Akhirnya para penggemar Bruce Willis akan bisa melepas kangen dengan melihat aksi terbarunya dalam seri kelima dari film Die Hard berjudul A Good Day to Die Hard. Bagi penggemar film Die Hard pasti sudah menanti kejutan apa saja yang akan diperlihatkan Willis.

Berlatar belakang informasi tentang anak lelakinya, Jack (Jai Courtney) yang mendapat masalah di Rusia, maka John (Bruce Willis) pun melakukan perjalanan ke Moskow demi menyelamatkan putranya itu.

 Akan tetapi setibanya di Rusia, John mendapati kalau anaknya itu adalah seorang agen CIA dan sedang menjalankan misi untuk melawan penguasa terkuat di negara itu. John pun tentu tidak tinggal diam. Dalam melawan para penjahat itu, John pastinya tidak akan sendiri karena ditemani anaknya. Akan tetapi karena sifat keduanya yang berbeda mereka pun harus bisa membuang ego masing-masing jika memang ingin menyelesaikan masalah yang ada dengan tuntas.

Setelah melakukan syuting yang dimulai April 2012 di Budapest, Hungaria, film ini pun dijadwalkan akan rilis Februari 2013. Film karya sutradara John Moore dan dengan penulisnya Skip Woods ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris pendukung lainnya seperti Sebastian Koch (Komorov), Mary Elizabeth Winstead (Lucy McClane), Cole Hauser (Collins), Yulina Snigir (Irina). Film berdurasi 110 menit diharapkan bisa memuaskan rasa kangen penggemar Bruce Willis dan Die Hard. Jadi jangan lewatkan filmnya di bioskop kesayangan kalian.
Happy watching…

update 

PLOT CERITA

John McClane pergi ke Moskow untuk membantu putranya Jack, yang merupakan seorang agen CIA yang terlatih untuk menghentikan pencurian senjata nuklir. Di bawah ancaman segerombolan teroris Rusia berbahaya yang berusaha mengejar mereka, dua McClanes ini pun berusaha menemukan cara untuk melawan dan menghentikan kejahatan itu.