Zona Hitam Dunia: 2013-01-20

"Rick Hanes" Gitar dari Indonesia singkirkan Fender dan Gibson

Gitar produksi Indonesia bermerk Rick Hanes menjadi gitar terbaik sedunia versi Guitar Planet, sebuah situs gitar yang berbasis di Inggris. Guitar Rick Hanes sendiri diberitakan Seputar Indonesia telah mengalahkan pesaingnya seperti merk Fender dan Gibson yang sudah lebih dulu mendunia.

"Rick Hanes" Gitar dari Indonesia singkirkan Fender dan Gibson

Tahun 2012, situs berita Guitar Planet merilis sebanyak 362 gitar elektrik. Di situs tersebut mencantumkan gitar Rick Hanes yang mengungguli gitar-gitar merek internasional lainnya seperti Esoterik ESO-C, Alumisonic 1100-Deluxe, Caparison Horus M3, dan PRS Mark Tremonti.

Prestasi yang tentu sangat membanggakan pecinta gitar Indonesia dimana gitar produksi Sidoarjo ini menyisihkan gitar-gitar kenamaan dunia.

Selain mendapatkan predikat gitar terbaik dunia, Rick Hanes juga digunakan musisi luar negeri. Bandrol gitar ini sekira Rp7 juta hingga Rp15 juta.

zonahitamdunia.blogspot.com - "Rick Hanes" Gitar dari Indonesia singkirkan Fender dan Gibson

Material gitar ini menggunakan kayu maple dengan proses pengeringan, pemadatan dan pengepresan yang kemudian dirakit menjadi gitar elektrik. Mengenai ketahanan jangan ditanya. Gitar ini dites dengan dibanting dan diinjak neck-nya oleh ukuran tubuh orang dewasa, namun tak ada kerusakan berarti.

via: memobee.com

Ilustrasi Mata Uang Hasil Redenominasi, Rp 1.000 Jadi Rp 1

Pemerintah mulai sosialisasikan penyederhanaan mata uang rupiah tanpa mengurangi nilanya alias redenominasi. Bahkan ilustrasi mata uang rupiah masa transisi redenominasi dan setelah redenominasi telah dirilis.
Penampakan Mata Uang Hasil Redenominasi 1
 
Dalam ilustrasi mata uang rupiah redenominasi yang disampaikan Kementerian Keuangan (Kemenkeu), Rabu (23/1/2013), terdapat dua mata uang rupiah dengan desain baru yang nantinya siap digunakan.

Mata uang tersebut yakni mata uang ketika masa transisi, di mana bentuk dan desain masih sama dengan mata uang saat ini yang berlaku namun jumlah nol-nya yang dikurangi.


Jika memang telah dipastikan 3 angka nol akan disederhanakan, maka mata uang masa transisi hanya menghilangkan 3 angka nolnya. Mata uang Rp 100.000 menjadi Rp 100 dengan desain yang sama. Begitu juga Rp 50.000 yang menjadi Rp 50 dan Rp 20.000 yang menjadi Rp 20 dengan desain dan bentuk yang sama.

Sedangkan mata uang setelah redenominasi desainnya akan berbeda. Namun warna dasar masih akan sama agar tidak membingungkan masyarakat.
 

Penampakan Mata Uang Hasil Redenominasi 2

Seperti diketahui, penyederhanaan jumlah digit pada pecahan rupiah atau redenominasi, hari ini mulai diperkenalkan ke publik.

Acara yang bertajuk Kick Off Konsultasi Publik Perubahan harga rupiah "Redenominasi bukan Sanering" dibuka oleh Menteri Keuangan Agus Martowardojo. Turut menjadi pembicara adalah Gubernur Bank Indonesia Darmin Nasution.

Terlihat sebagai undangan, acara ini dihadiri oleh Asosiasi perbankan, pengamat Ekonomi, perwakilan dari berbagai kementerian, Setwapres, BUMN, dan perusahaan swasta.


RUU Redenominasi telah masuk dalam Prolegnas dan bakal dibahas DPR tahun ini. Jika disetujui, mulai 2014 bakal dimunculkan mata uang baru hasil redenominasi, sehingga ada 2 mata uang yang beredar di masyarakat. Setelah itu secara perlahan hingga 2017 redenominasi dilakukan dan mata uang rupiah lama akan hilang di masyarakat.



Sumber : Detik

Rahasia 5 bahan herbal pembesar payudara


Rahasia 5 bahan herbal pembesar payudaraPayudara yang besar bulat menggoda menjadi impian kebanyakan wanita. Bahkan ada wanita yang rela mengoperasi payudaranya guna mendapatkan payudara seperti itu. Cara tersebut memang dikenal instan dan berhasil. Akan tetapi resiko dari operasi payudara sangatlah besar seperti bocornya implan, tak cocoknya implan dengan tebuh diantaranya. Nah buat Sobat Zona Hitam Dunia yang ingin membesarkan payudara tetapi tetap aman, gunakanlah bahan herbal. Ada beberpa bahan herbal yang mampu membesarkan payudara. Bahan herbal tersebut diantaranya adalah seperti berikut.
Berikut 5 bahan herbal pembesar payudara, seperti dilansir dari Boldsky:

1. Kelabet
Kelabet adalah jenis rempah-rempah kuno yang dibudidayakan di Eropa sejak abad pertengahan. Sayangnya, tak banyak orang yang menyukai aroma atau rasa dari kelabet, yang terbilang pahit dan berbau seperti kambing. Kini, kelabet banyak digunakan sebagai obat di Asia Selatan, Tengah, dan Barat.
Kelabet dikenal ampuh dalam meningkatkan ukuran payudara karena memiliki diosgenin. Senyawa inilah yang mampu memperbesar payudara Anda. Rendam benih kelabet semalaman dan gunakan untuk memijat payudara secara perlahan.

2. Adas
Adas dikenal sebagai salah satu herbal alami, yang menjadi salah satu komponen minyak telon. Tanaman yang berasal dari daerah Timur Tengah ini memiliki aroma yang harum, berwarna hijau cerah, dan tingginya dapat mencapai 2 meter.
Tanaman ini mengandung anethole, dianethole dan photoanethole (senyawa yang meningkatkan estrogen dalam tubuh). Adas juga memiliki phytoestrogen (mirip dengan estrogen) yang mampu menstimulasi pertumbuhan payudara dan meningkatkan produksi susu untuk ibu menyusui.

3. Biduri
Biduri atau juga dikenal sebagai Calotropis gigantea, merupakan tumbuhan yang umum ditemui di Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Sri Lanka, India, dan China. Tumbuhan perdu besar ini dapat tumbuh mencapai 4 meter. Bunganya seperti dilapisi lilin dengan warna putih atau ungu.
Tanaman yang sering dijumpai liar ini dapat meningkatkan aliran darah ke jaringan payudara, yang pada akhirnya meningkatkan ukuran payudara. Hal itu juga dapat merangsang sistem reproduksi wanita dan membantu pencernaan.

4. Bunga lawang
Bunga lawang atau juga sering disebut pekak, merupakan jenis rempah yang memiliki rasa mirip dengan Adas manis. Rempah ini banyak dipakai dalam masakan khas negara-negara Asia. Bunga lawang sendiri juga termasuk bumbu tradisional masakan China, ngo hiong, yang terdiri dari lima jenis rempah.
Nah, Anda dapat menggunakan bunga lawang untuk meningkatkan ukuran payudara secara alami. Lawang memiliki kandungan estrogen yang mampu meningkatkan ukuran payudara.

5. Kayu manis
Kayu manis adalah jenis pohon penghasil rempah-rempah yang mudah ditemukan di Indonesia. Selain memiliki aroma yang khas, kayu manis juga sering dimasukkan ke dalam minuman hangat atau dingin sebagai penambah rasa dan aroma.
Kayu manis mengandung anethole, dianethole dan photoanethole. Senyawa-senyawa ini dapat meningkatkan hormon estrogen dan prolaktin, yang ampuh dalam meningatkan ukuran payudara.
Inilah lima jenis herbal yang dapat meningkatkan ukuran payudara secara alami. Selain baik bagi kesehatan, cara ini juga tidak mempunyai efek samping karena menggunakan bahan-bahan alami.

Nokia Lumia 822 edisi Valentine

ZHD - Hari valentine akan segera tiba, baru-baru ini Nokia ikut andil dalam menambahkan referensi kado valentine Anda. Mungkin saja melalui Nokia merah seri Lumia 822 edisi valentine ini kado valentine Anda akan terlihat berbeda tahun ini, Khususnya yang fanatik banget sama produk Nokia.
red-lumia-822



Arsip Blog