Zona Hitam Dunia: 2013-04-14

Koleksi Foto Langka Pak SBY

http://zonahitamdunia.blogspot.com/
zonahitamdunia.blogspot.com -Lagi Mampir ke rumah mbah google ternyata ketemu foto foto eklusif punya pak SBY beserta keluarga, langsung ke tkp gan....

Sobat ZHD semua silahkan dipandangin dulu, siapa sih sebenarnya yang ada di dalam foto ini. Banyak sih yang ngga percaya kalau ini foto Presiden SBY dan Ibu Ani waktu masih muda dulu.

yang ini juga:


Sepertinya pak SBY teringat akan masa lalunya

 
Salam Hormat dari saya pak SBY












Pasang Iklan
Jika Anda Mau SEHAT disini Tempatnya
Mau BISNIS disini Tempatnya
Mau SEHAT dan BISNIS Langsung di SINI 
Bergabung? silahkan klik disini

Ohmay Gara-gara Payudara Supir Minta Bayaran Lebih

http://zonahitamdunia.blogspot.com/
zonahitamdunia.blogspot.com - Seorang wanita yang tumbuh besar dengan ukuran payudara tidak normal ini memiliki banyak hal yang kurang menyenangkan akan hidupnya.

Claire, ibu tiga orang anak ini menceritakan beberapa hal menyedihkan yang pernah dialami hidupnya akibat ukuran payudaranya yang besar ini.

Dia menyalahkan tingkat estrogen tinggi pada tubuhnya sehingga dirinya memiliki dorongan seks yang kuat dan payudara yang besar.

“Aku pernah ke dokter tetapi mereka tidak tahu apa yang salah. Ini terjadi sampai sekarang di mana aku takut payudara tersebut akan semakin besar,” ujarnya, Kamis (11/4).

Sejak kecil banyak laki-laki yang menganggap dirinya aneh seolah-olah dirinya berasal dari luar angkasa. Selain itu, dengan payudara besar tersebut, beberapa orang menganggap Claire berusia lebih dari sebenarnya.

Claire mengatakan, terkadang supir bus pun memintanya membayar ongkos lebih karena ukuran payudara dan membuat badannya terlihat lebih besar.

Wanita yang sering merasakan sakit pinggang tersebut, merasa sulit menemukan bra yang sesuai dengan ukuran kebutuhannya. ”Sekalipun saya mendapatkannya saya harus membelinya dengan biaya £ 200 atau sekitar Rp3 juta.”

Claire juga mengungkapkan ketika dirinya dulu berpacaran, sang pacar nyaris hampir meninggal dunia karena tercekik saat berhubungan seks.
Pasang Iklan
Jika Anda Mau SEHAT disini Tempatnya
Mau BISNIS disini Tempatnya
Mau SEHAT dan BISNIS Langsung di SINI 
Bergabung? silahkan klik disini

Hong Yi, Melukis Unik Diatas Piring

Zona Hitam Dunia - Hong Yi menceritakan biografi nya nya pada saat wawancara oleh Design Boom : "Saya berasal dari malaysia, namun saya telah menghabiskan sekitar 8 tahun untuk belajar dan bekerja di Australia.

Saat ini saya telah lulus dari University of Melbourne (Unniversitas Melbourne) dengan gelar Master Degree in Architecture pada tahun 2010, dan setelah itu saya bekerja pada Australian Architecture Firm Hassel di Kantor Cabang di Shanghai selama sekitar dua tahun".

http://zonahitamdunia.blogspot.com/

Lukisan pada umumnya menggunakan tinta-tinta warna untuk mendapatkan hasil yang indah, namun apa jadi nya ketika bahan-bahan yang ada di dapur bisa dijadikan sebuah lukisan. Keunikan tersebut ternyata telah dipraktekkan oleh Hong Yi, ia melakukan event 31 Hari membuat Kreasi diatas Piring Design Boom


Lukisan Kapal Layar dari Semangka dan Biji nya


Lukisan dari Jeruk dan Kacang


Lukisan Negeri Malaysia dari Saos dan Kecap


Lukisan Ayam dari Telur dan Cangkang nya


Lukisan cinta dari tomat, saos dan kecap, pas nih buat agan yang mau ngasih surprise


Lukisan Naga dari buah naga



Lukisan Macan dari wortel, lobak dan prune


Lukisan dari mayonaise, kecap, saos dan mastar


Lukisan dari Cumi dan Tintanya




















Pasang Iklan
Jika Anda Mau SEHAT disini Tempatnya
Mau BISNIS disini Tempatnya
Mau SEHAT dan BISNIS Langsung di SINI 
Bergabung? silahkan klik disini

Fastron Bawa Kartini Modern ke Kancah Balap Internasional


http://zonahitamdunia.blogspot.com/
zonahitamdunia.blogspot.com - - Pertamina Fastron, produk unggulan yang diproduksi oleh Pertamina Lubricants, membuktikan kualitasnya pada ajang balap internasional, dengan mendukung insan-insan dalam negeri untuk go international, melalui program "Fastron Goes To The World".

Pelumas Fastron sendiri, tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Fastron merupakan pelumas mesin berteknologi terkini dengan bahan dasar sintetik untuk kendaraan roda empat / mobil yang mampu memberikan perlindungan terbaik dengan formula nano guard-nya, ramah lingkungan, dan mendukung teknologi penghematan bahan bakar.

Inilah pelumas yang mengandung aditif khusus bernama Nano Guard, sebuah molekul yang ukurannya lebih kecil dari molekul sehingga mampu menembus celah tersempit dan terdalam pada mesin. Sangat kecilnya ukuran nano menjadikan Pertamina Fastron sangat sempurna mengurangi keausan gesekan sekaligus membersihkan tumpukan kotoran.

Pertamina Fastron juga selalu berusaha memenuhi tuntutan perkembangan teknologi mesin dengan dikeluarkannya beberapa varian yaitu Fastron Gold SAE 5W-30 API SN, Fastron Techno SAE 10W-40 API SM, Fastron Techno SAE 15W-50 API SM, dan Fastron Diesel SAE 15W-40 API CI-4.

Karenanya, dengan kualitas pelumas yang dimiliki tersebut, Pertamina Lubricant melalui pelumas Fastron tak ragu untuk mendukung kegiatan Motorsport seperti Formula Renault dengan pembalap Alexandra Asmasoebrata, World Rally Championship dengan pembalap Subhan Aksa, Rally America dengan pembalap Rifat Sungkar, yang mana semua event tersebut merupakan salah satu kegiatan motorsport yang berada di level tinggi / skala dunia.

Paling menarik adalah dukungan Pertamina Lubricant pada pembalap perempuan Indonesia, Alexandra Asmasoebrata, yang bisa disebut-sebut sebagai Kartini Modern Indonesia dengan berbagai prestasinya di ajang balap nasional maupun internasional.

Dan tahun 2013 ini, optimisme Andra untuk bisa berprestasi di ajang Asian Formula Renault Series 2013 sangat tinggi, karena didukung Pertamina dengan produk andalannya pelumas Fastron yang memiliki kualitas internasional.
(detik/ZHD)
Pasang Iklan
Jika Anda Mau SEHAT disini Tempatnya
Mau BISNIS disini Tempatnya
Mau SEHAT dan BISNIS Langsung di SINI 
Bergabung? silahkan klik disini

Sekilas 10 Pangkalan Militer AS yang 'Misterius'

http://zonahitamdunia.blogspot.com/
Zona Hitam Dunia - Amerika Serikat memilih lokasi yang cukup tersembunyi untuk dijadikan pangkalan militer. Tak jarang, pangkalan militer itu berada di sebuah pulau terpencil, sehingga hanya bisa terlacak di Google Maps.

Hingga kini, belum jelas kenapa AS memilih lokasi-lokasi misterius itu untuk dijadikan pangkalan militer. Yang jelas, siapa pun yang ditempatkan di sana, harus mempunyai kemampuan bertahan hidup yang luar biasa.

Berikut 10 pangkalan militer AS yang tersembunyi.


1. Pulau Shemya


Pulau Shemya
Pulau Shemya

Shemya Island adalah pulau yang sangat kecil. Lokasinya berada di bagian pesisir selatan Alaska. Lebar pulau itu sekitar dua mil dan panjangnya empat mil. Suhu di pulau bisa mencapai 50 derajat Fahrenheit.

Dibangun pada masa perang dingin, lokasi ini digunakan sebagai pangkalan terluar untuk mengantisipasi satelit mencurigakan dari Uni Soviet. Sekarang, fungsinya berubah jadi pangkalan angkatan udara AS guna memantau radar dan cuaca. Sekaligus juga pusat pengisian bahan bakar.

2. Pangkalan Udara Andersen


Pangkalan Udara Andersen
Pangkalan Udara Andersen

Pusat pangkalan udara ini punya peran yang signifikan saat tahun 1970-an. Di lokasi tersebut, pernah terjadi berbagai serangan militer dari lawan Amerika Serikat. Pasukan AS menjadikan pangkalan ini sebagai tempat untuk mengisi amunisi.

Lokasi pangkalan ini berada di wilayah utara Guam. Kini, keberadaannya hanya digunakan untuk pengisian bahan bakar dan stok amunisi. Pangkalan ini sempat menjadi perhatian saat dijadikan lokasi pendaratan darurat pesawat luar angkasa.

3. Pangkalan Diego Garcia


Pangkalan Diego Garcia
Pangkalan Diego Garcia

Namanya memang cukup unik, Diego Garcia. Lokasi pangkalan ini berada di pulai terpencil di Samudera Hindia. Pasukan AS sudah berada di situ sejak era perang dingin. Tujuannya memang untuk mengantisipasi kemungkinan terburuk bila ada masalah dengan Iran.

Saat ini, pangkalan Diego Garcia digunakan sebagai pusat amunisi bagi operasi militer di Afghanistan. Sesekali para tentara AS juga berlatih di sini.

4. Pangkalan Udara Kunsan


Pangkalan Udara Kunsan
Pangkalan Udara Kunsan

Kunsan terletak di pulau terpencil Korea Selatan. Kehadiran pangkalan ini untuk berjaga-jaga bila suasana memanas antara Korea Selatan dan Korea Utara berujung dengan perang miiter.

Pangkalan ini dibangun sejak era perang dunia kedua, namun baru dipakai ketika perang Korea. Di pangkalan ini tak ada penduduk, murni terbebas dari warga sipil. Namun pangkalan ini juga adalah pangkalan terjauh dari pangkalan militer AS lainnya.

5. Lembah Korengal Afghanistan


Lembah Korengal Afghanistan
Lembah Korengal Afghanistan

Saat menggelar operasi militer di Afghanistan, Amerika Serikat memiliki sejumlah pos militer rahasia. Sebagian ada di gurun untuk memantau pergerakan milisi Taliban. Salah satunya adalah pangkalan di Korengal.

Lokasi pangkalan ini cukup unik karena terletak dikelilingi gunung. Pangkalan ini juga menjadi lokasi yang paling sering diserang oleh musuh AS. Sedikitnya ada 40 orang tentara tewas di lokasi tersebut.

6. Pine Gap


Pine Gap
Pine Gap

Dulu, pangkalan ini dibangun pertama kali oleh Australia. Namun sejak tahun 2002, pihak Amerika Serikat memanfaatkan untuk kepentingan militer dan menjadikannya stasiun pelacakan satelit.

Sebelumnya, kawasan ini juga sempat disebut-sebut sebagai 'area 51' versi Australia. Area 51 adalah sebuah daerah terisolasi di AS yang digunakan sebagai pusat pembangunan rahasia dan percobaan pesawat-pesawat tempur generasi baru. Area ini juga sangat terkenal karena diduga kuat sebagai pusat penelitian UFO.

7. Area 51


Area 51
Area 51

Seperti dijelaskan sebelumnya, area ini adalah pangkalan militer yang paling misterius milik AS. Terletak di bagian terpencil di tengah gurun Nevada, Area 51 selalu dihiasi misteri.

Area ini disebut-sebut sebagai pusat pembangunan rahasia dan percobaan pesawat - pesawat tempur generasi baru. Area ini juga sangat terkenal karena diduga kuat sebagai pusat penelitian UFO yang sampai sekarang dianggap sebagai salah satu teori konspirasi yang belum terungkap.

Namun belakangan pada tahun 2011, diketahui kalau di pangkalan ini, Amerika Serikat memeriksa sejumlah teknologi perang Uni Soviet kala perang dingin.

8. Pangkalan Udara Shamsi


Pangkalan Udara Shamsi
Pangkalan Udara Shamsi

Pangkalan ini terletak di Pakistan. Sejak dulu, tak ada yang tahu apa aktivitas resmi di pangkalan ini, bahkan Pakistan sekali pun.

Disebut-sebut pangkalan Shamsi dikuasai oleh CIA untuk menggelar berbagai operasi ilegal. Termasuk penangkapan bos Al Qaeda Osama bin Laden.

9. Pulau Wake


Pulau Wake
Pulau Wake

Pangkalan ini terletak di antara Honolulu dan Guam. Pulau ini sebetulnya pulau karang yang dikelilingi oleh lautan. Di tengah pulau ini pun masih ada air laut. Meski terlihat sebagai pulau indah, namun pulau ini kerap dilanda topan dan badai.

Sepanjang perang dunia kedua, pangkalan ini digunakan untuk memantau Jepang dan menjadi pemberi informasi pertama pada Pearl Harbour bila ada serangan. Namun kenyataannya, Pearl Harbour sempat diserang Jepang gara-gara pangkalan ini sudah lebih dulu dibom.

Saat ini, pangkalan militer ini nyaris tak terawat. Sejumlah batu dan bangunan tetap dibiarkan guna mengenang serangan pada tahun 1943 tersebut.

10. Pangkalan Udara Thule


Pangkalan Udara Thule
Pangkalan Udara Thule

Ini adalah pangkalan militer AS yang terletak paling utara dunia. Lokasinya berdekatan dengan kutub utara, tepatnya di utara Greenland. Sesuai namanya, pangkalan ini selalu diselimuti salju.

Tak pernah ada yang tahu apa tujuan dibentuknya pangkalan udara di lokasi ini. Dulu, pangkalan ini sempat dipakai untuk memantau pergerakan Uni Soviet, namun tak pernah jelas. Pangkalan ini pun disebut masih 'perawan'.

Sementara ini, pangkalan hanya digunakan untuk pelatihan anggota baru.
Pasang Iklan
Jika Anda Mau SEHAT disini Tempatnya
Mau BISNIS disini Tempatnya
Mau SEHAT dan BISNIS Langsung di SINI 
Bergabung? silahkan klik disini

22 Kalimat Penenang Saat Bertengkar

 Bertengkar dengan pasangan
zonahitamdunia.blogspot.com -Bertengkar dengan pasangan tidak harus selalu berakhir buruk. Banyak cara yang bisa Anda lakukan agar hubungan kembali hangat setelah pertengkaran terjadi.

Pertengkaran merupakan hal wajar bagi tiap pasangan. Tetapi yang terpenting adalah bagaimana Anda dan pasangan melewati proses tersebut dan kembali menjalani hubungan.

Berikut 22 kalimat yang bisa Anda ungkapkan, untuk menenangkan emosi, seperti dilansir dari Shine. Katakan saja salah satu dari kalimat berikut saat bertengkar dengan pasangan untuk menenangkan situasi dan menghangatkan hubungan kembali.

1. Cobalah mengerti sudut pandangku
2. Tunggu, bisa aku tarik lagi ?
3. Kamu tidak harus menyelesaikannya, cukup bagiku untuk berbicara denganmu.
4. Ini sangat penting untukku, tolong dengarkan.
5. Maaf, aku bereaksi berlebihan.
6. Aku melihatmu dalam posisi yang sulit.
7. Aku bisa melihat bagianku dalam hal ini.
8. Aku tidak berpikir seperti itu sebelumnya.
9. Aku bisa saja salah.
10. Kita bisa setuju atau tidak setuju dalam hal ini.
11. Ini bukan hanya masalah kamu, tapi masalah kita.
12. Aku merasa tidak dihargai.
13. Kita sudah keluar dari masalah utama.
14. Kamu telah meyakinkanku.
15. Tolong, tetaplah berbicara denganku.
16. Aku sadar ini bukan kesalahanmu.
17. Semuanya terkadang terlihat salah.
18. Aku juga membuat masalah makin besar.
19. Sebenarnya apa yang kita perdebatkan ?
20. Bagaimana caranya agar aku bisa membuat keadaan jadi lebih baik?
21. Maafkan aku.
22. Aku sayang kamu.

Pasang Iklan
Jika Anda Mau SEHAT disini Tempatnya
Mau BISNIS disini Tempatnya
Mau SEHAT dan BISNIS Langsung di SINI 
Bergabung? silahkan klik disini

Jika Uang Kembalian Diganti Permen, Bisa di Ancam Pidana


Uang Kembalian
ZHD - PANGKALPINANG---Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Bangka Belitung mengingatkan bahwa pengusaha atau pedagang dapat dipidanakan jika memberi uang kembalian kepada konsumen dalam bentuk permen.

"Konsumen berhak menolak dan mempidanakan pedagang yang memaksa untuk menerima permen sebagai uang kembalian karena alat pembayaran yang sah adalah uang," ujar Kabid Perdagangan Dalam Negeri Disperindag Babel, Husni Thamrin.

Ia menjelaskan bahwa saat ini masih banyak ditemukan swalayan dan toko eceran mengembalikan uang receh dengan menggunakan permen, karena mereka beralasan tidak memiliki uang receh untuk memberi uang kembalian kepada konsumen.

 "Konsumen berhak menolak dan melaporkan kepada petugas Disperindag, perbankan atau kepolisian karena sudah merupakan bagian dari pelanggaran pidana," ujarnya.
Ia mengatakan pelanggaran ini berdasarkan Undang-Undang Bank Indonesia (BI) menyatakan bahwa semua transaksi yang berada di wilayah Negara Republik Indonesia harus menggunakan rupiah, sekecil apa pun transaksinya.

Selain itu berdasarkan Undang-undang Nomor: 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen, dengan ancaman maksimal dua tahun penjara dan denda maksimal Rp 5 miliar. "Konsumen tentu dirugikan karena tidak ada kata sepakat antara pedagang dengan pembeli, kecuali pengembalian uang receh mengunakan permen disepakati antarkedua belah pihak," ujarnya.

Menurut dia, berdasarkan alasan pengusaha tersebut yang tidak memiliki uang receh untuk mengembalikan uang kembalian kosumen tersebut, kami telah berkoordinasi dengan pihak perbankan dan pihak perbankan siap mendistribusikan uang receh berdasarkan permintaan pelaku usaha. (ROL/ZHD)
Pasang Iklan
Jika Anda Mau SEHAT disini Tempatnya
Mau BISNIS disini Tempatnya
Mau SEHAT dan BISNIS Langsung di SINI 
Bergabung? silahkan klik disini

3 Mobil Masuk Lubang Misterius Di Chicago

 Zona Htam Dunia - Sebuah lubang misterius terjadi mendadak di Kota Chicago, Negara Bagian Illinois, Amerika Serikat. Tiga mobil berada dii atasnya tertelan.

3 Mobil Masuk Lubang Misterius Di Chicago
Surat kabar the Huffington Post melaporkan, Jumat (19/4), selain menelan tiga mobil, satu orang luka parah dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Lubang itu cukup besar dengan diameter mencapai 12 meter dan kedalaman hingga 4 meter.

Segera aparat setempat datang dan mengevakuasi korban. Polisi segera membuat garis dan mengalihkan jalur kendaran yang melewati jalan 96th.

Seorang pengguna Twitter bernama Nancy Loo Sempat mengambil gambar lubang misterius itu. Sebelum lubang itu terjadi, hujan lebat dan angin kencang terjadi di wilayah itu.
Pasang Iklan
Jika Anda Mau SEHAT disini Tempatnya
Mau BISNIS disini Tempatnya
Mau SEHAT dan BISNIS Langsung di SINI 
Bergabung? silahkan klik disini

Arsip Blog