tidak hanya tempat nyaman untuk ditinggali, tapi juga kondisinya jadi lebih baik untuk belajar," lanjut jubir. "Selain itu lomba ini menarik dan membuat kehidupan kampus menjadi lebih berwarna."

 
Yang ini justru Melipat Muka:
[http://zonahitamdunia.blogspot.com] - foto

Pasang Iklan
Jika Anda Mau SEHAT disini Tempatnya
Mau BISNIS disini Tempatnya
Mau SEHAT dan BISNIS Langsung di SINI 
Bergabung? silahkan klik disini
Judul: Ohmayy Uji Tes Masuk Universitas di China Mesti Bisa Melipat Kasur
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Diteruskan Oleh Heroe Mauliansyah
Anda baru usai baca: Ohmayy Uji Tes Masuk Universitas di China Mesti Bisa Melipat Kasur.

Arsip Blog