X FACTOR INDONESIA : Perebutkan 4 Besar


X FACTOR INDONESIA zonahitamdunia.blogspot.com - Gala show ke-9 akan digelar Jumat malam ini secera langsung dari Studio 8 RCTI kebun Jeruk, Jakarat Barat. Pada malam ini, lima kontestan akan siap unjuk gigi demi menuju empat besar finalis terbaik X Factor Indonesia.

Persaingan sudah semakin sengit di antara finalis demi mewujudkan yang terbaik di X Factor Indonesia untuk sesi perdana ini. Tak hanya para finalis saja, para juri dan mentor siap bertarung habis-habisan untuk menjaga anak asuhnya agar terus melangkah sampai grand final nanti.

Tema sebelumnya Pada Gala Show ke-9 ini diketahui "Women's Day". Namun, dengan segala pertimbangan tim produksi X Factor Indonesia Gala Show ke-9 mengusung tema "Celebration of Women Indonesia". Dengan tema itu, dikabarkan lima finalis akan duet dengan para penyanyi wanita papan atas. Bahkan Mikha Angelo akan tampil dengan penyanyi papan atas sekaligus akan duet dengan komposer ternama di Indonesia.

Tampil dengan komposer yang telah menciptakan ribuan hits di Tanah air, Mikha mengaku sudah tak sabar untuk satu panggung dengannya. Pasalnya, komposer kawakan ini sudah tak asing lagi bagi pendengar setia musik Indonesia.

"Belum tahu rasanya seperti apan ini pertamanya kalinya bernyanyi duet, kaya penasaran saja menunggu jumat besok," ungkapnya Mikha saat dijumpai di karantina, belum lama ini.

Anak asuh Anggun Cipta Sasmi ini akan berjuang mati-matian demi mewujudkan impiannya berada di grand final. Tak hanya itu saja, ia siap memberikan penampilan terbaiknya di hadapan penggemar dan ke empat juri dan mentor.

Dilain pihak, Shena Malsiana justru gugup mendapatkan kesempatan emas untuk duet dengan penyanyi legend Tanah Air. Penyanyi yang satu ini bisa dibilang penyanyi yang dikenal burung camar. Anda tentunya sudah mengetahui siapakah penyanyi yang papan atas ini.

"Gokil, Sampe-sampe latihan kemarin enggak keluar sama sekali, karena grogi," ungkap Shena saat dijumpai di karantina, belum lama ini.

Sangking gugupnya, Shena berlatih sangat serius di studio latihan beberapa hari lalu. Shena tak ingin melakukan kesalahan sedikit pun untuk penampilannya Jumat malam nanti.

Lalu, dengan siapakah Nu Dimension (Nudi) yang akan tampil duet? Menurut pengakuannya, Nudi akan tampil duet dengan salah satu penyanyi seksi di Indonesia. Dengan penampilan Nudi pada Jumat malam nanti, Ryan mengaku sangat semangat dan bangga dapat satu panggung dengannya.

"Semangat banget ini pertama kalinya kita berduet bareng cuma, biasanya kita cuma cerita-cerita bereng, dan kali ini duet sepanggung dengan dia, sangat membanggakan," ungkap Ryan saat ditemui di karantina belum lama ini.

itulah beberapa perasaan finalis pada persiapan menyambut Gala Show ke-9 Jumat nanti malam. Dengan sejuta kejutan yang akan anda saksikan, tentu saja andalah yang menjadi saksi dari kehebatan para finalis dalam melangkahkan kakinya menuju ke empat besar X Factor Indonesia.

Seperti apakah kejutan yang akan ditampilkan? Siapakah finalis yang terhenti langkah kakinya nanti malam? Saksikan Gala Show ke-9 Jumat malam ini pukul 21.00 wib, hanya di RCTI. Saat ini tentunya (Aln/Fdy/Uky).
Pasang Iklan
Jika Anda Mau SEHAT disini Tempatnya
Mau BISNIS disini Tempatnya
Mau SEHAT dan BISNIS Langsung di SINI 
Bergabung? silahkan klik disini

12-12-12: Krisdayanti Akan Jalani Operasi Sesar Hari Ini?

12-12-12: Krisdayanti Akan Jalani Operasi Sesar Hari Ini?JAKARTA—Krisdayanti bakal menandai hari istimewa yang unik hari ini, 12.12.12 dengan melahirkan anak kedua dari pernikahannya dengan Raul Lemos melalui operasi caesar.

Rencana kelahiran sang diva ini mencuat di Twitter. “Morning 12-12-12… Semoga lancar utk operasi Caesar-nya Krisdayanti” @babansarbana.

“Krisdayanti perlengkapan baby nya hampir smua mirip punya zacky.. mothercare you make them all look the same hahahaha” @YanniUloli.

“Selamat tanggal 121212 dan selamat melahirkan anaknya krisdayanti” @Denny_Pramana.(JIBI/yri)

Channing Tatum - Pria Seksi 2012 Versi People

Nama Channing Tatum memang tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya aktor Amerika ini berhsil mencuri perhatian masyarakat Dunia setelah berperan sebagai penari erotis di film Magic Mike. 

Dan berkat keseksiannya menari dalam film tersebut, majalah People menobatkan Aktor asal Amerika ini menjadi Pria paling seksi yang pernah ada di Dunia pada tahun 2012.

 Berakting menjadi seorang penari erotis memang bukanlah hal yang sulit bagi Tatum, pasalnya sebelum ia terjun ke dunia Entertainment, Tatum memang sudah menjadi penari erotis. Namun tentu saja ia tak menyangka dapat mendapatkan penghargaan tersebut.

 Menurut Tatum, ia sangat senang mendengar dirinya dinobatkan sebagai pria terseksi di Dunia tahun ini. Namun tampaknya Jena Dewan, sang istri terkejut  meski pada akhirnya kini Jena memanggil Tatum dengan sebutan pria seksi.
Channing Tatum - Pria Seksi 2012 Versi People
 Sebelumnya penghargaan ini juga pernah di dapatkan Ryan Reynolds sebagai pria terseksi 2010 dan Bradley Cooper di Tahun 2012.

Inilah 6 Orang yang di Kutuk Karena Ucapannya

Hati - hatilah Berbicara , jangan pernah meremehkan Tuhan dengan ucapan kita. Apalagi ucapan demi tuhan dengan sembarangan,ini buktinya : 

1. John Lennon (Penyanyi) 
Inilah 6 Orang yang di Kutuk Karena Ucapannya
 Saat interview dengan American Magazine,ia berkata,"Agama akan berakhir dan hilang. Saya tidak perlu menjelaskannya. Tuhan sih OK, namun pengajaranNya terlalu sederhana. Hari ini kami jauh lebih tenar dariNya." (1966). Setelah mengatakan itu, John tewas ditembak penggemarnya. 

2. Tancredo Neves (Presiden Brazil) 
Inilah 6 Orang yang di Kutuk Karena Ucapannya
Selagi kampanye, ia berkata bila mendapat 500.000 suara dari anggota partainya, maka tidak ada yg dapat mendepaknya dari posisi presiden, BAHKAN TUHAN SENDIRI. Akhirnya, ia mendapat lebih dari 500.000 suara, tapi SEHARI sebelum peresmian jabatannya, ia sakit dan mati. 
3. Cazuza (Artis Brazil) 


Inilah 6 Orang yang di Kutuk Karena Ucapannya
Dalam penampilannya di Rio de Janeiro, sambil menghisap cerutu, ia mengebulkan asapnya ke udara sambil berkata,"Tuhan, ini untukMu." Pada umur 32, ia meninggal karena kanker paru2 dalam kondisi yg mengerikan.

4. Marilyn Monroe (Artis USA) 
Inilah 6 Orang yang di Kutuk Karena Ucapannya
Dikunjungi Billy Graham setelah memimpin sebuah KKR, yang mengatakan bahwa Roh Allah mengirimnya untuk menyampaikan sesuatu. Setelah mendengarkan apa yg disampaikan Billy Graham, ia berkata,"Maaf, aku tidak memerlukan Tuhan mu." Seminggu kemudian Marilyn ditemukan tewas di apartemennya.

 5. Bon Scott (Ex vokalis AC/DC)
Inilah 6 Orang yang di Kutuk Karena Ucapannya
 Dalam salah satu lagu di albumnya (1979), ia mengatakan "Jangan hentikan aku. Aku sedang asyik berjalan ke neraka." Pd 19 Februari 1980, Bon ditemukan tewas krn TERSEDAK oleh MUNTAHNYA sendiri. 

6. Campinas (2005) 

Inilah 6 Orang yang di Kutuk Karena Ucapannya
Sekelompok anak muda yg mabuk menjemput seorang gadis, teman mereka, yg ditemani ibunya hingga masuk ke mobil. Karena sangat kuatir, sang ibu berkata,"Tuhan besertamu, putriku." Putrinya menjawab,"BOLEH SAJA ASALKAN IA DUDUK DI BAGASI, karena disini sudah penuh!" Beberapa jam kemudian dikabarkan mobil tersebut mengalami kecelakaan fatal. Rusak parah dan bentuknya tak dapat dikenali lagi. Anehnya, BAGASINYA TETAP UTUH, bahkan ternyata sekotak telur didalamnya tak ada SATUPUN YANG PECAH !

Iko Uwais Masuk daftar 5 aktor Asia terbaik versi The Hollywood Reporter

Iko Uwais Masuk daftar 5 aktor Asia terbaik versi The Hollywood ReporterThe Raid nampaknya benar-benar mengubah nasib Iko Uwais. Berkat film garapan Gareth Evans tersebut, Iko mampu go international. Tak hanya tampil membintangi film Hollywood berjudul Man Of Tai-Chi,
 Iko Uwais Masuk daftar 5 aktor Asia terbaik versi The Hollywood Reporter

 kini ia pun masuk dalam daftar 5 aktor Asia terbaik versi The Hollywood Reporter.

Sayangnya, dalam majalah tersebut Iko Uwais malah ditulis sebagai aktor asal Thailand. Hal ini tentu saja mengecewakan dan sama sekali tak membanggakan Indonesia sebagai negara kelahiran Iko.

Iko Uwais Masuk daftar 5 aktor Asia terbaik versi The Hollywood Reporter
Dalam daftar aktor Asia terbaik ini Iko Uwais bersanding dengan aktor top Asia lainnya seperti Anupam Kher bintang film asal India yang pernah terlibat dalam beberapa judul film laris seperti Kuch Kuch Hota Hai.
Lalu ada Li Bingbing dari China, Aaron Kwok dari Hong Kong dan terakhir Lee Byung Hun asal Korea Selatan di mana akting terbarunya bisa kita lihat nanti dalam film G. I. Joe Retalition yang rilis tahun depan.


Biografi Biodata Iko Uwais

 
Nama : Uwais Qorny
Nama Beken : Iko Uwais
Tempat Tgl Lahir : Jakarta, 12 Februari 1983
Anak ke : 3 dari 3 Bersaudara
Tinggi/Berat Badan: 169 cm/ 62 Kg
Hobi : Pencak Silat dan Sepakbola
Makanan Favorit : Ayam Goreng
Film Favorit : Semua filmnya Jacky Chan

Iko Uwais telah belajar seni bela diri tradisional Indonesia, Silat, sejak ia berusia 10 tahun. Ia menjadi Juara Nasional pada tahun 2005 dalam kategori Demonstrasi Silat. Bakat Iko sebagai aktor seni bela diri ditemukan oleh Direktur Film Welsh, Gareth Evans, yang mengunjungi sekolah Silat Iko untuk sebuah film dokumenter tahun 2007. Evans kemudian meminta Iko untuk berhenti dari pekerjaan siang hari sebagai sopir di sebuah perusahaan telekomunikasi dan bergabung dengan perusahaan produksi film Evans 'sebagai aktor terkemuka di film-filmnya.


Trandemark Baru Syahrini 'CETAR'

 itemprop=http://zonahitamdunia.blogspot.com/2012/10/trandemark-baru-syahrini-cetar.html
Trandemark Baru Syahrini 'CETAR'-Setelah kata 'sesuatu' menjadi trandemark, kini penyanyi yang selalu inovatif dengan gaya rambut Syahrini, mulai mempopulerkan kata baru. Dalam setiap kesempatan, penyanyi asal Bogor tersebut selalu mengucapkan kata 'cetar', yang sengaja diucapkan sebagai trademark.
"Aku pun kalau muji orang, orang itu dia cantik, dia ganteng tampilannya itu aku suka bilang 'sesuatu', tapi kalau 'cetar' itu lebih dari istimewa, lebih dari spektakuler. Jadi pokoknya hari ini 'cetaaar !!!' Ha...ha...ha.. Jadi 'cetar' itu lebih dari 'sesuatu', lebih dari istimewa, more spektakuler," jelasnya.
Syahrini yang ditemui usai mengisi acara Dahsyat RCTI di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (24/10/2012), mengatakan, 'Sesuatu' sudah lewat masanya. Sekarang saatnya mempopulerkan kata 'cetar'.
"Kita ngomongin sesuatu sudah habis, jadi bahasa Sunda yang suka omongin setiap hari aku bawa ke lingkungan kerja, lingkungan teman jadi ikut semuanya, aku gak mau jadi orang lain aku mau jadi diri sendiri," tandas mantan kekasih Bubu itu.
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Like Fans Page Facebook Kami Disini
Follow Akun Twitter Kami Disini

Benarkah Angelina Sondakh Hamil Tiga Bulan ?

 
Kabar mengejutkan datang dari Angelina Sondakh. Benarkah Angelina Sondakh Hamil Tiga Bulan ? Wanita yang akrab disapa Angie itu dikabarkan hamil tiga bulan. Padahal, Angie diketahui masih mendekam di penjara karena kasus korupsi.

Menurut sang sumber yang enggan disebut namanya, ibu satu anak itu hamil buah hati hasil buah cintanya dengan Brotoseno. Sebelumnya memang sempat beredar kabar jika Angie dan Broto telah menikah siri.
Hubungan Angie dan Broto semakin terlihat jelas ketika mantan penyidik KPK itu enggak pernah absen mengunjungi Angie di Rutan. Broto juga tak lupa membawa serta Keanu Jaabar Massaid, putra Angie dengan mendiang Adjie Massaid.

Angie sendiri sampai detik ini masih dipusingkan dengan kasus korupsi. Angie juga harus menjalani beberapa kali sidang. Sebagaimana diketahui, Angie ditetapkan sebagai tersangka korupsi proyek wisma atlet di Palembang.

Jika Angie benar terbukti terlibat dengan kasus tersebut, maka ia akan dikenakan Pasal 5 ayat 2 atau Pasal 11 atau Pasal 12 huruf a UU/31/1999 Tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi. (Sumber :cumicumi)
 
Rating Artikel : 4.5
9 out of 10 based on 10 ratings. 99 orang.

Inilah Alasan Vino dan Marsha Timothy Sembunyikan Pernikahan

Vino G Bastian dan Marsha Timothy akhirnya resmi menikah di gedung Pondok Indah Lestari, Jl. Niaga Lestari, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (20/10/2012). Pernikahan itu seakan ditutupi dari media, apa alasan mereka?

[imagetag]

Akhirnya Vino dan Marsha ditemui oleh awak media setelah beberapa lama menghilang. Mereka juga baru kali ini memberikan penjelasan mengenai pernikahannya.

"Bukannya kita ga mau share pernikahan kita, bukannya sembunyi-sembunyi, semua ngerjainnya cuma berdua. Kita ga pake WO, kita kerjain berdua, fokus banget untuk menyelesaikan ini. Takut kepecah," ungkap Vino saat menggelar jumpa pers usai acara akad nikah.

Hal itu pun menjadi alasan keduanya hilang dari media. Meski begitu, mereka mengaku kini merasa bahagia karena telah resmi menikah.

"Bahagia, kalau ditambahin sudah lengkap tadi yang Vino bilang," ujar Marsha.
 
Rating Artikel : 4.5
9 out of 10 based on 10 ratings. 99 orang.

Beberapa Susuk Yang Sering Dipakai Para Artis Indonesia

Pengen tahu gan susuk yang sering dipakai oleh para artis ? berikut bocorannya ..! Dari beberapa paranormal kondang, artis menggunakan susuk bukanlah cerita baru. Ini dia beberapa contoh susuk dan media yang biasa digunakan para artis Tanah Air.

susuk diyakini bisa menambah pemakainya semakin terlihat cantik, berwibawa maupun banyak rejeki. Susuk ini pun ditenggarai banyak dipakai beberapa artis dengan segala tujuannya. Apa saja susuk yang menjadi favorit para artis tanah air ini? Yuk kita cari tahu.

Seperti diberitakan detikHot.com, paranormal Suhu Frans Wiguna mengungkapkan, ada banyak jenis susuk misalnya dari emas, dan berlian. Selain itu katanya, berbagai mustika dan material lainnya juga bisa dijadikan medium susuk.

"Ada susuk berlian, emas. Bisa juga dari buluh perindu, kumis macan, peluru dan mustika. Pokoknya macam-macam," ungkapnya saat berbincang dengan detikHOT di kediamannya di daerah Jakarta Barat, belum lama ini.

Bagaimana penggunaannya? "Contohnya susuk emas, dia itu kecil sekitar 3-4mm. Dimasukkan ke dalam lapisan kulit. Itu efeknya bikin muka si artis bersinar kinclong seperti emas," paparnya.

Ditambahkan Frans, mahal tidaknya susuk tersebut tergantung dari material susuk dan tujuan sang artis menggunakannya. Selain itu kocek juga bisa dirogoh lebih sang artis dari khodam atau isi susuk itu sendiri.

"Khodamnya itu isinya, tuah yang dimasukkan ke dalam medium susuknya. Kebanyakan sih dari bangsa jin. Khodam lah, mahluk gaib. Mahluk astral,kalau bahasa kerennya," jelas pria yang pernah menjadi narasumber di acara 'Masih Dunia Lain' dan 'Bukan Empat Mata' di Trans7 itu.

Salah satu contoh susuk milik Frans yang paling mahal adalah hewan semacam kumbang yang bernama samber lilin. Ia mengaku tarifnya bisa berkisar dari lima hingga ratusan juta rupiah.

"Ini binatang kayak kumbang, nanti dimasukkan ke dalam kulit. Khasiatnya buat pelet, pengasihan, rezeki dan buka aura. Semakin besar susuknya, semakin sakit. Cuma efeknya lebih kuat," klaimnya.

Ditambahkan Frans, saat ini juga sudah banyak media sejenis selain susuk yang berfungsi sama dan sedang tren di kalangan artis. Namun khasiatnya tidak bertahan lama seperti susuk.

"Sekarang sih yang lagi ngetrend di kalangan artis, buka aura. Itu tarifnya bisa Rp 10-20 juta. Ada juga sekarang bedak aura, susuk cair, pakai pil, atau ada juga masker emas. Tapi itu efeknya sementara, nggak kayak susuk," tandasnya.(sumber:detik.com)

Rating: 4.5

Aha PSY Jadi Bintang Tamu di Radio AS

PSY, penyanyi Korea yang namanya sedang naik daun dengan ketenaran lagunya di youtube yang berjudul  ”Gangnam Style” kini telah merambah ke dunia internasional. Wow… Ya, minggu lalu PSY tampil di acara paling bergengsi di Amerika, Ia tampil di MTV Video Music Awards 2012. Tak hanya itu, penyanyi ini juga telah resmi menandatangani sebuah kontrak dengan agensi dimana Justin Bieber bernaung menjadi artis. Hebat bukan.
Psy bersama dengan Ryan Seacrest
Eits, tapi jangan kaget dulu, ada berita terbaru lagi dari dirinya. Yups, kini PSY jadi bintang tamu di sebuah radio dan yang jadi pembawa acaranya adalah Ryan Seacrest. Pada tanggal 11 September 2012 waktu setempat, video ini menampilkan PSY sebagai bintang tamu sedang di wawancarai oleh Ryan Seacrest.
Selama penampilannya di acara radio, PSY berbicara secara singkat mengenai studinya di Amerika. Lebih lanjut lagi, dirinya menjelaskan statusnya sebagai seorang artis dan kembali lagi ke Korea Selatan. Dia juga berbicara mengenai lagunya yang berjudul “Gangnam Style”, serta mengungkapkan hitnya itu sebagai sebuah virus. Pada akhir acara, manajer Scooter Braun bergabung di acara tersebut tentang bagamaina Ia menemukan PSY dan mengapa Ia menandatangani label tersebut.
Penasaran dengan wawacancaranya? lihat videonya dibawah ini.
Klip part 1;


Klip part :

Rating: 4.5

Foto Sule Masih Muda

Inilah foto pelantun lagu yang berjudul "SUSIS" ( Suami Sieun Istri ) Saat masih muda, ternyata ganteng juga ya.

oh TIDAK BISA..........
hehehe....

awas ada sule ......

PRIKITIEEWWWW..................



Rating: 4.5

Katanya Indra Bruggman Sudah Nikahi Bertrand Antolin

Indra L. Bruggman masih saja dikaitkan dengan mantan VJ MTV Bertrand Antolin. Baru-baru ini, tabloid Femme mengungkap kalau Indra dan Bertrand sebenarnya telah menikah diam-diam di Belanda.

Menanggapi hal itu, ibu Indra, Mimi, menegaskan kalau hal tersebut tidak benar. "Itu nggak benar. Lagipula sudah berita lama," tegas Mimi, Jumat (24/8).

Senada dengan Mimi, manajer Indra, Tata Liem, juga membantah isu pernikahan sejenis ini. Tata mengungkap kalau semua itu hanya fitnah dari pihak tak bertanggung jawab.

"Kalau fitnah pasti banyak caranya," sahut Tata. "Indra itu kan aktor yang lagi banyak jobnya."

Indra dan Bertrand diisukan menjalin kasih sudah sejak 2007 lalu. Namun sejauh ini belum ada konfirmasi dari Indra ataupun Bertrand tentang hal itu.

Berikut screenshot dari Tabloid Femme tentang rumor pernikahan Indra dan Bertrand:



Rating: 4.5

Menjelang Bebas Ariel Bagi bagi Warisan di Rutan

Kurang dari sehari, tepatnya besok,  23 Juli 2012 masa tahanan Nazril Irham alias Ariel di Rutan Kebonwaru, akan berakhir. Ia mendapatkan pembebasan bersyarat. Mantan vokalis Peterpan ini mengaku bahagia dengan status bebas tersebut, artinya Ariel akan segera merasakan kembali udara luar. Kemarin ia tampak masih santai. Masih belum mengemasi barang-barangnya. Ia juga sempat kedatangan tamu istimewa. Roy, salah satu siswa SLB yang sengaja datang ke Rutan.
Hari ini, Ariel melepas detik-detik terakhirnya dengan membagikan beberapa pakaian miliknya untuk penghuni Rutan. Jaket, kaos, kemeja, dan yang lainnya. Ariel melakukan ini sebagai ungkapan rasa bahagia.
Pipit salah satu petugas rutan menceritakan ekspresi Ariel meluapkan kebahagiaannya itu. "Kemarin dia mengumpulkan teman-teman di Rutan. Membagikan kaos, jaket dan kemejanya, kepada petugas dan teman narapidana  lain," ujar Pipit.

Pipit juga mengakui dirinya dan teman-teman di Rutan merasa kehilangan Ariel. "Ya gimana ya mas, sudah setahun lebih bersama disini. Dia juga sempat nangis pas membagikan baju bajunya," ujar Pipit.


Pipit juga menceritakan beberapa pesan Ariel kepada teman-temannya. "Doakan saya tetap bisa berkarir dengan baik. Saya pasti rindu suasana bersama teman teman disini," ujar Pipit sambil menirukan gaya Ariel.

Kebebasan ini  juga akan dirayakan para fans-nya, baik dari Bandung maupun luar Kota Bandung. Mereka siap menyambut kebebasan Ariel dari Rutan.

Salah satu bentuk sambutan yang telah direncanakan adalah acara buka bersama. "Akan ada penyambutan yang dilanjutkan dengan buka bersama," kata staf Marchendise Store Peterpan, Indra Permana.
Rating: 4.5

Katanya 8 Selebriti Ini Hamil Duluan Sebelum Menikah

Foto dari berbagai sumber Google
Menjadi pulik figur membuat gaya hidup para selebriti ini tak jarang ditiru oleh para penggemarnya, namun jika yang terjadi adalah sebuah hal yang masih dianggap tabu di negeri Timur ini dan juga bukan sebuah contoh bagus apa jadinya ?

Para selebriti ini sempat diabarkan telah hamil duluan sebelum mereka melangsungkan pernikahan. Siapa sajakh mereka ? berikut 8 selebriti tersebut :

1. Donna Agnesia

Sempat dikabarkan akan menikah dengan Okan Cornelius, mendadak Donna malah melangsungkan pernikahan dengan Darius Sinathrya pada tanggal 30 Desember 2006. Desas-desus miring seputar pernikahan yang terkesan mendadak ini terjawab setelah 6 bulan menikah, pasangan ini dikaruniai buah hati yang lahir pada tanggal 28 Juni 2007 yaitu Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro. Kini enam tahun berlalu pasangan ini sudah dikaruniai 3 orang anak.

2. Nana Mirdad

Putri pasangan Jamal Mirdad dan Lidya Kadou ini telah menikah dengan seorang aktor sinetron, Andrew White yang usianya 9 bulan lebih muda darinya pada tanggal 13 Mei 2006. Pernikahan pasangan beda agama ini pun juga dikabarkan hamil duluan, hingga akhirnya setelah tujuh bulan menikah, kakak dari Naysila Mirdad ini lantas melahirkan anak laki-laki pada tanggal 30 Desember 2006 yang diberi nama Jason Deandra White.

3. Indah Kalalo
Indah Kalalo menikah dengan seorang pria berkebangsaan Australia, asal Sidney, yang bekerja di pertambangan, Ibrahim Justin Werner pada tanggal 18 September 2011. Setelah delapan bulan menikah, pada tanggal 10 Mei 2012 Indah melahirkan anak perempuan. Buah cintanya dengan sang suami ini diberi nama Ayanna Rose Werner.

4. Krisdayanti
Setelah berpisah dengan Anang pada tahun 2009, Krisdayanti kemudian memilih untuk menikah dengan seorang pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos pada tanggal 20 Maret 2011. Enam bulan setelah menikah, ibu dua anak itu melahirkan putri ketiganya, Ariannha Amora Lemos pada tanggal 5 September 2011.

5. Risty Tagor
Pada usia 21 tahun, Risty menikah dengan Rifky Balweel. Keduanya resmi menjadi sepasang suami istri tanggal 2 Oktober 2010. Enam bulan kemudian, pada tanggal 11 April 2011 Risty melahirkan anak perempuan pertamanya.

6. Angel Karamoy
Setelah beberapa waktu menjalin kasih dengan Steven Rumangkang, Angel Karamoy kemudian menikah pada 26 Januari 2008. Angel melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Lovely Maria Rumangkang pada tanggal 28 Februari 2008, sebulan setelah pernikahan mereka digelar. Ibunda Angel mengatakan bahwa, sebelumnya putrinya telah menikah pada April 2007. Pernikahan tersebut terpaksa disembunyikan karena Angel dilarang untuk hamil dan menikah dulu oleh pihak manajemennya.

7. Okie Agustina
Mantan istri Pasha Ungu ini memang tak menyangkal jika ia dan Gunawan telah menikah siri pada 10 Februari 2012 lalu di Malang, dan Okie kini tengah mengandung anak pertama mereka. Mereka pun membantah kabar miring yang beredar, bahwa mereka menikah siri karena sudah hamil duluan. Dan setelah kabar tersebut Jumat (13/7) lalu pasangan artis dan pemain bola ini menggelar acara pernikahan mereka di masjid Rosniah Al-Achmad Bakrie, Bogor.

8. Wina Natalia
Menikah siri pada awal tahun 2012, kini Wina Natalia tengah mengandung 6 bulan. Ia dan Anji kemudian meresmikan pernikahan mereka secara undang-undang pada Jumat (13/7) lalu. Kabar bahagia itu kemudian dibagi oleh Anji melalui akun twitternya.
Rating: 4.5

Berita : ARIEL BEBAS , mulai pukul 00:00 23 Juli

Compact_ariel2 JAKARTA: Nazriel Irham, atau biasa disebut dengan Ariel, mantan vokalis grup band Peter Pan direncanakan bebas daripenjara besok, 23 Juli. Bebasnya Ariel membuat heboh warga twitterland karena ternyata penyanyi itu masih banyakpenggemarnya.

Berita bebasnya Ariel banyak disampaikan @infobdg di timeline twitter-nya. Menrut @infobdg, 23 Juli 2012, Nazriel Irham aka Ariel Peterpan Bisa Bebas Sejak Pukul 00.00 WIB

Sambutan hangat kebebasan Ariel terlihat dari kicauan pengguna twitter dilinimasanya, diantaranya, @aajieputra: "H-1. besok Ariel Peterpan bebas!!!!! #Road2FreeAriel."

Hal senada disampaikan rahmat ramadhani ‏lewat akun @rahmatkean: "Ariel bebas tanggal 23 :* waiting for your perform again."

Fathma Zuhaira ‏@fathzu:"H-1 Ariel bebas.. *tweet penting*"

Tak ketinggalan, mantan sahabat Ariel di Peter Pan, Andika The Titans pun ikt menyampaikan selamat. Andika TheTITANS ‏@Andika_dTT: "Saya cuma bisa berdoa, supaya ariel bisa cepat bebas berkarya lagi. Titip salam kalo ketemu ya? :) #FreeAriel."

Selanjutnya Andika mengungkapkan bahwa dia senang seperti teman-teman yang lain karena Ariel bebas sebentar lagi.

Menjelang kebebasan Ariel, menurut @infobdg, polisi Siap Lakukan Pengamanan di Kebonwaru http://bit.ly/P3hRhd #infobdg.



Music Bandung ‏@MusicBandung: "Dalam hitungan satu minggu kedepan, Ariel @newpeterpanband akan segera bebas dan kembali berkarya #Reminder #FreeAriel."

Herannya, berita mengenai bebasnya Ariel,Giring 'Nidji' Dilarang Beri Komentar Oleh Label http://bit.ly/NYZyMC #infobdg.


Jeremi Piazzon ‏@Jeremi_Bernando: "Sekarang tanggal 22 besok tanggal 23, bang Ariel bebas yeah!"

ambar swastikasari ‏@R_ambariel: "#Road2FreeAriel "@R_besar27: ariel peterpan bebas senin siang . dan di siarkan di 4 stasiun tv yakni METRO TV , TRANS7 , TV ONE , GLOBAL .."

Berita kebebasan Arieljuga dianggap sejumlah pengguna twitter,merupakan awal kematian boyband-boyband di Indonesia. Meski agak berlebihan,namun kicauan kocak mereka menghiasi kebebasan Ariel.

Adhi Wildan Ginanjar ‏@ngeothWildan: "ARIEL bebas BOYBAND tewas..hihi."


Mameii WiendyArniie ‏@R_meiiwindie: "RT RT RT RT RT @elga_manik: RETWEET #Road2FreeAriel RT "@simpleDEH: Boyband terancam punah,apabila Ariel telah bebas nanti. #Eeaaa"

Karena bebasnya Ariel bertepatan dengan hari anak nasional,ada juga kicauan yang mengingatkan hal itu.


ANJI ‏@anjiii_: "Alhamdulillah. Tapi semoga masih ada yang memberitakan Hari Anak Nasional. #doapendek RT @Bandit_Cina: Mas, besok ariel bebas!!"(api)
Rating: 4.5

Arsip Blog